bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tumor Terbesar di Dunia Berhasil Diangkat

Ahui [kanan], kaka [tengah], dokter [kiri].
Ahui [kanan], kaka [tengah], dokter [kiri].

Sebuah rumah sakit di Cina berhasil mengangkat tumor terbesar di dunia. Seorang pasien bernama Ahui [36] di kota Guangzhou, Cina, memiliki tumor pada bagian bokongnya seberat 45 kilo.

"Pengangkatan tumor terbesar di dunia itu memakan waktu operasi selama 8 jam dan dilakukan oleh dua tim dokter bedah di rumah sakit propinsi Guandong, Cina, seperti dilaporkan harian Daily."

"Kami membagi ahli bedah menjadi 2 tim, satu untuk memotong bagian pinggang dan satunya lagi memotong dari kaki bawah bagian kanan, yang mana jika disatukan akan bertemu pada bagian tengah bokong," kata Huang Guangxiang, kepala tim bedah.

"Ini adalah tumor terbesar yang pernah saya jumpai, dan medis pun mengatakan bahwa ini adalah tumor terbesar di dunia." tambah Huang.

Ahui mengatakan bahwa tumornya mulai berkembang ketika ia berumur 12 tahun. "Pada saat itu besarnya hanya seukuran telur, dan sempat dibedah dirumah sakit, tapi setelah 10 tahun tumor itu muncul kembali dan berkembang dengan cepat." katanya menjelaskan.

"Karena penyakit ini saya tidak bisa mandi selama 2 tahun, dan hanya terbaring di tempat tidur, sampai-sampai kaka saya berhenti kerja karena merawat saya." rileks
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris