bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Hilangkan Vlek Hitam Segera

Terbentuknya garis-garis halus dan kerutan di seluruh tubuh, dipengaruhi oleh faktor dari luar maupun dari dalam. Umur, jenis kelamin, genetik dan ras merupakan berbagai contoh faktor dari dalam. Di bagian tubuh yang banyak terpapar dan tidak terlindungi seperti kulit pada tangan dan wajah, faktor dari luar seperti sinar UV, cuaca dan nutrisi akan mempengaruhi terbentuknya garis-garis halus serta kerutan.

Kondisi dan penampilan dari kulit manusia akan berubah. Perubahan pada struktur, pengurangan kekencangan, kehalusan dan penurunan kemampuan fungsi kulit adalah fenomena yang menyertai penuaan pada kulit. Bertambahnya kekeringan dan kekasaran kulit sekaligus kehilangan kekencangan serta warna kulit yang merata adalah juga tanda bertambahnya penuaan kulit.

Setiap perempuan pasti mendambakan kulit yang muda, karena selalu terlihat halus, lembut, rata, kencang dan bersinar. Tetapi pernahkah anda berpikir mengapa kulit yang muda terlihat sangat cantik? Karena kulit yang muda adalah kulit yang sehat tidak hanya dari luar tapi juga dari dalam.

Epidermis atau bagian luar dari lapisan kulit memperbaharui dirinya setiap 30 hari. Artinya sel-sel kulit yang baru tumbuh akan menggantikan sel-sel kulit mati yang mengelupas dan efisien membuat kulit terasa lembut dan halus. Tentu saja hal ini akan berbeda dengan kulit yang tua, sel kulit mati akan mengalami penumpukan sehingga tampilan kulit terlihat tipis dan kusam.

Dermis atau lapisan dalam kulit yang muda juga berfungsi sebagai pelindung dipenuhi oleh collagen, elastin+decorin yang membuat kulit kencang dan elastis. Sedangkan pada kulit yang tua, collagen+decorin pada dermis menjadi rusak sehingga membuat kulit menjadi keriput, kendur dan kurang kencang. Apabila anda ingin merawat kulit wajah menjadi terlihat muda, sebaiknya anda simak beberapa langkah perawatan berikut ini.

Bersihkan kulit wajah anda untuk mengembalikan kondisi kulit. Pilihlah pembersih yang mengandung micro-exfoliation lembut yang membantu regenerasi kulit. Biasanya micro-beads nya mengangkat dengan ringan sel-sel kulit mati untuk membantu merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru, seperti Daily Regenerating Facial Foam.

Beri nutrisi kulit yang kondisinya menurun karena penuaan dengan konsentrasi tinggi membutuhkan bahan aktif anti aging yang lebih besar. Kenakan serum yang mampu membantu menghambat munculnya garis-garis halus dan kerutan, mengurangi vlek hitam karena penuaan, seperti Concentrated Resurfacing Serum.

Setelah membersihkan wajah, anda juga harus mengenakan moisturization untuk membantu mengurangi vlek hitam akibat penuaan dan kerutan. Pilihlah produk yang memiliki Advanced CLA4 Complex yang terkenal mampu meningkatkan produksi dari sel-sel kulit baru. Perhatikan juga tentang SPF-nya, pilihlah yang SPF 15A++ melindungi kulit dari penyebab utama penuaan kulit, seperti Daily Resurfacing Cream UV SPF 15PA++.

Agar mata terhindar dari kerutan-kerutan, ada dua formulasi unik yang mampu mengatasi dua tanda penuaan yang berbeda pada daerah sekitar mata. Sebaiknya anda pilih cream mata yang memiliki kandungan yang mampu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan di sedut mata pada bagian atas mata seperti Upper Eye Collagen Cream. Sedangkan untuk membantu menyamarkan kantung mata dan lingkaran gelap di bawah mata seperti Under Eye Brightening Cream. Dengan kandungan Chamomile maka kulit wajah di sekitar mata akan terlihat lebih segar dan sehat, seperti Dual Eye Theraphy UV.

Untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan, menyamarkan dan memperlambatkan munculnya kembali garis-garis halus serta kerutan; Mengurangi kekusaman dan membantu agar kulit terlihat lebih cerah; Merawat tekstur, warna dan elastisitas kulit, anda bisa menggunakan Overnight Repair Dream.

Collagen telah terbukti mampu membantu mengurangi kerutan di wajah. Dengan vitamin B3 yang terbukti bisa membantu memudarkan vlek hitam karena penuaan. Anda bisa temukan pada Targeted Wrinkle & Spot Treatment.

Terkadang kaum perempuan menyamarkan garis halus, kerut dan pori-pori dengan bantuan make up yang dikenakan. Tapi kini anda bisa menyamarkan vlek hitam penuaan, memberi hasil alami tanpa bantuan make up, yaitu Anti Aging Tinted Moisturizer UV SPF 15.

Biasanya microdermabrasi dilakukan di klinik kecantikan. Tapi kini anda bisa lakukan sendiri di rumah dan hasil perawatannya sebanding dengan perawatan microdermabrasion profesional. Dengan micro crystal yang lembut mampu mengikis sel kulit mati. Membantu regenerasi dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Menyamarkan garis halus, kerut dan vlek hitam akibat penuaan, dengan menggunakan Advanced Resurfacing Microdermabrasion Kit.

Perawatan terakhir yang bisa anda lakukan adalah memasker kulit wajah. Pilihlah masker yang secara intensif diperkaya dengan konsentrasi aktif krim anti aging 10 kali lipat dalam setiap pemakaian, CLA dan Vitamin B3. Karena CLA mampu membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Sedangkan Vitamin B3 mampu membantu mengurangi vlek hitam karena penuaan. Setelah menggunakan Total Renewal Treatment Mask, maka tekstur dan warna kulit akan terawat secara keseluruhan sehingga wajah terlihat lebih bersinar. Tertarik untuk mencobanya? p2t

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris