5 Kasus Pemerkosaan Yang Dilakukan Ayah Kandung !


Ternyata ada juga ayah kandung yang tega melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya.

Seorang ayah seharunya melindungi anak wanitanya dari pria pria nakal yang tidak bertanggung jawab agar anak mereka selalu terjaga. Namun tidak dengan 5 ayah berikut mereka malah tega melakukan pemerkosaan terhadap anak kandung yang seharunya dijaga.

Nah kamu mau tahu seperti apa kasus kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah kandung sendiri simak 5 kasus pemerkosaan yang dilakukan Ayah kandung berikut ini:

1. Ayah Perkosa Tiga Putri Kandungnya

Seorang ayah yang bernama Abu Amar yang bekerja sebagai dukun ini sebnarnya sudah memiliki 5 istri namun sepertinya masih kurang puas dan terga memperkosa setidaknya 3 anak kandungnya sendiri.

Kasus pemerkosaan anak kandung yang dilakukan Abu Amar ini terbongkar setelah anto yang juga anak kandung abu amar membaca surat salah satu adik kandungnya yang menuliskan jika ia telah beberapa kali diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri. Setlah dilakukan penyelidikan ternyata Abu Amar juga telah melakukan pemerkosaan dua anak kandungnya yang lainj. Pemerkosaan dilakukan di ruang kerja Abu Amar dan sebelum diperkosa Abu Amar akan memberikan uang jajan.

2. Perkosa Anak Saat Istri Tidak di Rumah

Seorang ayah di Temanggung, Jawa Tengah tega memperkosa anak kandungnya sendiri selama tiga hari setelah ditinggal istrinya pergi kejadian ini terjadi pada Oktober 2012. Istri pelaku yang tidak terima melihat anaknya diperkosa ayahnya kemudian melaporkan pelaku ke komisi perlindungan anak. Berkat laporan tersebut, Wahyudi ditahan. Kepada pihak berwajib, pria tersebut mengaku bahwa dia melakukan pemerkosaan pada putri kandungnya dalam keadaan sadar dan tidak dalam kondisi mabuk.

3. Hamil Dua Kali Setelah Diperkosa Ayah Kandung

Kisah tragis dan memilukan ini terjadi pada S di tahun 2009. Saat itu, S masih duduk di bangku kelas 5 SD. Dia diperkosa oleh ayah kandungnya JN, 46 tahun. Kejadian itu dilaporkan pada pihak berwajib oleh sang istri.

Saat itu, JN memerkosa S sebanyak tujuh kali hingga sang putri hamil. S melahirkan bayi perempuan, tetapi usia sang bayi hanya satu tahun. Karena aksi pemerkosaan itu tidak ketahuan dilakukan oleh JN, pria itu kembali melakukan aksi pemerkosaan pada bulan Agustus 2011. Kejadian itu dilakukan di rumah saat sepi. Akibat perbuatan itu, S kembali mengandung.

Pada kasus kedua, terbongkar bahwa JN lah yang memerkosa putrinya sendiri, bahkan hingga mengandung dua kali. Akibat perbuatan itu, JN dijatuhi hukuman 15 tahun penjara dan denda 300 juta subsidair 6 bulan.

4. Ayah Kandung Biadap

Pria bernama Ruslan harus bonyok dihajar warga karena ketahuan ingin memperkosa anaknya sendiri kejadian ini terjadi pada Januari 2013. Katika itu Ruslan yang tidak bisa menahan nafsunya berencana memeperkosa putrinya sendiri yang berusia 17 tahun.

Ruslan yang sedangberada di losmen Bale-Bale PWRI, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Bogor memnyuruh anaknya datang ke losmen karena tidak tahu korban pun datang menemui ayahnya namun apa yang terjadi ketika berada didalam kamar sang putri kandung malah diancam dan dipaksa bersetubuh. Karena takut sang putri langsung berteriak. Warga yang mendengar teriakan kemudian datang menuju losmen dan menghajar Ruslan untung polisi segera datang untuk mengamankan kejadian.

5. Gadis 10 Tahun Itu Meninggal Setelah Diperkosa Ayah

Akibat diperkosa ayahnya sendiri seorang gadis 10 tahun harus meninggal dunia akibat inveksi penyakit menular pada kelaminya. Kejadian ini terjadi pada awal 2013 lalu sang bocah yang tidak mau berbicara kepada siapapun jika telah diperkosa tiba tiba mengalami sakit parah yang diketahui dari penyakit 5eksual menular.

Ada beberapa pria yang diduga melakukan pemerkosaan pada RI. Tetapi setelah dilakukan penyelidikan bahwa virus pada alat kelamin RI sama dengan virus yang dibawa oleh sang ayah kandung, tersangka pemerkosaan langsung menarah pada ayah kandung korban. Akhirnya, Sunoto yang merupakan ayah kandung RI mengaku pada pihak Polres bahwa dialah yang melakukan pemerkosaan pada putri kandungnya sendiri.

10 Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris !


Dizaman Modern seperti sekarang ini peranan Bahasa Inggris sangat berpengaruh besar dalam dunia Internasional. Terlebih lagi jika Anda yang sudah bekerjadan dituntut untuk dapat berbahasa Inggris dengan baik dan benar . Sebetulnya saya membuat postingan ini untuk kita belajar bersama-sama .


Berikut adalah 10 Cara Mudah Untuk Belajar Bahasa Inggris bagi kita yang ingin belajar berbahasa Inggris:

1. Internet
Internet akan menjadi teman terbaik Anda. Hal ini dikarenakan oleh Internet kemas dengan penuh daya, bahan bacaan, rekaman suara, dan banyak lagi yang dapat membantu Anda belajar tentang arti dari kata-kata sehingga Anda dapat membacanya sekaligus mengucapkannya.

2. Film Inggris
Datangi dan beli atau sewa film-film berbahasa Inggris di toko video yang terdekat ditempat tinggal Anda. Jangan khawatir tentang nilai hiburannya. Anda hanya perlu menonton sehingga Anda dapat menghentikannya dan memutar ulang video tersebut dalam rangka untuk memfokuskan pada keterampilan bicara bahasa Inggris Anda.

3. Rekaman
Rekamlah sendiri ketika Anda berbicara bahasa Inggris. Setelah Anda selesai merekam, putar kembali dan dengar apa yang telah Anda ucapkan. Jika ucapan Anda pada rekaman tersebut tidak jelas, maka Anda dapat mencobanya lagi. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat bagaimana orang lain mendengarkan Anda.

4. Perpustakaan
Datanglah ke perpustakaan dan pilih buku-buku yang ditulis dalam bahasa Inggris. Cobalah mulai dari membaca judulnya. Anda hanya perlu sedikit berhati-hati pada tingkat kesulitan dalam berlatih menulis beberapa kalimat.

5. Lagu dalam Bahasa Inggris
Cari dan beli CD lagu-lagu berbahasa Inggris dan dengarkan. Disini Anda dapat berlatih menguraikan kata-kata dan bahkan mencoba untuk bernyanyi bersama. Hal ini akan sangat menyenangkan. Dan jika Anda ingin, Anda dapat merekam diri anda sendiri untuk dapat di dengar apa yang masih kurang dan apa yang perlu diperbaiki dari cara penuturan Anda dalam berbahasa Inggris.

6. Membaca Tiap Tulisan
Cobalah untuk membiasakan dengan bahasa Inggris dalam setiap aktivitas Anda. Bukan hanya dengan buku, film, dan CD, namun banyak majalah dan produk-produk lain yang dapat Anda temukan di toko-toko yang mungkin menjual produk-produk berbahasa Inggris. Di beberapa negara banyak produk yang ditulis dalam bahasa Inggris dalam kemasan.

7. Berlatih dengan Teman
Berlatih dengan seorang teman. Teman Anda mungkin tidak mengerti betul bahasa Inggris, namun mereka akan terkesan dengan keahlian Anda. Anda bahkan dapat mencoba untuk mengajarkan apa yang telah Anda pelajari karena Anda akan cenderung lupa dengan mengulangi informasi yang lain.

8. Cari Arti Kata (Vocabulary)
Jika Anda mendengar kata dan Anda tidak tahu apa itu, segera tulis dan melakukan penelitian tentang apa maksud dan artinya. Dalam penelitian Anda, Anda akan menemukan lebih banyak lagi kata-kata dalam bahasa Inggris yang bisa membuat bahan refensi untuk dipelajari.

9. Kegiatan dalam Bahasa Inggris
Tulislah semua kegiatan sehari-hari Anda dalam buku harian dengan menggunakan bahasa Inggris. Anda dapat memulai menulisnya dengan cara sederhana sesuai yang Anda inginkan.

10. Kursus Online
Dan yang paling penting untuk belajar bahasa Inggris adalah mempertimbangkan pemanfaatan kursus-kursus bahasa Inggris secara online yang saat ini banyak ditawarkan di media-media internet. Kursus online ini akan dapat membantu Anda belajar dengan cepat dan Anda akan memperoleh bahan-bahan yang akan pelajari untuk belajar. Sehingga akan membuat Anda mahir dalam bahasa Inggris.

20 Gadis Cantik dan Seksi Dilatih Jadi Bodyguard !


Dua puluh perempuan cantik dan bertubuh seksi berkumpul di satu pantai di Hainan, China. Semuanya mengenakan bikini. Namun, jangan membayangkan mereka sedang menikmati liburan ataupun menjadi model yang sedang menjalani pemotretan. Mereka adalah calon bodyguard yang sedang mengikuti pelatihan.

Para perempuan itu, sebagian besar berpendidikan perguruan tinggi, mendapat latihan fisik yang sangat keras tak ubahnya tentara. Mereka ditendang, dibenamkan ke air, juga disuruh mengusung kayu gelondongan di air. Penggemblengan fisik yang berlangsung selama empat minggu itu dipimpin oleh para pelatih dari Tianjiao Special Guard/Security Consultant Ltd Co, perusahaan pelatihan untuk perempuan pengawal yang pertama di China.

Di luar latihan fisik tersebut, setiap peserta mengikuti pendidikan selama 10 bulan untuk mengembangkan kemampuan dalam pengintaian, antiterorisme, beladiri, dan etika bisnis. Peserta dengan nilai terbaik akan dikirim untuk belajar lebih lanjut ke International Security Academy di Israel.

Di tengah perkembangan pesat perekonomian China dan makin banyaknya orang kaya memicu peningkatan kebutuhan akan jasa pengawalan. Karier di bidang ini berpeluang mendapatkan gaji tinggi, apalagi bila klien mereka adalah pebisnis kaya.

Banyak klien yang memilih dikawal perempuan karena dibandingkan dengan lelaki, perempuan bisa berperan sebagai sekretaris atau pengasuh anak. Tak heran bila kebutuhan akan bodyguard perempuan sangat tinggi. Tidak jarang gaji mereka pun lebih tinggi, hingga 100 dollar AS per hari. Sementara penghasilan rata-rata di China adalah 1.500 dollar AS per tahun.

Kemajuan ekonomi China juga menghasilkan lebih banyak perempuan kaya. Tentu saja mereka lebih memilih dikawal perempuan yang kehadirannya tidak akan menimbulkan pertanyaan.

Alasan Mengapa Rok Pelajar Jepang Pendek-Pendek !


Siswi-siswi Jepang memiliki seragam yang modis, unik dan seksi. Hampir semua siswi Jepang memakai seragam sekolah dengan rok mini yang berada jauh di atas lutut. Ada sebuah sumber yang menyebutkan, rata-rata rok siswi Jepang 16,7 Cm di atas lutut. Wowww!!! Tidak hanya itu, ada rumor yang menyebutkan, bahwa ada sekolah-sekolah tertentu yang mewajibkan siswa perempuannya untuk tidak memakai celana dalam.

Wah gak kebayang deh, udah rok sangat pendek, ditambah lagi gak memakai celana dalam. Hahaha….gemana kalau itu diterapkan di Indonesia?

Usut punya usut, dahulu seragam sekolah dijepang gak seperti sekarang ini sama seperti seragam sekolah yang sekarang ada di indonesia. Baju lengan pendek dengan rok pas lutut.

Lalu apa yang menyebabkan seragam sekolah siswa Jepang menjadi seperti sekarang ini? Zaman dahulu anak-anak putri Jepang mengenakan kimono ketika bersekolah yang tentu saja menyulitkan gerak gerik mereka ketika beraktifitas terutama berolahraga. 
Kemudian Ibu Elizabeth Lee teringat dengan model seragam yang dipakainya ketika belajar di Inggris, yaitu baju Sailor/Pelaut. Tahun 1918, Ibu Elizabeth meminta seorang penjahit di Oota Toyokichi untuk menjahitkan baju atasan seragam anak-anak putri. Tetapi Baju sailor itu ternyata robek ketika dipakai berolah raga, maka Ibu Elizabeth menyarankan agar dipasang resleting di bagian kiri/kanan baju dari arah ketiak.Tapi kelihatannya resleting ini tidak lazim dikenakan.

Kendala selanjutnya gerakan anak2 masih terhambat karena rok yang mereka pakai masih berbentuk lurus panjang. Ibu Elizabeth pun datang kembali ke penjahit dan menjelaskan agar dibuat rok yang memudahkan anak-anak bergerak. Penjahit mendapat ide membuat rok berlipit-lipit setelah melihat gorden yang tertiup angin tetapi setelah itu dan dapat kembali ke bentuk semula. Akhirnya dibuatlah rok lipit-lipit. Tapi lambat laun rok yang dipakai siswi-siswi Jepang semakin pendek.

Kiwil Digugat Cerai Karena Gila Seks !

 

Meggy Wu mengungkapkan perilaku seksual komedian Kiwil yang menurutnya gila seks. Dalam pengakuannya, Kiwil dianggap hanya menginginkan tubuh Meggy tapi tak pernah mau membahagiakannya dan anak-anak.

"Mas Kiwil itu nggak punya moral, hanya punya nafsu. Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi nggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya. Mas Kiwil itu gila seks," tuding Meggy dengan nada tinggi.

Istri kedua Kiwil ini mengaku dirinya sudah ditalak sang suami sejak enam bulan yang lalu. Namun anehnya, meski sudah mengucap talak, Kiwil masih saja meminta jatah layanan seks dari Meggy.

"Seks jadi prioritas, dia selalu minta dilayani seks padahal aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan," tutur perempuan bernama asli Meggy Wulandari ini.

Meggy pun mengaku kalau Kiwil akan sangat marah jika nafsu seks-nya yang liar itu tidak dituruti. Kiwil akan mengamuk jika Meggy tak mau memenuhi hasrat seksualnya. Tapi jika Meggy bisa memuaskan nafsu seksualnya, barulah Kiwil akan melunak dan berubah 180 derajat jadi baik.

"Kalau keinginan Mas Kiwil tak dipenuhi, dia langsung marah. Dia bisa langsung marah, ngamuk. Dia tarik janji ke anak-anak. Kalau saya mau memuaskan dirinya, dia baru peduli sama anak-anak," ungkap perempuan yang juga berprofesi sebagai artis ini.

Karena tak tahan hidup dalam tekanan seperti itu, Meggy mengaku sebenarnya sudah lama ia ingin bercerai dari Kiwil. Namun, keinginan itu sempat terpendam karena ia berharap perilaku Kiwil bisa berubah.

"Tadinya mau rujuk, siapa tahu bisa balik. Soalnya aku malas membuka lembaran baru, tapi ternyata dia begitu kelakuannya, semakin parah," ujarnya dengan nada tinggi.

Meggy berencana akan menggugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Bekasi. "Pokoknya cerai ini sudah jalan terbaik. Aku nggak bakalan nangis. Sudah habis airmata saya dari sebelum-sebelumnya. Yang ada sekarang cuma sakit hati," pungkasnya.

5 Tanda Cewek Kamu Selingkuh !


Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak akan pernah bosan diulang-ulang. Kalau kamu pemerhati majalah trendi ibukota, paling gak per 4 bulan sekali, topik ini akan diangkat. Dengan sudut pandang yang berbeda mungkin, tapi benang merahnya tetap sama, yaitu judul artikel ini. Nah, jadi apa tanda cewek kamu selingkuh? Kurang lebih kalau cewek kamu melakukan hal ini:

1. Dia Gak Rewel Lagi

Kamu pikir itu bagus? Kalau tiba-tiba dia gak nanya lagi kamu lagi dimana, sama siapa, pake baju apa, ngapain disana, jangan lama-lama, pulang jam berapa, udah makan belum, jemput aku dong? Tsk tsk bahaya anak muda. Kenapa cewek konstan melakukan hal tersebut adalah karena kamu selalu berada dalam arus pikirannya.  Ketika dia mulai berkurang kadar intensitasnya dan bukan karena lagi ngambek habis berantem sama kamu, itu tandanya, kamu udah gak ada di arus utama pikirannya lagi. Jadi siapa dong yang ada disana sekarang? Hmmm.

2. Menyembunyikan Panggilan Telepon dan Pesan yang Masuk

Biasanya dia selalu meninggalkan hapenya sembarangan atau kamu selalu bisa mengakses dan meminjam untuk main angry birds misalnya. Tapi akhir-akhir ini dia selalu menyembunyikan hapenya dari pandangan kamu. Oh dan dia juga mulai mematikan hapenya kalau lagi sama kamu. Hah apa? Biar gak terganggu pas lagi sama kamu? Kamu pikir itu manis? Tidak! Mungkin dia gak mau gebetannya nelpon pas lagi sama kamu. Mungkin loh ya. Oh dan history phone call atau messages yang terlalu bersih juga mencurigakan.

3. Merubah Ekstrim Penampilannya.

Ketika hal yang paling kamu suka dari dia adalah kuncir kudanya yang bikin gemes, atau kacamata gedenya yang bikin dia keliatan manis, dan dia tau kamu suka sama penampilan di yang seperti itu, eh tapi dia malah memotong pendek rambutnya dan pake lensa kontak warna ungu? Padahal dia tau kamu gak suka cewek rambut pendek dengan mata warna warni. Oh well mungkin dia lagi bosan aja atau, atau dia lagi berusaha menarik perhatian orang lain.

4. Memulai Pertengkaran

Kamu kentut depan dia aja bisa bikin dia ngambek seminggu? Padahal biasanya kalian main gede-gedean kentut? Oh atau tiba-tiba dia marah karena kamu bangun jam 9 pagi padahal kalian janjian jam 3 sore dan dia membatalkan pergi sama kamu. Yaa itu bisa jadi cara paling gampang untuk janjian dan ketemuan sama orang lain lagi sih.

5. Menuduh Kamu Selingkuh.

Bisa jadi proyeksi dari rasa bersalahnya ke kamu. Ketika tanpa tedeng aling-aling dia menuduh kamu selingkuh…hmm itu bisa jadi adalah semacam sinyal dan harapan kalau kamu juga melakukan hal yang sama maka dia akan tidak terlalu terlihat bersalah. Atau dia cari alasan aja untuk mutusin kamu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...