bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Simbol Nazi Bikin Google Minta Maaf


Simbol Nazi, Swastika, masih jadi topik kontroversial sampai sekarang bagi beberapa pihak.

Karenanya, cukup mengejutkan ketika belum lama ini, lambang Swastika berada di puncak daftar Google Hot Trends di Amerika Serikat selama beberapa jam sebelum akhirnya hilang.

Hal ini pun menjadi misteri, misalnya mengapa Swastika bisa ada di puncak daftar itu? Google bahkan harus minta maaf berkenaan dengan kasus ini. Seperti dikutip dari LATimes, mereka menyadari simbol itu cukup sensitif bagi sebagian orang.

Pengguna internet tentu saja terkejut ketika tahu bahwa yang paling banyak dicari di Google adalah simbol Swastika. Biasanya, yang masuk dalam daftar itu adalah istilah terkait peristiwa yang sedang hangat terjadi.

Berbagai teori pun mengemuka tentang asal-usul nangkringnya simbol swastika di daftar puncak Google Hot Trend Amerika Serikat. Google sendiri sudah melakukan analisis mengenai hal itu.

Juru bicara Google menyatakan bahwa kode HTML Swastika diposting di sebuah bulletin board populer. Hal inilah yang kemungkinan menyebabkan pencarian Swastika melonjak sehingga muncul di daftar puncak Hot Trends.

Sumber : LATimes

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris