bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

10 Produk Google Yang Banyak Dilupakan

Terlalu besar atau banyaknya sesuatu hal, bisa menimbulkan banyak hal-hal kecil yang sebetulnya bermanfaat menjadi hilang di tengah keramaian atau kebesaran. Hal ini pun berlaku pada Google. Coba anda sebutkan sebanyak mungkin produk-produk dari Google! Pasti banyak hal yang akan terlewatkan oleh anda. Di bawah ini terdapat 10 produk Google yang sudah banyak dilupakan oleh orang. Mari kita simak bersama-sama.

1. SketchUp
Sebuah program 3D untuk membuat model desain.
sketchup_google

2. Flight Simulator in Google Earth
Google memang tidak membuat Flight Simulator, ia hanya menyembunyikannya saja pada versi terbaru Google earth. Untuk mendownload Google Earth 4.2.
flight

3. Keyboard Shortcuts Experimental Web Search
Fitur yang bisa membuat mouse anda benar-benar tidak perlu disentuh untuk melakukan pencarian pada situs.
keyboard

4. Google notebook
Ketika kita menemukan berbagai halaman situs, kutipan, dan gambar pada bermacam-macam situs yang ingin kita simpan atau kopi ke dalam personal library, Google Notebook merupakan jawaban utamanya.
gogle_notebook

5. Google page cretor
Ketika kakek atau nenek anda bertanya bagaimana membuat sebuat situs, tunjukkan mereka Google Page Creator, yaitu sebuah situs yang berisikan alat-alat standar untuk membuat sebuah situs.

6. Google book search
Menampilkan fitur virtual book yang bisa anda baca langsung.
book

7. Google alert
Membuat hasil pencarian situs anda datang kepada anda melalui pemberitahuan email yang memberikan daftar alamat-alamat situs yang memunculkan istilah yang anda cari secara real time
alert

8. Google Trends
Bandingkan “ketertarikan seluruh dunia” tentang kata atau topik tertentu pada Google Trends, di mana fitur ini menggrafikkan banyaknya sebuah kata atau kosa kata yang muncul pada sebuah situs sepanjang waktu. Sangat baik untuk mengecek sejarah dari kata atau merek yang popular.
trends

9. Google Base
Tempat termudah untuk melakukan pencarian resep, tempat penyewaan, tempat berlibur, dan mencari lowongan kerja.
base

10. Google Code Search
Produk ini memang hanya untuk kalangan terbatas, yaitu programmer. Google Code Search merupakan sebuah mekanisme yang cukup hebat untuk mencari berbagai sumber proyek-proyek open-source.
code

udara maya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris