bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Digg.com Akan Dibeli Google


foto berita artikel

Saat ini, situs berita Digg.com menjadi target rumor akuisisi terus menerus, karena dalam negoisasi akhir tersiar bahwa perusahaan tersebut akan dijual ke Google seharga 200 juta dollar Amerika, berdasarkan berita dari TechCrunch Selasa (22/07) kemarin yang diambil dari berbagai sumber. Dua perusahaan telah melakukan pembicaraan untuk membawa Digg ke dalam Google News Group.

Namun, sampai saat ini, perwakilan dari Google dan Digg tidak langsung merespon rumor tersebut. Mereka selalu mengeluarkan pernyataan “no comment”. Bahkan, rumor yang berkembang bahwa Digg akan dibeli oleh Google atau Microsoft telah membuat para pengguna Digg panik. Namun, dalam blog-nya, Jay Adelson (CEO Digg), menepis rumor tersebut. “Biasanya, kami tidak menanggapi rumor tersebut, namun, pagi ini, rumor mengenai perang tawar-menawar yang dilakukan oleh Google dan Microsoft yang menimbulkan kekacauan ini memaksa kami untuk memberitahukan kepada anda bahwa rumor itu tidak benar.”

Selain itu, Adelson juga menjelaskan,”Saat ini. kami fokus untuk mengembangkan Digg dan sedang membangun feature yang sangat hebat”. Namun, rumor tersebut telah memberikan reaksi yang sangat besar bagi para pengguna Digg, dimana, diantaranya mengatakan bahwa para pengguna Digg lebih senang jika Digg dibeli oleh Google daripada Microsoft. “Saya lebih senang jika Digg dijual ke Google daripada ke Microsoft,” tulis seorang pengguna Digg dengan username neil1492. Banyak pengguna Digg yang menantikan kejelasan dari rumor ini, apakah rumor ini akan menjadi kenyataan? Kita nantikan saja.

Penulis : Arief Lukman
FTI - Universitas Atmajaya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris