bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Perbandingan Gaji Google,Microsoft dan Yahoo

Kita pasti kenal dengan perusahaan yang bernama Google, Microsoft, Yahoo, dan Apple. Ya, mereka adalah perusahaan besar di bidang IT.

Kita juga banyak dengar kabar yang mengatakan bahwa Google adalah perusahaan yang cukup royal kepada karyawannya sekaligus berani membayar mahal. Tetapi berapa kira-kira penghasilan yang dimaksud tersebut? Berikut adalah sedikit gambaran penghasilan mereka.




Dari data diatas, rata-rata yang diambil dari sepuluh orang adalah $97.840 per tahun dengan variasi gaji antara $80.000 dan $150.000 dengan bonus tambahan sebesar $20.000 hingga $45.000. Dengan gaji dan bonus, rata-rata insinyur Google adalah $112.573, belum lagi mereka juga diberi saham.

Sedangkan insinyur Yahoo dan Microsoft memiliki gaji yang mirip, akan tetapi mereka menerima bonus yang lebih kecil sehingga rata-rata gaji total mereka adalah sekitar $105.642 dan $105.375. Rata-rata gaji insinyur Apple hanya sekitar $89.000, akan tetapi mereka berkesempatan menciptakan produk-produk yang paling digemari di dunia. kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris