Fatwa Haram Menonton Serial TV !

Seorang ulama Muslim Sunni Iran mengeluarkan fatwa Haram menonton serial TV yang sedang diputar di Iran yang bercerita tentang seorang pemimpin Syi'ah yang menyiapkan gerakan di kota Kufah pada tahun 686 M, untuk membalas kematian Imam Hussein.


Serial bertajuk "Mukhtar Nameh" (Pesan dari Mukhtar) menunjukkan bagaimana kaum Syi'ah selalu dianiaya dan teraniaya sepanjang sejarah dan bagaimana penderitaan kaum tertindas yang sering dihantui oleh para penindas.



Ketika khalifah kedua dinasti Umayyah Yazid I mengambil alih kekuasaan di tahun 683, jumlah umat Islam yang tidak puas dengan penguasa mereka tumbuh dan menimbulkan pemberontakan yang dipimpin oleh Hussein, anak Ali dan cucu Nabi Muhammad.


Kematian Imam Hussein di pertempuran Karbala membuatnya menjadi martir di mata Syi'ah dan membuat divisi permanen dalam umat Islam antara kelompok pendukung Ali (kaum Syi'ah) dan mayoritas Sunni.


Pemberontakan dilaporkan dimulai pada tahun 686 Masehi dari Kufah, dan tokoh dalam serial TV ini yang bernama Mukhtar berada di penjara ketika pertempuran Karbala berlangsung. Ketika Mukhtar mengetahui tentang apa yang terjadi dalam pertempuran Karbala, ia berangkat untuk membalas kematian Imam Hussein.


Al-Mukhtar dilaporkan menangkap sejumlah orang yang diduga membunuh Imam Hussein dan rekan-rekannya dalam tragedi Karbala.


Pemimpin Muslim Sunni di wilayah Sistan-Baluchistan Molawi Abdul-Hamid mengatakan, "Pemimpin Syi'ah Ali Khamenei baru-baru ini mengeluarkan fatwa yang melarang menghina simbol dan kesucian Sunni Muslim, namun radio dan instansi televisi di Iran, yang pimpinannya diangkat oleh pemimpin tertinggi Syi'ah, telah mengabaikan Fatwa tersebut. "


"Bagaimana kami bisa mengharapkan lembaga pemerintah mentaati fatwa itu," tambahnya, meminta segera dihentikannya penyiaran film tersebut karena kandungan isinya yang katanya itu menghina para sahabat Nabi Muhammad, termasuk Abdullah Ibnu Zubair.


Film yang disutradarai oleh sutradara Daoud Mir dibuat dalam 40 episode dan diproduksi oleh Sima Film dengan biaya 20 juta dolar, menjadikannya salah satu drama seri yang paling mahal dalam produksi film Iran.


Inilah Tarif Kencan Siswi SMA !

Bisnis pelayanan seks yang dilakukan para pekerja seks komersial sudah merambah ke hampir semu lini masyarakat. Siswi SMA yang terlibat dalam bisnis birahi ini sudah terang-terangan pasang tarif sekali kencan. 

Sebagai daerah wisata, bisnis seks di Bogor tumbuh subur. Para PSK muda usia mangkal di pinggir jalan dan bermain di hotel-hotel guna memancing para pria hidung belang. Dengan sekali main short time (waktu singkat), mereka mematok harga Rp300 ribu. Salah satu pelajar SMA swasta di Kota Bogor, sebut saja namanya Dewi (16 tahun), mengaku sejumlah temannya juga turut menjalani pekerjaan tersebut.


Dewi bercerita, tidak semua gadis ABG SMA bisa diajak menginap. Dia sendiri, untuk melayani pria hidung belang, hanya membutuhkan waktu singkat. "Biasanya saya pasang tarif Rp300 ribu. Uangnya buat jalan-jalan ke mal sama buat berpoya-poya," ujarnya.

Sumber : http://www.berita2.com/metropolitan/bodetabek/8295-inilah-tarif-kencan-siswi-sma.html

Salah satu mucikari, DD, yang juga karyawan salah satu hotel di Kota Hujan, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, sekarang ini banyak pelajar yang tergiur bisnis esek-esek. Ia mengatakan, para pelajar bersedia tak pakai alat pengaman seperti kondom. "Kalau mau, tinggal dihubungi lewat HP dan nanti datang ke kamar hotel," ujarnya.

Bagaimana sikap pemerintah? Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bogor, Sugeng Rulyadi, mengatakan, pihaknya terkendala dalam merazia prostitusi terselubung. Menurut dia, hal itu dapat diatasi jika bekerjasama dengan kepolisian.

"Kita sudah bekerjasama dengan kepolisian. Jika mereka menangkap PSK, bisa dibawa pada kami untuk selanjutnya dibina," ujarnya. Ia menambahkan, selama 2010, Dinsosnakertrans bersama Satpol PP sudah empat kali merazia dan telah menjaring 75 PSK berusia 17 hingga 50 tahun. 

Kelinci Langka Bermuka Harimau Ditemukan di Indonesia !

Satu-Satunya Kelinci Terlangka Mirip Harimau Yang Cuma Ada Di Indonesia 


Nesolagus Netscheri

Kelinci Sumatra (Nesolagus netscheri), yang juga dikenal dengan nama Kelinci Sumatra telinga pendek atau Kelinci belang Sumatra, adalah jenis kelinci liar yang hanya dapat ditemukan di hutan tropis di pegunungan Bukit Barisan di pulau Sumatra, Indonesia. Populasi kelinci Sumatra mengalami penurunan yang signifikan yang diakibatkan oleh perambahan hutan yang agresif di pulau Sumatra. Populasi Nesolagus netscheri saat ini tidak diketahui dengan pasti namun diduga keras sangat langka di habitat aslinya. Sejak tahun 2008, Kelinci Belang Sumatera oleh IUCN Redlist, dimasukkan dalam status konservasi "Vulnerable" (Rentan) meskipun pernah didaftarkan sebagai "Critically Endangered" (Kritis) pada tahun 1996 dan "Endangered" (Terancam) (1994). Ancaman terbesar kepunahan ras kelinci asli Indonesia ini berasal dari rusaknya hutan sebagai habitat alami yang banyak dibuka menjadi lahan pertanian, terutama teh, kopi dan kakao. Selain itu juga seforestasi hutan akibat kebakaran hutan.



CIRI-CIRI DAN KEBIASAAN


Kelinci Belang Sumatera mempunyai ukuran panjang tubuh sekitar 40 cm dan berat sekitar 1,5 kg. Bulu Nesolagus netscheri berwarna coklat kekuningan dengan garis warna hitam yang membujur sepanjang tubuhnya. Sedangkan bulu di bagian perutnya berwarna putih.


Di sekitar mata dan sisi kepala di bagian belakang mata hingga pangkal telinga berwarna hitam. Ciri khusus Kelinci Belang Sumatera adalah ukuran telinganya yang lebih pendek dari pada ukuran telinga kelinci lainnya. Ekor kelinci asli Indonesia ini juga berukuran lebih pendek dengan warna bulu coklat kemerahanan.


Kelinci Sumatera merupakan binatang nokturnal yang lebih sering beraktifitas di malam hari. Yang unik dari satwa asli Indonesia ini adalah kebiasaan bersembunyi di dalam lubang atau liang bekas binatang lain bukannya lubang yang digalinya sendiri.


Seperti kelinci lainnya, kelinci liar ini merupakan hewan herbivora yang menyukai pucuk daun muda dan tangkai tanaman yang rendah.


Kelinci ini biasa hidup pada tempat yang sangat terisolasi, hanya terdapat di hutan-hutan Bukit Barisan, Sumatera.Habitatnya adalah hutan-hutan tropis di beberapa gunung di pulau Sumatera seperti Gunung Kerinci, Gunung Barisan, dan Gunung Leuser. Binatang ini mendiami kawasan pada ketinggian antara 600-1600 meter dpl. Karena mereka berada di tempat yang sangat terisolasi, maka informasi tentang perilaku dan habitatnya sangat minim. Bahkan, masyarakat setempat tak memiliki bahasa lokal untuk menyebutnya, mereka hanya bisa menamainya Kelinci Sumatera dan bahkan ada yang sama sekali tak menyadari keberadaannya.


PENYEBARAN


Terdapat di Pegunungan Barisan di barat dan barat daya Sumatera, Indonesia.


Spesies ini tercatat di Taman Nasional Gunung Leuser di barat laut Sumatra pada 1972, dan terlihat di Taman Nasional Gunung Kerinci pada tahun 1978. Habitat kelinci terletak di Sundaland Biodiversity Hotspot, yang merupakan rumah bagi setidaknya 13 spesies kritis lainnya.


KLASIFIKASI ILMIAH


Kerajaan(Kingdom): Animalia

Filum: Chordata

Kelas: Mammalia

Ordo: Lagomorpha

Famili: Leporidae

Genus: Nesolagus;

Spesies: Nesolagus netscheri.

Nama Binomial: Nesolagus netscheri (Schlegel, 1880).

Nama Indonesia: Kelinci Sumatera, Kelinci Belang Sumatera, Kelinci Sumatera Telinga Pendek.


Jutaan Pelajar China Tawarkan Jadi Selir !

Fenomena selir mahasiswa kini menjadi gaya hidup baru di China. Awalnya, para mahasiswi ini terdesak olah biaya sekolah tinggi dan prospek pekerjaan yang buruk di negara itu. Tetapi kemudian, hal ini menjadi trend


Menurut The Australia, jutaan gadis China, mulai dari pelajar SMA hingga mahasiswa, gampang ditemukan di situs kencan terbesar di China, Jiayuan. Situs itu kini telah menjadi tempat promosi para gadis ini untuk mendapatkan pasangan yang lebih tua, terutama orang-orang kaya yang bersedia mendukung pendidikan mereka dan membayar gaya hidup yang diinginkan.



Gambar : Daftar pelajar China yang menjajakan diri untuk jadi selir atau peliharaan untuk biayai sekolah


Situs ini kini beranggotakan 25 juta netter, umumnya adalah mahasiswa yang secara eksplisit mencari pria yang dinamakan "empat kaya", yakni memiliki bisnis atau pekerjaan bergengsi, rumah, mobil dan gaji yang tinggi.


Zhang Yan, seorang mahasiswi di Guiyang Medical College, menuntut 200 ribu yuan atau sekitar 39,091 dolar untuk pernikahan mereka. "Tidak peduli siapa orang itu. Selama dia bersedia memberiku 200 ribu yuan, aku akan menikah segera," tulisnya di situs tersebut.


Siaran televisi lokal menunjukkan cuplikan berita dari dirinya menerima uang yang diminta dari seorang pria muda. Bahkan ibunya setuju untuk transaksi. tersebut. Dalam kasus lain, seorang pria 54 tahun bernama Wang memulai hubungan dengan seorang mahasiswa pascasarjana 24 tahun yang mendaftar di situs itu, mencari seorang pria dengan sebuah rumah di Shanghai dan 1 juta yuan atau 195.458 dolar di bank".


Wang mengatakan bahwa mereka bertemu di sebuah kedai kopi dan kemudian tinggal bersama selama beberapa bulan, sampai kekasihnya menemukan seorang pria China berusia 60 tahun kelahiran Amerika. Sang bandot menjanjikan akan membawanya ke Amerika Serikat.


Namun Wang tidak peduli karena sekarang ia berkencan seorang mahasiswi lain yang dibawa temannya ke Shanghai. Wanita yang dibawa temannya itu seorang sarjana berusia 28 tahun. Wanita itu mau dengan Wang karena menyewakan sebuah rumah untuknya.


"Aku tidak bisa jatuh cinta dengan seorang pria yang tidak memiliki rumah sendiri, meskipun ia masih muda dan tampan," kata wanita itu.


Banyak mahasiswi China saat ini menjadikan situs kencan sebagai tempat mencari pasangan. Bahkan, para laki-laki muda di universitas tidak peduli pacarnya suatu saat akan dilarikan orang lain demi uang. Sebab, sejak awal, mereka sudah sepakat untuk hal itu. Bahkan, lelaki muda pun mulai bertindak yang sama.


Xiao Louming, seorang mahasiswa di Hangzhou kepada wartawan menyatakan: "Jika sebuah keluarga dapat memberi saya 10 juta yuan modal untuk investasi, maka saya siap untuk menikahi seorang wanita 10 tahun lebih tua dari saya."Olala (asiaone/tribun)


10 Cara Agar Dikejar-kejar Wanita !


Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang "tergila-gila" kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri kamu?

Berikut ini, ada 10 cara yang diyakini ampuh membuat para cewek "tergila-gila" sama cowok -yang disarikan dari berbagai sumber-:


1. Jujur dan gentle

Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia 'mendatangi' kamu. Tentu saja asal tahu caranya. Begini salah satunya, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.



2. Jangan terlalu banyak menilai

Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok -cewek juga sih-. Padahal semua orang tahu, tidak ada manusia yang sempurna atau nobody's perfect. Yah, siapa yang nggak jengkel. Kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.


3. Jangan mengikat

Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.


4. Willing

Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.


5. Banyak senyum

Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk menebar pesona. Pun, kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan.

Tapi ingat, don't be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya untuk tersenyum juga. Coba saja lihat hasilnya, dia pasti makin terpesona dengan kamu. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.


6. Jadi yang terbaik

Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu harus melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.


7. Jangan mengejar duluan

Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu. Kamu harus agak sabar, kamu boleh saja meneleponya, tapi jangan terlalu sering -selusin kali dalam sehari misalnya. Usahakan juga untuk tidak sering-sering mengirim SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit. Seperlunya saja, tapi usahakan agar isi pembicaraan -kalau menelepon- cukup bermakna dan membuat dia terpesona.


8. Jual mahal sedikit

Yang ini merupakan lanjutan atau bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu betul bahwa kamu sebenarnya ngebet dan "tergila-gila" sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.


9. Biarkan dia menebak-nebak

Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?

Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang "sudah nggak ada tantangan lagi". Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.


10. Jangan sok akrab

Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab. Begicu.


Inilah Video Klip Termahal di Indonesia !

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi memberi kejutan. Penyanyi yang populer dengan lagu "Baru Aku Tau Cinta Itu Apa" membuat pertunjukkan yang dahsyat di Lippo Supermall Karawaci. Setelah melaunching album Hipnotis Repackaged-nya, dirinya membawa 3000 penari untuk menari bersama dalam aksi panggungnya.


Dengan diiringi oleh DJ Sumantri, para penari yang dipandu oleh Dewi dari atas panggung kompak menari dengan gerakan yang sama dalam lagu Hipnotis yang diaransemen ulang oleh DJ Sumantri.



Bahkan pertunjukkan ini mendapat penghargaan rekor MURI sebagai pertunjukan dengan penari terbanyak. Dewi juga merilis sebuah video klip dari single terbarunya, Hipnotis.


Video klip ini sepertinya sayang banget untuk dilewatkan. Video ini digarap sebegitu rupa, beberapa idenya diambil dari film Hollywood seperti The Day After Tomorrow, Terminator, Armageddon bahkan Transformers. Syuting video klip ini juga dilakukan di beberapa tempat khas Indonesia seperti Air terjun Sendang Gile (Lombok), Tanjung Aan (Lombok), Taman Mini Indonesia indah (jakarta) dan juga Teluk Jakarta yang juga didukung dengan perlengkapan kapal tanker, helikopter, gedung pencakar langit dan juga dancer dari Korea selatan. Video ini pun tercatat sebagai video klip termahal Indonesia.


Video klip ini sengaja menampilkan beberapa tempat indah di indonesia dalam rangka memajukan tempat-tempat wisata di Tanah Air kita. Video klip ini terbagi menjadi dua versi, yakni 5 menit dan 7 menit. Sabar video ini akan dirilis bentar lagi.


13 Fakta Unik Tentang Harry Potter !

Film maupun versi novel Harry Potter telah mempengaruhi hidup begitu banyak orang di dunia, baik anak kecil, remaja, maupun orang dewasa. Mulai dari 10 tahun lalu hingga sekarang, pengaruh itu masih tetap kuat.


Ketujuh novel yang bercerita tentang pengalaman sang penyihir muda Harry Potter bersama para sahabatnya, musuh bebuyutan sang penyihir jahat, sampai kehidupan di sekolah asrama Hogwart, seakan-akan menjadi benar-benar nyata dalam pikiran fansnya.



Para fans pun terkadang menganggap mereka nyata seperti para karakternya, berikut beberapa kejadian lain yang tak kalah luar biasanya. Apa saja?


* Fans Tom Felton ingin mengadopsinya.

Hal ini terjadi ketika Felton berkunjung ke AS, di mana ada seorang fans yang ingin menjadi wali resminya selama dirinya masih di bawah umur. Mereka pun mengajaknya tinggal di rumah, yang dinamai, (guess!) Malfoy Manor!


* Burung hantu jadi langka gara-gara Harry Potter.

Semakin banyak orang yang meniru kehidupan para penyihir dalam novel dan filmHARRY POTTER, termasuk kebiasaan memelihara burung hantu. Oleh karena ini, spesies burung hantu liar menjadi terancam dengan banyak orang yang memburunya.


* Foto-foto Emma Watson dijadikan obyek pemuas pedofilia.

Hal ini dilakukan oleh seorang penyendiri yang akhirnya ditangkap pihak berwajib. Foto kepala Emma diutak-atik lewat fotoshop, dan dipasangkan dengan tubuh lain, sementara sang pelaku memasangkan kepalanya ke tubuh Harry Potter agar bisa 'menyatu' dengan Emma. Sang pelaku akhirnya dilepaskan karena terbukti tidak menyebarkan foto yang hanya digunakan untuk kepentingan pribadi ini.


* Jumpa fans paling aneh.

Rupert Grint dan Daniel Radcliffe pernah mengalami jumpa fans paling aneh dengan seorang fans fanatik dari Jepang. Karena keterbatasan bahasa, sang fans lantas menyentuh Grint (setelah diperbolehkan) dan membaui jari yang sempat menyentuh sang pemeran Ron Weasley ini. Sang fans juga membuat Radcliffesalting dengan jabat tangan yang benar-benar lama (mungkin terlama). Radcliffepun hanya bisa mengulang-ulang, "Apa katamu?"


* Harry Potter dijadikan 'adegan porno'.

Beberapa site di internet akan mengawal para browser ke gambar-gambar, video, atau narasi porno menggunakan para tokoh HARRY POTTER, seperti adegan panas antara Draco dan Harry, Draco dan Ron, Harry dan George, Remus dan Kingsley, dan banyak lagi!


* Emma Watson dikuntit mahasiswa Harvard.

Emma, yang sekarang bersekolah di Harvard, pernah mengalami kejadian mencekam ketika sekelompok orang menguntit dan menakut-nakutinya melalui Twitter dengan kata-kata yang seolah-olah mereka menguntitnya ke mana saja.


* Seorang fans menusuk fans lain ketika mengantri di acara Comic Con.

Perselisihan disebabkan karena rasa iri karena salah seorang fans dengan gampangnya mendapat kursi yang telah 'disimpan' untuknya, sedangkan yang lain harus mengantri lebih dari 8 jam. Fans yang tidak terima ini lantas menusukkan sebuah bolpoin ke mata fans yang lain! Ouch!


* Beberapa band dinamakan sesuai dengan cerita HARRY POTTER

Beberapa band (yang rata-rata beraliran rock) ini menggunakan nama-nama yang dikenal lewat kisah HARRY POTTER, seperti The Luna Lovegoods, The Hagrids, the Mudblood, The Dementors, Lord Voldemort, Harry and the Potters, The Butterbeer Experience, dan banyak lagi.


* Ini dia fans HARRY POTTER sejati!

Dalam sebuah kontes, didapatkan seorang pemuda yang mengaku fans sejatiHARRY POTTER. Darinya, didapatkan beberapa fakta mengejutkan seperti dia telah membaca novelnya lebih dari 100 kali, dia punya setiap merchandise yang diluncurkan, 3 kamar di rumahnya dipenuhi dengan merchandise HARRY POTTER, dia mengenakan jubah penyihir ke pesta dansa sekolah, dia menggambar karakter-karakter HARRY POTTER, dia punya tato HARRY POTTER di lehernya, dan dia punya pakaian HARRY POTTER yang cukup banyak sehingga dia bisa mengenakan pakaian-pakaian ini saja (tanpa yang lain) selama tiga bulan, dan akan selalu berbeda setiap hari. Wow!


* Bocoran menyebalkan.

Sebal nggak kalau kau masih akan membaca atau menonton film dan tiba-tiba ada seseorang yang berkoar mengenai cerita atau ending-nya, padahal inilah yang seru buatmu? Inilah yang terjadi dalam beberapa even perilisan novel HARRY POTTER. Beberapa orang justru ingin mengganggu dengan berkoar-koar tentang jalan ceritanya kepada orang-orang yang mengantri.


* Seorang anak pernah ditangkap karena menerjemahkan novel HARRY POTTER ke bahasa Prancis.

Saking tidak sabarnay menunggu edisi terjemahan HARRY POTTER dalam bahasa Prancis, seorang anak menerjemahkan tiga bab dari novel HARRY POTTER, dan ditangkap karena dianggap menyalahi novel yang sebenarnya belum terbit.


* Antrian Harry Potter Theme Park.

Ketika dibuka, para fans sudah setia menunggu dibukanya Harry Potter Theme Park sejak jam 2 pagi! Dan keadaan ini diperparah dengan kenyataan bahwa mereka harus mengantri di temperatur Florida yang sangat panas!


* Tato Harry Potter jadi trend.

Tribal? Sepertinya sudah out of date karena sekarang berbagai tema dari kisah HARRY POTTER dijadikan tato oleh beberapa pecintanya. Jangan salah, karena tato-tato ini masih 'sangar' loh walaupun bergambar HARRY POTTER, apalagi karena sang empunya adalah pria-pria bertubuh kekar!


Alasan Pria Suka Ketempat Pelacuran !

Waktu jalan-jalan di pameran buku, saya melihat sepintas buku setebel 3 cm-an berjudul WHY MEN LIKE BITCHERS. Judulnya sudah berbicara dengan sangat keras dan jelas. Mengapa para pria pada suka pelacur? Yang jelas artinya bukan suami-suami pada suka melacur beneran, tapi suami-suami suka isteri-isteri yang memperlakukan mereka seperti pelacur memperlakukan client mereka. Mereka diperlakukan dengan istimewa seperti seorang tamu, dilayani dengan segenap hati, sekuat tenaga disertai kegairahan, memenuhi kebutuhan, selalu stand by, melayani sesuai permintaan, tidak pernah mengeluh.


Saya nggak perlu baca isinya, tapi saya yakin judul itu akan sangat menolong para isteri-isteri! If I were a wife, I'll definitely buy that book! Beneran, kalau saya seorang isteri saya harus beli buku itu, saya rasa itu harus jadi buku panduan para isteri untuk belajar gimana "jadi pelacur" untuk suami mereka (jika isteri-isteri sadar akan kekurangan mereka, keteledoran mereka dalam melayani suami, kekurang-pedulian mereka terhadap perasaan dan keinginan suami mereka, dan jika para isteri ini mau mengubah keadaan pernikahan mereka yang sudah pada hambar). 



Coba lihat penampilan pelacur, mereka bersolek, pake baju minim, pake parfum "keterlaluan" wangi, seksi, mempesona, menggairahkan, genit, menggoda! Lalu si pria yang diperlakukan begitu tentunya nggak mau cepet-cepet ilang kesempatan, jadi dinikmati sepuasnya, maunya disenangkan lama-lama, nggak mau rugi, bo.


Banyak isteri-isteri yang mengeluh kepada saya katanya suami mereka menurutnya udah nggak cinta lagi, mereka merasa diperlakukan seperti sex-doll aja atau sex-slave. Kalau "main" maunya cepet-cepet, kalau "ngajak" suka buru-buru atau quicky, kalau udah "gituan" langsung mendengkur.


Nah, gantian pria-pria juga memberikan jawabannya, katanya justru isteri mereka yang nggak ngertiin mereka, tiap-tiap harinya mukanya cemberut dan sikapnya nggak manis, kalau pas "main" nggak pernah mengeluarkan perkataan yang membangkitkan; kalau "gituan" nggak mesra, nggak romantis, nggak ekspresif. Pake daster melulu, nggak berdandan menarik, wangi, atau menggairahkan. 


Hari-harinya cuman ngurus pekerjaan dan anak melulu tanpa menjadikan suami mereka figur istimewa yang dibutuhkan, dilayani dengan sepenuh hati. Melayani cuman karena memenuhi keinginan suami, setengah hati, ogah-ogahan, maunya cepet selesai. Masih disertai mulutnya yang kalau nyemprot pedesnya sampai nusuk ke tulang-tulang, sehingga mematikan gairah seks pria. Jadi akhirnya sang suami-suami ini juga tidak merasakan kenyamanan dalam berhubungan. Para isteri pikir suami mereka nggak punya perasaan, sehingga kalau ngomong asal keluar, nggak dipikir, sehingga terbawa juga sampai dalam ati dan perasaan pahitnya terbawa sampai di ranjang.


Akhirnya para pasangan-pasangan ini merasa hambar dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Mereka saling bertanya dalam hati: "Dimanakah romantika cinta itu?" "Apakah aku telah menikahi orang yang salah?" "Apakah Tuhan sebenarnya sudah mempersiapkan orang lain untuk menikahiku?" "Apakah aku harus bercerai?"


Pertanyaan-pertanyaan seperti ini sering diajukan oleh pasangan-pasangan saat mereka masuk dalam gejolak rumah tangga, saat romantika bercinta kelihatannya sudah padam dan tidak mungkin dibangkitkan kembali.


Anda tidak menikahi orang yang salah! Coba ingat bagaimana Anda meluap-luap dengan perasaan cinta yang membara, bagaimana Anda tidak peduli dengan larangan orang tua, bagaimana tiap hari Anda tidak sabar untuk berkencan dengannya, tidak tahan ingin menggandeng tangannya, tidak sabar menanti hari pernikahan, tidak sabar menanti para tamu undangan pulang ke rumah mereka agar Anda masuk ke dunia fantasi hanya berdua dengannya tidak ada yang lain?


Kemudian datanglah rutinitas rumah tangga yang mengambil keintiman kalian berdua. Seharusnya Anda harus "waspada" dengan kehadiran anak-anak dan urusan dengan mereka sehari-hari, waspada terhadap aktivitas rumah tangga yang menyita jam-jam keintiman Anda, pekerjaan yang menyita, kebutuhan uang yang tidak lebih penting daripada keintiman berdua, kebiasaan kenyamanan berdua yang seharusnya dipertahankan agar tidak menjadi suatu kebiasaan rutin yang membosankan.


Pernikahan membutuhkan ekstra pekerjaan! Jika Anda ingin mendapatkan kepuasan istimewa dari suatu hubungan, Anda harus mengerjakannya dengan baik pula. Sebagaimana Anda ingin menjadi sukses di dunia bisnis, Anda akan melakukan segalanya untuk mencapai target itu dengan segenap kekuatan Anda, mendobrak halangan-halangan yang menghadang, menyingkirkan waktu-waktu lain yang tidak terlalu berharga dibanding dengan kesuksesan, dan berjuang melakukan segalanya agar cita-cita Anda yang satu ini dapat diraih.


Apalagi jika Anda ingin memperoleh pernikahan "five star", Anda harus menyajikan menu high class, membuat tempat tidur berkelas hotel bintang lima, menyajikan service yang memuaskan dan menghormati client Anda selayaknya yang patut diterima oleh seorang yang datang dengan mengharapkan pelayanan high class. Jika Anda menyediakan menu five star, maka Anda layak mendapatkan upah yang seimbang, yaitu pernikahan five star!


Isteri-isteri, jangan lupa, "be a bitch" for your husband!" Jangan takut ditertawakan, jangan takut memulainya, jangan malu menyatakannya, jangan malu untuk menggodanya, jangan gengsi untuk melayaninya, lakukanlah lebih baik daripada sebelumnya. Anda segera akan mendapatkan tip tinggi dan "client" Anda akan suka berkunjung dan menjadi pelanggan tetap di "hotel" Anda.


Cara Dapatkan US$144,823.37 dari Facebook !

Cara ini telah menggemparkan pengguna Facebook di seluruh Dunia , terutama di Amerika sebab banyak pengguna Facebook ( user biasa ) yang tidak banyak mengerti tentang business online mendapatkan uang yang begitu besar ketika cara sederhana ini diterapkan.

Bahkan si empunya Facebook Mark juga mengakui, cara ini sangat canggih tapi tidak melanggar aturan. Dan bahkan turut mendukung cara ini.


Anda pasti penasaran tentang caranya bukan ? Sayapun demikian. Tapi karena sudah banyak pengguna Facebook seluruh dunia yang berhasil, sayapun mencobanya, dan alhasil hanya dalam seminggu pendapatan saya mencapai US$163, dan terus bertambah.

Aneh bin ajaib dan saya hanya bisa kagum melihat hasil yang saya capai. Bila tertarik untuk menjadi kaya dari facebook , coba anda pelajari disini .

Dunia internet memang menarik dan akan menjadi ajang mencari uang dimasa depan. Dan memang terbukti menghasilkan :)

Cerita Seram Di Jalan Tol Cipularang ( Nyata ! )


Cerita 1

Tadi jam 22.00 dape SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur) ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.


Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis luar yang isinya sbb :


Mo nambahin, ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama setelah waduk jatiluhur ke arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim2. Pengalaman saya waktu itu mo bailk ke Jakarta lewat Cipularang malem hari. Saat itu saya di jalur kanan, tiba2 dari belakang ada mobil ngedim2. Abis itu saya minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim2.


Karena kesel saya bejek mobil saya, eh dia ikut2an kenceng juga. Tetep dia masih ngedim2 juga. Karena kesel di dim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi.


Kaget saya rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem saya intip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi. Saya salip truk ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya ama truk tadi. Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa... serem abis. Abis itu merinding abis. Saya cerita ke kakak yang lagi kuliah di Bandung, dia ternyata juga pernah ngalamin kejadian yang kayak gt...


Cerita 2




Saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke 4 lebaran, temen saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari.... pada kecepatan 60Km/jm melewati KM 69, 70 tiba-tiba si sopir yg kebetulan omnya sendiri yang membawa kendaraan (mobil panther baru) seperti tidak sadarkan diri dan mengacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik, pada waktu kejadian di dalam mobil tantenya sudah mengingatkan utk memelankan kendaraan namun semakin kencang membawanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut


Untungnya tidak ada yg terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadian terjadi di KM 72, kendaraan yg berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV) kemudian sipengemudi kendaraan tersebut turun dari mobil, anehnya si pengemudi menyalami om temen saya dan berkata "selamat pak untung tidak apa2, saya juga sempat hilang sebentar namun krn melihat kndraan bpk saya kaget dan mengerem".


Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi mereka berkata "untung bapak di KM 72 kl di KM 68 pasti bapak sudah lewat kali sebelumnya ada 2 kecelakan di KM 68 meninggal, memang daerah rawan di 68-72 pak sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jangan sampe pikiran kosong", percaya atau tidak dan bukannya menakut2ti tapi ini kejadian sungguhan jadi teman2 dr arah Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-hati pada KM 68-76.


Cerita 3


Pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu dan 1 orang anak yg masih berumur 8 thn an. Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9 an,malam sabtu.Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe aduh2an..


Bapaknya bilang "udah nanti aja pas di pintu tol,dsini gelaap!".


tp krn anaknya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu,sambil ibunya bilang "jgn jauh2 y nak.." , iya.. saud si anak"


Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh jalannya..

"eh jangan jauh2..,d depan mobil aja!" kata si ibu. lalu saud anaknya..iya mah..!"


lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d belakang,sambil ayahnya bilang..

"kamu nih gimana sih..,kencing kok jauh2 amat.."

"malu pah..,diliat orang"


Setelah mereka sampai di bandung ,orang tuanya melakukan aktifitas biasa selama 2 hari hingga hr minggu. Kaya belanja,makan, mandi,tidur dll pokoknya liburan lah. tp dsela2 liburan mereka,orangtuanya rada2 melihat kejanggalan dr anaknya.Yg biasa anaknya ingin berenang d hotel,ini tidak. Dan anaknya terlihat murung, pucat dan berubah jd diem.. tidak seperti biasanya.


"kamu sakit..??" tanya si ibu,tp anaknya dieeemm aja...


Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr rencana sebelumnya hingga hari senen,akhirnya pulang hari minggu.Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an..kembali si anak kebelet kencing sampe aduh2an..


"aduh pah..kencing. .,papah kenciiing.." kata si anak


Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM yg sama seperti anaknya kencing sebelumnya, hanya saja di jalur yg berbeda.Tetapi kali ini si anak tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat bingung orang tuanya. Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol,akhirnya mereka melapor k petugas melalui no.tlp pengaduan tol.

Dalam percakapannya di tlp,petugas memberikan ciri2 pakaian si anak tersebut.. dan ternyata benar!.


Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut,sambil ter heran2..


"kok bisa ada dsanaaa..,saud ayahnya.."


Sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan memarahinya

"kamu kemana sih! kok tiba2 dsini.."


"loh..! mamah yang kemana aja..aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk denger..!" sambil nangis..


And guess what..!, Petugas polisi berkata..


"bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak hari jumat malam.."


seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..


Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung, dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang, tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh.. setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp tidak terdengar..


"Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???"


Cerita 4

Saat itu tanggal 1 Juni 2008. Gue dan istri, Herman "Wong"(band tahun 97an), anak (usia 5th) dan istrinya, gingin (operator Qubu Studio,Bdg) berangkat menuju Jakarta dari Bandung menuju Sony BMG Jakarta , selama perjalanan dari Bandung alhamdullilah tidak ada masalah.


Kita di Sony sampai pukul 16.30. Beres di Sony BMG, kita langsung masuk tol DalKot dan menuju Cikampek, sampai Km 63 gue terima telpon dari Produser Kalamoa Band, menanyakan progress. Gue bilang gue lagi nyetir dan gue serahin ke bini gue, dia ngobrol dan menanyakan sdh dimana? kata bini gue km 64, trus gue liat, emang betul.


Pembicaraan langsung beralih ke herman, dlm hitungan kurang lebih 10 detik saja berakhir. Saat itu Herman mencium bau anyir dan berkata :"kok bau darah ya? gue noleh ke belakang,trus gue bilang,knapa? Gingin trus ngomong ke anaknya herman :"tuh liat ada kereta!"(Gingin duduk dibelakang).


Gue Kaget dan sadar kan sepanjang km 64 ga ada REL di kanan (kalo dari arah jkt) memang sekelebat gue liat bayangan kreta... Pas gue sadar, didepan gue ada truk warna hitam, besar banget,tapi kayak siluet, disamping gue truk fuso dan dibelakang ada truk gandeng sibuk ngedim2 dan nglakson gue,karena ternyata gue sudah berada di jalur berlawanan. Si truk gandeng udah kagok, langsung nyalip di antara truk fuso dan gue, sementara gue sibuk buang gas untuk menyeimbangkan kecepatan agar keburu masuk kembali ke jalur seharusnya sebelum dihantam truk hitam itu.


Alhamdullilah berhasil, kita semua selamat, dan pas gue liat gue ada di km 70. Semua pada kayak orang bego, bingung belokan ke bandung di km 67nya kemana??? Pas gue liat jam menunjukkan pukul 18.00 tepat.. DALAM 10 DTK gue lompat 6 kilometer, Sumpah ga masuk akal...


Gue langsung nanya ama orang diloket tol, ini dimana? dia malah bingung ngeliatin gue dan anak2 ... Astagfirullah...sumpah menyeramkan...Besoknya gue telpon teman gue wartawan, ternyata memang sering kejadian seperti itu di antara km 64-70 tepatnya, dan selalu berakhir dengan kecelakaan maut...



Hiiiii Serem banget ya cerita2nya....


Berhati-hatilah rekan2 semua...banyak rahasia alam di dunia ini yang tidak masuk akal, termasuk dimensi dan waktu... Bagi yang sering lewat sana dan sama sekali tidak mengalaminya, mudah2an memang tidak akan mengalaminya... karena sumpah...menyeramkan sekali...


Buat temen-temen yang suka mondar-mandir Jakarta-Bandung lewat Cipularang, mau percaya atau tidak, itu terserah kepada nalar anda sendiri untuk mencernanya.


Inilah Film Yang Paling Banyak Dibajak di Dunia !

"Avatar" adalah film yang paling sering dibajak tahun ini, demikian data yang dirilis sebuah blog seperti dikutip Hollywood Reporter,


Film terbesar dalam sejarah ini telah diunduh sebanyak 16,6 juta kali, demikian TorrentFreak.



Frekuensi itu adalah 33 persen lebih tinggi dibandingkan film top paling sering dibajak tahun lalu, "Star Trek," yang diunduh "paling banter" 11 juta kali.


20th Century Fox, yang mendistribuskan film fiksi ilmiah itu, tidak sepenuhnya mengeluhkan kenyataan ini.


Bayangkan, film itu meraup pemasukan hampir 2,8 miliar dolar QS karena menjadi box office di seluruh dunia sehingga menjadikannya sebagai film paling laris yang pernah dibuat (sebelum dipotong inflasi).


Sutradara James Cameron acap kali mengatakan film 3D adalah solusi paling ampuh bagi industri film dalam memerangi pembajakan, tapi kacamata 3D tak mampu menahan para pembajak untuk meninggalkan prilaku buruk mereka.


Kinerja keuangan dari versi rumahan "Avatar" belum diketahui, namun penjualan perdana DVD telah memecahkan rekor penjualan film.


Yang mengejutkan adalah film "Kick-Ass" menempati urutan kedua dengan frekuensi pengunduhan sebanyak 11,4 juta kali.


Film superhero anak itu tak begitu berhasil di box office dunia dengan penjualan hanya 96 juta dolar AS.


"Inception" mengikuti di urutan selanjutnya dengan 9,7 juta kali diunduh, kemudian "Shutter Island" 9,5 juta unduhan, dan "Iron Man 2" dengan 8,8 juta unduhan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...