Wanita Meninggal Karena Meminum Coca Cola !


Serang wanita asal Selandia Baru yang diketahui menenggak salah satu produk minuman Coca-Cola dalam jumlah besar, harus berujung dengan kematian. Ahli Patologi mengatakan, apa yang menyebabkan seseorang meninggal lantaran meminum softdrink berlebih ialah terkait terganggunya fungsi jantung.

Dilansir Discovery,  seorang wanita asal Selandia Baru, meminum 2,2 galon Coca-Cola sehari dan diketahui sebagai penyebab utama kematiannya. Ahli Patologi menjelaskan, konsumsi minuman soda berlebih ini bisa menimbulkan gangguan pada irama jantung, yang kemudian dapat membunuhnya.

Atas kejadian ini, pihak raksasa minuman soda diharuskan menempatkan peringatan kesehatan pada produk-produknya yang berkafein. Adalah Natasha Harris, wanita berusia 30 tahun ini telah meminum minuman soda dalam jumlah besar selama bertahun-tahun.

Sebelum kematiannya, ia telah mengonsumsi minuman soda dalam jumlah besar sejak Februari 2010. Seperti yang diungkap petugas koroner, Harris menderita sejumlah kondisi kesehatan yang dapat dikaitkan dengan jumlah "ekstrem" konsumsi Coca Cola.

"Saya menemukan, ketika semua bukti yang tersedia, bukan terkait jumlah kuantitas besar dari minuman soda oleh Natasha Harris, tampaknya itu tidak akan membuatnya meninggal," jelas David Crerar, Koroner yang memeriksa jasad Natasha.

Ia menambahkan, kebiasaan Harris dengan mengonsumsi minuman soda berlebih merupakan faktor utama yang berkontribusi terhadap ketidakseimbangan metabolisme tubuh. Dengan demikian, ini akan memunculkan arrhythmia (detak jantung yang tidak biasa).  http://m.okezone.com/read/2013/02/13/56/761076/penjelasan-ilmuwan-tentang-bahaya-softdrink

5 Kasus Pemerkosaan Yang Dilakukan Ayah Kandung !


Ternyata ada juga ayah kandung yang tega melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya.

Seorang ayah seharunya melindungi anak wanitanya dari pria pria nakal yang tidak bertanggung jawab agar anak mereka selalu terjaga. Namun tidak dengan 5 ayah berikut mereka malah tega melakukan pemerkosaan terhadap anak kandung yang seharunya dijaga.

Nah kamu mau tahu seperti apa kasus kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah kandung sendiri simak 5 kasus pemerkosaan yang dilakukan Ayah kandung berikut ini:

1. Ayah Perkosa Tiga Putri Kandungnya

Seorang ayah yang bernama Abu Amar yang bekerja sebagai dukun ini sebnarnya sudah memiliki 5 istri namun sepertinya masih kurang puas dan terga memperkosa setidaknya 3 anak kandungnya sendiri.

Kasus pemerkosaan anak kandung yang dilakukan Abu Amar ini terbongkar setelah anto yang juga anak kandung abu amar membaca surat salah satu adik kandungnya yang menuliskan jika ia telah beberapa kali diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri. Setlah dilakukan penyelidikan ternyata Abu Amar juga telah melakukan pemerkosaan dua anak kandungnya yang lainj. Pemerkosaan dilakukan di ruang kerja Abu Amar dan sebelum diperkosa Abu Amar akan memberikan uang jajan.

2. Perkosa Anak Saat Istri Tidak di Rumah

Seorang ayah di Temanggung, Jawa Tengah tega memperkosa anak kandungnya sendiri selama tiga hari setelah ditinggal istrinya pergi kejadian ini terjadi pada Oktober 2012. Istri pelaku yang tidak terima melihat anaknya diperkosa ayahnya kemudian melaporkan pelaku ke komisi perlindungan anak. Berkat laporan tersebut, Wahyudi ditahan. Kepada pihak berwajib, pria tersebut mengaku bahwa dia melakukan pemerkosaan pada putri kandungnya dalam keadaan sadar dan tidak dalam kondisi mabuk.

3. Hamil Dua Kali Setelah Diperkosa Ayah Kandung

Kisah tragis dan memilukan ini terjadi pada S di tahun 2009. Saat itu, S masih duduk di bangku kelas 5 SD. Dia diperkosa oleh ayah kandungnya JN, 46 tahun. Kejadian itu dilaporkan pada pihak berwajib oleh sang istri.

Saat itu, JN memerkosa S sebanyak tujuh kali hingga sang putri hamil. S melahirkan bayi perempuan, tetapi usia sang bayi hanya satu tahun. Karena aksi pemerkosaan itu tidak ketahuan dilakukan oleh JN, pria itu kembali melakukan aksi pemerkosaan pada bulan Agustus 2011. Kejadian itu dilakukan di rumah saat sepi. Akibat perbuatan itu, S kembali mengandung.

Pada kasus kedua, terbongkar bahwa JN lah yang memerkosa putrinya sendiri, bahkan hingga mengandung dua kali. Akibat perbuatan itu, JN dijatuhi hukuman 15 tahun penjara dan denda 300 juta subsidair 6 bulan.

4. Ayah Kandung Biadap

Pria bernama Ruslan harus bonyok dihajar warga karena ketahuan ingin memperkosa anaknya sendiri kejadian ini terjadi pada Januari 2013. Katika itu Ruslan yang tidak bisa menahan nafsunya berencana memeperkosa putrinya sendiri yang berusia 17 tahun.

Ruslan yang sedangberada di losmen Bale-Bale PWRI, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Bogor memnyuruh anaknya datang ke losmen karena tidak tahu korban pun datang menemui ayahnya namun apa yang terjadi ketika berada didalam kamar sang putri kandung malah diancam dan dipaksa bersetubuh. Karena takut sang putri langsung berteriak. Warga yang mendengar teriakan kemudian datang menuju losmen dan menghajar Ruslan untung polisi segera datang untuk mengamankan kejadian.

5. Gadis 10 Tahun Itu Meninggal Setelah Diperkosa Ayah

Akibat diperkosa ayahnya sendiri seorang gadis 10 tahun harus meninggal dunia akibat inveksi penyakit menular pada kelaminya. Kejadian ini terjadi pada awal 2013 lalu sang bocah yang tidak mau berbicara kepada siapapun jika telah diperkosa tiba tiba mengalami sakit parah yang diketahui dari penyakit 5eksual menular.

Ada beberapa pria yang diduga melakukan pemerkosaan pada RI. Tetapi setelah dilakukan penyelidikan bahwa virus pada alat kelamin RI sama dengan virus yang dibawa oleh sang ayah kandung, tersangka pemerkosaan langsung menarah pada ayah kandung korban. Akhirnya, Sunoto yang merupakan ayah kandung RI mengaku pada pihak Polres bahwa dialah yang melakukan pemerkosaan pada putri kandungnya sendiri.

10 Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris !


Dizaman Modern seperti sekarang ini peranan Bahasa Inggris sangat berpengaruh besar dalam dunia Internasional. Terlebih lagi jika Anda yang sudah bekerjadan dituntut untuk dapat berbahasa Inggris dengan baik dan benar . Sebetulnya saya membuat postingan ini untuk kita belajar bersama-sama .


Berikut adalah 10 Cara Mudah Untuk Belajar Bahasa Inggris bagi kita yang ingin belajar berbahasa Inggris:

1. Internet
Internet akan menjadi teman terbaik Anda. Hal ini dikarenakan oleh Internet kemas dengan penuh daya, bahan bacaan, rekaman suara, dan banyak lagi yang dapat membantu Anda belajar tentang arti dari kata-kata sehingga Anda dapat membacanya sekaligus mengucapkannya.

2. Film Inggris
Datangi dan beli atau sewa film-film berbahasa Inggris di toko video yang terdekat ditempat tinggal Anda. Jangan khawatir tentang nilai hiburannya. Anda hanya perlu menonton sehingga Anda dapat menghentikannya dan memutar ulang video tersebut dalam rangka untuk memfokuskan pada keterampilan bicara bahasa Inggris Anda.

3. Rekaman
Rekamlah sendiri ketika Anda berbicara bahasa Inggris. Setelah Anda selesai merekam, putar kembali dan dengar apa yang telah Anda ucapkan. Jika ucapan Anda pada rekaman tersebut tidak jelas, maka Anda dapat mencobanya lagi. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat bagaimana orang lain mendengarkan Anda.

4. Perpustakaan
Datanglah ke perpustakaan dan pilih buku-buku yang ditulis dalam bahasa Inggris. Cobalah mulai dari membaca judulnya. Anda hanya perlu sedikit berhati-hati pada tingkat kesulitan dalam berlatih menulis beberapa kalimat.

5. Lagu dalam Bahasa Inggris
Cari dan beli CD lagu-lagu berbahasa Inggris dan dengarkan. Disini Anda dapat berlatih menguraikan kata-kata dan bahkan mencoba untuk bernyanyi bersama. Hal ini akan sangat menyenangkan. Dan jika Anda ingin, Anda dapat merekam diri anda sendiri untuk dapat di dengar apa yang masih kurang dan apa yang perlu diperbaiki dari cara penuturan Anda dalam berbahasa Inggris.

6. Membaca Tiap Tulisan
Cobalah untuk membiasakan dengan bahasa Inggris dalam setiap aktivitas Anda. Bukan hanya dengan buku, film, dan CD, namun banyak majalah dan produk-produk lain yang dapat Anda temukan di toko-toko yang mungkin menjual produk-produk berbahasa Inggris. Di beberapa negara banyak produk yang ditulis dalam bahasa Inggris dalam kemasan.

7. Berlatih dengan Teman
Berlatih dengan seorang teman. Teman Anda mungkin tidak mengerti betul bahasa Inggris, namun mereka akan terkesan dengan keahlian Anda. Anda bahkan dapat mencoba untuk mengajarkan apa yang telah Anda pelajari karena Anda akan cenderung lupa dengan mengulangi informasi yang lain.

8. Cari Arti Kata (Vocabulary)
Jika Anda mendengar kata dan Anda tidak tahu apa itu, segera tulis dan melakukan penelitian tentang apa maksud dan artinya. Dalam penelitian Anda, Anda akan menemukan lebih banyak lagi kata-kata dalam bahasa Inggris yang bisa membuat bahan refensi untuk dipelajari.

9. Kegiatan dalam Bahasa Inggris
Tulislah semua kegiatan sehari-hari Anda dalam buku harian dengan menggunakan bahasa Inggris. Anda dapat memulai menulisnya dengan cara sederhana sesuai yang Anda inginkan.

10. Kursus Online
Dan yang paling penting untuk belajar bahasa Inggris adalah mempertimbangkan pemanfaatan kursus-kursus bahasa Inggris secara online yang saat ini banyak ditawarkan di media-media internet. Kursus online ini akan dapat membantu Anda belajar dengan cepat dan Anda akan memperoleh bahan-bahan yang akan pelajari untuk belajar. Sehingga akan membuat Anda mahir dalam bahasa Inggris.

20 Gadis Cantik dan Seksi Dilatih Jadi Bodyguard !


Dua puluh perempuan cantik dan bertubuh seksi berkumpul di satu pantai di Hainan, China. Semuanya mengenakan bikini. Namun, jangan membayangkan mereka sedang menikmati liburan ataupun menjadi model yang sedang menjalani pemotretan. Mereka adalah calon bodyguard yang sedang mengikuti pelatihan.

Para perempuan itu, sebagian besar berpendidikan perguruan tinggi, mendapat latihan fisik yang sangat keras tak ubahnya tentara. Mereka ditendang, dibenamkan ke air, juga disuruh mengusung kayu gelondongan di air. Penggemblengan fisik yang berlangsung selama empat minggu itu dipimpin oleh para pelatih dari Tianjiao Special Guard/Security Consultant Ltd Co, perusahaan pelatihan untuk perempuan pengawal yang pertama di China.

Di luar latihan fisik tersebut, setiap peserta mengikuti pendidikan selama 10 bulan untuk mengembangkan kemampuan dalam pengintaian, antiterorisme, beladiri, dan etika bisnis. Peserta dengan nilai terbaik akan dikirim untuk belajar lebih lanjut ke International Security Academy di Israel.

Di tengah perkembangan pesat perekonomian China dan makin banyaknya orang kaya memicu peningkatan kebutuhan akan jasa pengawalan. Karier di bidang ini berpeluang mendapatkan gaji tinggi, apalagi bila klien mereka adalah pebisnis kaya.

Banyak klien yang memilih dikawal perempuan karena dibandingkan dengan lelaki, perempuan bisa berperan sebagai sekretaris atau pengasuh anak. Tak heran bila kebutuhan akan bodyguard perempuan sangat tinggi. Tidak jarang gaji mereka pun lebih tinggi, hingga 100 dollar AS per hari. Sementara penghasilan rata-rata di China adalah 1.500 dollar AS per tahun.

Kemajuan ekonomi China juga menghasilkan lebih banyak perempuan kaya. Tentu saja mereka lebih memilih dikawal perempuan yang kehadirannya tidak akan menimbulkan pertanyaan.

Alasan Mengapa Rok Pelajar Jepang Pendek-Pendek !


Siswi-siswi Jepang memiliki seragam yang modis, unik dan seksi. Hampir semua siswi Jepang memakai seragam sekolah dengan rok mini yang berada jauh di atas lutut. Ada sebuah sumber yang menyebutkan, rata-rata rok siswi Jepang 16,7 Cm di atas lutut. Wowww!!! Tidak hanya itu, ada rumor yang menyebutkan, bahwa ada sekolah-sekolah tertentu yang mewajibkan siswa perempuannya untuk tidak memakai celana dalam.

Wah gak kebayang deh, udah rok sangat pendek, ditambah lagi gak memakai celana dalam. Hahaha….gemana kalau itu diterapkan di Indonesia?

Usut punya usut, dahulu seragam sekolah dijepang gak seperti sekarang ini sama seperti seragam sekolah yang sekarang ada di indonesia. Baju lengan pendek dengan rok pas lutut.

Lalu apa yang menyebabkan seragam sekolah siswa Jepang menjadi seperti sekarang ini? Zaman dahulu anak-anak putri Jepang mengenakan kimono ketika bersekolah yang tentu saja menyulitkan gerak gerik mereka ketika beraktifitas terutama berolahraga. 
Kemudian Ibu Elizabeth Lee teringat dengan model seragam yang dipakainya ketika belajar di Inggris, yaitu baju Sailor/Pelaut. Tahun 1918, Ibu Elizabeth meminta seorang penjahit di Oota Toyokichi untuk menjahitkan baju atasan seragam anak-anak putri. Tetapi Baju sailor itu ternyata robek ketika dipakai berolah raga, maka Ibu Elizabeth menyarankan agar dipasang resleting di bagian kiri/kanan baju dari arah ketiak.Tapi kelihatannya resleting ini tidak lazim dikenakan.

Kendala selanjutnya gerakan anak2 masih terhambat karena rok yang mereka pakai masih berbentuk lurus panjang. Ibu Elizabeth pun datang kembali ke penjahit dan menjelaskan agar dibuat rok yang memudahkan anak-anak bergerak. Penjahit mendapat ide membuat rok berlipit-lipit setelah melihat gorden yang tertiup angin tetapi setelah itu dan dapat kembali ke bentuk semula. Akhirnya dibuatlah rok lipit-lipit. Tapi lambat laun rok yang dipakai siswi-siswi Jepang semakin pendek.

Kiwil Digugat Cerai Karena Gila Seks !

 

Meggy Wu mengungkapkan perilaku seksual komedian Kiwil yang menurutnya gila seks. Dalam pengakuannya, Kiwil dianggap hanya menginginkan tubuh Meggy tapi tak pernah mau membahagiakannya dan anak-anak.

"Mas Kiwil itu nggak punya moral, hanya punya nafsu. Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi nggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya. Mas Kiwil itu gila seks," tuding Meggy dengan nada tinggi.

Istri kedua Kiwil ini mengaku dirinya sudah ditalak sang suami sejak enam bulan yang lalu. Namun anehnya, meski sudah mengucap talak, Kiwil masih saja meminta jatah layanan seks dari Meggy.

"Seks jadi prioritas, dia selalu minta dilayani seks padahal aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan," tutur perempuan bernama asli Meggy Wulandari ini.

Meggy pun mengaku kalau Kiwil akan sangat marah jika nafsu seks-nya yang liar itu tidak dituruti. Kiwil akan mengamuk jika Meggy tak mau memenuhi hasrat seksualnya. Tapi jika Meggy bisa memuaskan nafsu seksualnya, barulah Kiwil akan melunak dan berubah 180 derajat jadi baik.

"Kalau keinginan Mas Kiwil tak dipenuhi, dia langsung marah. Dia bisa langsung marah, ngamuk. Dia tarik janji ke anak-anak. Kalau saya mau memuaskan dirinya, dia baru peduli sama anak-anak," ungkap perempuan yang juga berprofesi sebagai artis ini.

Karena tak tahan hidup dalam tekanan seperti itu, Meggy mengaku sebenarnya sudah lama ia ingin bercerai dari Kiwil. Namun, keinginan itu sempat terpendam karena ia berharap perilaku Kiwil bisa berubah.

"Tadinya mau rujuk, siapa tahu bisa balik. Soalnya aku malas membuka lembaran baru, tapi ternyata dia begitu kelakuannya, semakin parah," ujarnya dengan nada tinggi.

Meggy berencana akan menggugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Bekasi. "Pokoknya cerai ini sudah jalan terbaik. Aku nggak bakalan nangis. Sudah habis airmata saya dari sebelum-sebelumnya. Yang ada sekarang cuma sakit hati," pungkasnya.

5 Tanda Cewek Kamu Selingkuh !


Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak akan pernah bosan diulang-ulang. Kalau kamu pemerhati majalah trendi ibukota, paling gak per 4 bulan sekali, topik ini akan diangkat. Dengan sudut pandang yang berbeda mungkin, tapi benang merahnya tetap sama, yaitu judul artikel ini. Nah, jadi apa tanda cewek kamu selingkuh? Kurang lebih kalau cewek kamu melakukan hal ini:

1. Dia Gak Rewel Lagi

Kamu pikir itu bagus? Kalau tiba-tiba dia gak nanya lagi kamu lagi dimana, sama siapa, pake baju apa, ngapain disana, jangan lama-lama, pulang jam berapa, udah makan belum, jemput aku dong? Tsk tsk bahaya anak muda. Kenapa cewek konstan melakukan hal tersebut adalah karena kamu selalu berada dalam arus pikirannya.  Ketika dia mulai berkurang kadar intensitasnya dan bukan karena lagi ngambek habis berantem sama kamu, itu tandanya, kamu udah gak ada di arus utama pikirannya lagi. Jadi siapa dong yang ada disana sekarang? Hmmm.

2. Menyembunyikan Panggilan Telepon dan Pesan yang Masuk

Biasanya dia selalu meninggalkan hapenya sembarangan atau kamu selalu bisa mengakses dan meminjam untuk main angry birds misalnya. Tapi akhir-akhir ini dia selalu menyembunyikan hapenya dari pandangan kamu. Oh dan dia juga mulai mematikan hapenya kalau lagi sama kamu. Hah apa? Biar gak terganggu pas lagi sama kamu? Kamu pikir itu manis? Tidak! Mungkin dia gak mau gebetannya nelpon pas lagi sama kamu. Mungkin loh ya. Oh dan history phone call atau messages yang terlalu bersih juga mencurigakan.

3. Merubah Ekstrim Penampilannya.

Ketika hal yang paling kamu suka dari dia adalah kuncir kudanya yang bikin gemes, atau kacamata gedenya yang bikin dia keliatan manis, dan dia tau kamu suka sama penampilan di yang seperti itu, eh tapi dia malah memotong pendek rambutnya dan pake lensa kontak warna ungu? Padahal dia tau kamu gak suka cewek rambut pendek dengan mata warna warni. Oh well mungkin dia lagi bosan aja atau, atau dia lagi berusaha menarik perhatian orang lain.

4. Memulai Pertengkaran

Kamu kentut depan dia aja bisa bikin dia ngambek seminggu? Padahal biasanya kalian main gede-gedean kentut? Oh atau tiba-tiba dia marah karena kamu bangun jam 9 pagi padahal kalian janjian jam 3 sore dan dia membatalkan pergi sama kamu. Yaa itu bisa jadi cara paling gampang untuk janjian dan ketemuan sama orang lain lagi sih.

5. Menuduh Kamu Selingkuh.

Bisa jadi proyeksi dari rasa bersalahnya ke kamu. Ketika tanpa tedeng aling-aling dia menuduh kamu selingkuh…hmm itu bisa jadi adalah semacam sinyal dan harapan kalau kamu juga melakukan hal yang sama maka dia akan tidak terlalu terlihat bersalah. Atau dia cari alasan aja untuk mutusin kamu.

Waspadai Penculikan Anak ( Cara Mengatasi ) !

 

Antisipasi Penculikan terhadap anak
Kasus penculikan dan perkosaan ASS, oleh sindikat melalui jejaring sosial Facebook di Depok, beberapa waktu lalu, selayaknya mendapatkan perhatian oleh instansi pendidikan. Pihak sekolah, selain orangtua, diharapkan mampu mengantisipasi peristiwa serupa di waktu yang akan datang.

Arist Merdeka Sirait, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) mengatakan, pemahaman terhadap fungsi dan efek, baik positif maupun negatif dari pemakaian internet, layak diajarkan pada anak-anak sejak dini. Pemahaman tersebut dapat diimplementasikan melalui kegiatan ekstrakulikuler di sekolah.

"SD, SMP dan SMA sudah gandrung dengan dunia maya. Mereka harus dibekali. Itu harus ditambahkan dalam ekstrakulikuler sekolah, karena kan perangkat teknologi juga ada di sekolah," ujar Arist di Kantor Komnas PA.

Menurut Arist, upaya semacam itu menjadi salah satu langkah mengantisipasi imbas negatif dari penggunaan internet, khususnya situs jejaring sosial. Pasalnya, dalam situs jejaring sosial, seseorang kerap menggunakan identitas asli ketika berinteraksi dengan orang lain di dunia maya tersebut. Hal tersebut lah yang berpotensi berujung pada tindak pidana.

"Bentuk pengetahuan yang diberikan misalnya dengan tidak memberikan identitas asli, alamat asli. Itu memungkinkan tindak kejahatan semacam ASS ini," ucapnya.

Untuk teknis pelaksanaanya, Arist berharap dapat bekerjasama dengan unsur pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pendidikan Nasional. Dengan upaya pencegahan yang komprehensif, diharapkan mampu memberikan pemahaman baru bagi anak ketika berselancar di dunia maya.

Tak hanya pihak sekolah, upaya antisipasi imbas negatif penggunaan internet juga harus didukung oleh keluarga sebagai lingkungan awal. Orang tua tidak boleh abai akan aktivitas sang anak menggunakan internet.

"Jadi jangan anggap orangtua yang memberikan ponsel itu kasih sayang. Itu bisa jadi kasus yang serius," ujarnya.

Menurut catatan Komnas PA sepanjang Januari hingga Oktober 2012, setidaknya terjadi 21 kasus penculikan yang berawal dari perkenalan korban dengan pelaku melalui situs jejaring sosial. Satu orang di antaranya tewas saat ditemukan oleh pihak keluarga. Oleh sebab itu, kasus semacam ini harus ditanggap serius oleh semua pihak.

Sebelumnya, publik terkejut atas kasus yang menimpa ASS (15) di Depok, Jawa Barat. Ia diculik oleh teman kenalannya di Facebook dan sempat mendapatkan pelecehan seksual.

Rupanya, ASS menjadi korban penculik sindikat untuk keperluan seks komersial. ASS pun berhasil melarikan diri sebelum satu minggu disekap dan dibawa berpindah tempat agar tidak dapat ditemukan. Sumber:edukasi.kompas

5 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Wanita !



Menemukan kesamaanJika pria suka olahraga tertentu, sebisa mungkin sebaiknya wanita juga tertarik dengan hal itu. Dengan menemukan persamaan minat, wanita bisa mendekati pria dengan lebih mudah dan membuat mereka jatuh cinta.

Mendekati temanPria yang memperkenalkan temannya pada wanita yang sedang dekat dengannya adalah sinyal yang baik. Apabila teman-teman pria menyukai wanita tersebut, hal itu tentu lebih bagus.

Jadi wanita sebaiknya menemukan cara yang tepat untuk bisa mendekati teman-teman para pria dan bergaul dengan mereka.

Percaya diriSalah satu hal yang diinginkan pria dari wanita adalah sifat percaya diri. Maka dari itu, wanita harus selalu tampak yakin akan kemampuan dirinya sendiri dan menunjukkannya kepada pria yang disukainya.

Berada di sisi priaSaat pria membutuhkan bantuan, sebisa mungkin wanita sebaiknya menolongnya. Dengan berada di sisi pria, wanita jelas akan membuat pria lebih bergantung pada mereka. Namun ingat, selalu menunjukkan diri di depan pria juga tidak baik. Hal itu akan membuat wanita terlihat gampangan.

Biarkan pria menolongWanita jangan sampai menolak saat pria menawarkan untuk meminjamkan jaket mereka saat kedinginan. Membiarkan pria menolong penting dilakukan agar mereka bisa jatuh cinta pada wanita.

Eyang Subur Mengaku Lebih Tua Dari Nabi Adam !

 

Adi: Eyang Subur Mengaku Lebih Tua dari Nabi Adam

Eyang Subur mengklaim umurnya lebih tua dari nabi dan manusia pertama di dunia ini, Adam. Klaim tersebut disampaikan mantan murid spiritualnya pada Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Komisi III DPR RI di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, (11/4). "Dia (Eyang Subur --Red.) ini mengaku lebih tua dari Nabi Adam, karena ratusan tahun sebelum Nabi Adam, dia sudah ada," kata Adi kepada anggota dan jajaran Komisi III DPR RI.

Adi juga mengatakan, semua para normal yang ada di dunia ini akan tunduk kepada Eyang Subur. Selain itu, Adi menyampaikan ajaran Eyang Subur adalah sesat. Pasalnya, dia berpendapat, tidak harus sholat, puasa, menunaikan haji.

Menurut Adi, hal itu didapatinya setelah dirinya mengikuti kehidupan dan ajaran Eyang Subur sehari-hari dalam rentang waktu bertahun-tahun. "Lama-lama ada ritualnya, memang di budaya kita ada budaya kopi manis, kopi pahit. Sehari dua hari, sebulan dua bulan, sampai tahunan, di sana sholat, puasa, dan haji tidak wajib," ungkapnya.

Bahkan, menurut Adi, ajaran Eyang Subur ini semakin keluar ketentua syariat Islam. Pasalnya, Subur malah mengajarkan mabuk-mabukan. Bahkan meminum minuman beralkohol mejadi satu keharusan di dalam sejumlah pesta. "Saya diajarin minum-minuman. Dia itu gonta-ganti istri dan nambah terus, ini kaya test drive mobil. Sekarang istrinya ada delapan, malah ada kakak beradik yang dikawin dia," bebernya.

Adi menuturkan, perkenalan dirinya dengan Eyang Subur karena dikenalkan seorang temannya bernama Feri. Menurutnya, Feri kerap mengatakan dalam berbagai kesempatan, bahwa dirinya harus bertemu Eyang Subur.

Singkat cerita, Adi diperkenalakan Feri kepada Eyang Subur di Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada tahun 1995. Saat bertemu kali pertama, Eyang Subur mengatakan pada dirinya, jika ingin maju dalam berbagai bidang, maka ia harus sering datang ke kediaman Subur.

"Kalau mau maju harus dateng ke sini. Malam Jumat saja ke mari," ujar Adi menirukan perataan Eyang Subur, seraya menambahkan, pada satu malam Jumat, dirinya mendatangi kediaman Eyang Subur. "Di sana hinggar bingar ada karaoke, artis, apa ini?" cetusnya.

Adi mengaku prilaku dan ajaran Eyang Subur sangat berpengaruh pada diri dan keluarganya, sehingga ia kerap keluar malam dan mendatangi club malam untuk bersenang-senang. "Saya dan istri jadi sering keluar malam, ke diskotik dan baru pada tahun 1996, saya baru merasa ada keanehan," ungkapnya.

Atas dasar itu, Adi memohon satu solusi kepada Komisi III DPR RI agar menghentikan ajaran Eyang Subur agar tidak ada korban-korban ajaran sesat Subur. "Saya memohon Komisi III untuk mencari satu solusi yang baik atas perseturuan saya dengan Subur, karena terbukti punya gaib, ajarkan kesesatan, banyak menyikiti, memang susah dibuktikan, tapi hanya bisa dirasakan," pungkasnya.
Sumber Gatranews

Masam Brewok , Sang Penakluk 95 Wanita !


Diusianya yang ke  74 Tahun Masam Brewok Telah Menikah 95 kali

Beberapa waktu yang lalu Empat Mata yang diasuh Tukul kedatangan tamu istimewa. Seorang lelaki berusia 74 tahun yang menurut pengakuannya telah menikah 95 kali. Ia di Cipondoh, Tangerang dikenal dengan Masan Brewok. Para istri Masan tersebar di kampung-kampung kawasan Tangerang.


Rumah Masan berada di kampung Ketapang, sekitar 25 kilometer dari pusat kota Tangerang. Sosok Masan ternyata jauh dari kesan seorang playboy yang gagah. Gigi depan sudah ompong, bawaan kalem dan ramah, itulah apa yang bisa dilihat dari penampilan dia. Ia jika pergi kemana-mana hampir tidak pernah mengenakan alas kaki. Ia juga jauh dari hidup glamor. Wajahnya juga tidak tampah adanya Brewok. Kumis bahkan tidak ada. Nama Brewok diberikan karena ketika lahir tubuhnya banyak berbulu. Kemudian ia sering dipanggil dengan Brewok.


Masan menikah pertama kali ketika umurnya baru 15 tahun. Istri pertamanya yang biasa dipanggil Ncot merupakan tetangganya sendiri. Ncot meninggal 3 tahun lalu. Setelah menikah dengan istri yang pertama, tahun 1949-1950 Masan menikah beberapa kali. Ia bercerita kalau saat itu ada seorang teman yang memintanya untuk menikahi saudaranya. "Banyak juga yang masih saudara saya nikahi", ujar Masan. Pernikahan yang dilakukannya semuanya dalam tata cara Islam, tanpa melalui Kantor Urusan Agama (KUA). Karena itu ia tidak memiliki surat nikah. Ia tidak peduli bagaimana pendapat orang. Bagi dia, KUA hanya sekedar catatan sipil saja. Nikahnya juga sah menurut agama.


Dari 95 kali menikah, hampir semua wanita yang ia nikahi adalah seorang perawan. Hanya 4 orang saja yang berstatus janda. Sehingga ia telah menikahi 91 perawan. Wow, hebat. Tukul sampai geleng-geleng saat mengetahui ini. Ia tidak menutup-tutupi kebiasaan dia yang suka menikah ini. Ia enteng saja bercerita tentang pengalamannya menikah. "Saya tidak pernah marah pada istri saya. Justru kalau istri saya marah, saya tinggal kawin lagi", tuturnya. 

 

Tapi ia hanya mempertahankan 4 orang istri saja dalam setiap saat. Jadi jika ada 3 orang istri yang meninggal, ia mencari 3 orang lagi untuk menggenapinya jumlahnya menjadi 4. Kalau ia ingin menikah lagi, ia akan mencerai dulu satu orang. Sehingga ia tetap mempertahankan jumlah istrinya menjadi 4. Mungkin karena Islam hanya membolehkan lelaki punya istri 4 orang.


Usia yang mulai udzur membuat dia tidak ingat lagi siapa nama-nama istrinya. Dengan usia 74 tahun, berarti ia rata-rata menikah 2 kali setahun. Bahkan kata dia pernah ia menikah 3 kali. Kata Masan, ia tidak memiliki resep khusus sehingga memiliki rekor menikah 95 kali. 

 

Satu-satunya mungkin adalah karena uang. Dulu ia bekerja di kapal, uang mudah ia dapatkan. Sehingga uangnya selalu berlimpah. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita atau orang tua mereka untuk menikahkan putrinya dengan Masan yang sekarang mulai sering dipanggil "Engkong". Namun roda dunia senantiasa berputar, ia kini hanya seorang penyedia batu pasir dan batu kali untuk bangunan.


Tapi Masan sudah tidak punya ambisi untuk menggenapi jumlah istrinya menjadi 100 orang karena istri yang terakhir ia nikahi adalah orang Jawa yang sudah punya 4 orang anak. Keempat anaknya ini berbadan besar-besar. "Saya tidak mampu menikah lagi, takut sama anaknya", kata Masan. Kini istrinya tinggal 2 dan dari seluruh pernikahannya ia dianugerahi 16 orang anak.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Anak-Anak !


Kecanggihan perangkat mobile berbasis Android memang sangat membantu kita dalam beraktivitas sehari-hari. Seiring dengan maraknya produk perangkat Android sekarang ini, pengguna Android kini makin banyak dan mencakup berbagai usia dan kalangan, termasuk anak-anak.

Permainan dan games di Android yang menyenangkan menjadi daya tarik tersendiri bagi anak untuk memiliki dan memakai perangkat Android, entah itu ponsel ataupun tablet. Namun selain games dan permainan ada banyak sekali aplikasi android yang mendidik dan bermanfaat bagi anak-anak. Dengan adanya bantuan aplikasi ini, anak bisa bermain sambil belajar, sehingga proses pembelajaran anak akan terasa menyenangkan dan tidak membosankan.

Berikut beberapa aplikasi android terbaik untuk anak-anak:

1. Lagu Anak Indonesia 01

Seperti namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi android yang menghadirkan kegembiraan anak-anak dengan memberikan lagu yang menyenangkan buat mereka. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan bantuan lirik lagu dan tampilan karakter Uwa, Mica, dan Pito yang lucu dan menyenangkan. Daftar lagu dalam aplikasi ini diantaranya: Pelangi Pelangi, Balonku Ada Lima, Bintang Kecil, Lihat Kebunku, Cicak cicak di dinding dan Dua Mata Saya.

2. Moslem Kids Puzzle Ver01

Tak seperti kebanyakan permainan puzzle lainnya, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anak. Seperti kita ketahui, puzzle merupakan permainan yang menyenangkan bagi anak. Selain membuat anak lebih "betah" bermain dengan Android, aplikasi ini juga bisa membantu anak untuk mempelajari nama hewan, nama mesjid terkenal di dunia dan menghafal huruf Hijaiyah dengan menampilkan gambar yang menarik pada puzzle-nya.

3. Belajar Membaca

Aplikasi ini dikembangkan oleh Bamboomedia. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mengajari anak membaca dengan permainan huruf yang menarik. Aplikasi ini memilki 4 level yang di sesuaikan dengan kemampuan anak (kata dengan 3 huruf, 4 huruf, 5 huruf dan membaca kalimat). Tampilan aplikasi ini sederhana dan sangat mudah digunakan oleh anak-anak. Kamu bisa download aplikasi ini Gratis di Google Play Store.

4. Belajar Menulis

Jika kamu kesulitan untuk mengajari anak untuk menulis, kamu bisa coba aplikasi ini. Layar sentuh pada Android sangat membantu untuk mengajari anak menulis. Anak bisa belajar menulis dengan menyenangkan karena dalam aplikasi ini anak diberikan animasi cara menulis dengan bantuan gambar menarik dan pilihan warna tulisan. Selain belajar menulis anak juga akan belajar mengenal nama-nama objek baru dan huruf yang terkandung didalamnya.

Sopir Bus Kanibal Kunyah Wajah Wanita di Jalan !


 Sebuah insiden 'kanibal makan wajah' kembali terjadi. kali ini bukan di Amerika, melainkan di Cina.

Menurut lansiran DailyMail, serangan kanibal di Cina terjadi ketika sebuah kamera jalan merekam seorang laki-laki yang diduga mabuk keluar dari sebuah bus dengan melompat dan menerkam seorang wanita lalu menyerang wajah wanita itu sampai berdarah-darah.

Wanita yang menjadi korban 'kanibalisme' itu bernama Du, menjerit-jerit ditengah jalan yang ramai ketika seorang laki-laki tegap menyerang dan menindihnya lalu menggigit dan mencabik-cabik wajah Du dengan mulut.

Saksi mata mengatakan bahwa sopir bus yang belakangan diketahui bernama Dong, berprilaku beringas dan sulit ditangkap sesaat melakukan serangan terhadap Du yang panik luar biasa.

Ketika polisi tiba, barulah si kanibal itu berhasil ditangkap dan dijebloskan dalam hotel prodeo.

Sedangkan Du yang sudah mengalami luka-luka diwajah akibat sebagian kulitnya dikunyah Dong terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Serangan kanibal serupa sebelumnya telah terjadi di Amerika dimana seorang gelandangan bernama Rudy Eugene dengan kondisi telanjang bulat menyerang wajah Poppo sehingga habis dikunyah. Kanibal tersebut akhirnya tewas ditembak polisi yang hendak menyelamatkan si korban.

Kisah Sedih Tukang Becak dan Putrinya ( Nyata ! )


Hati siapa yang tidak tersentuh melihat seorang pria menarik becak di siang hari yang panas sambil menggendong bayi? Hal ini benar-benar terjadi di India. Pria ini mengasuh bayinya karena sang istri meninggal setelah melahirkan dan tidak ada yang bersedia merawat sang bayi.

Nama pria ini adalah Bablu Jatav, 38 tahun. Dia dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Damini setelah menikah selama 15 tahun dengan istrinya, Shanti. Pak Bablu mengatakan bahwa dia sangat senang diberkati seorang putri, tetapi dia menyimpan kesedihan mendalam karena sang istri meninggal sesaat setelah melahirkan.

"Shanti meninggal tidak lama setelah melahirkan di rumah sakit pada tanggal 20 September," ujar pak Bablu. "Sejak saat itu, belum ada seorang pun yang mau merawat putri saya, sehingga saya yang merawatnya, bahkan pada saat saya menarik becak," lanjutnya.

Pekerjaan pak Bablu sehari-hari adalah penarik becak di kota Bharatpur. Dia tidak memiliki saudara yang bisa merawat bayinya, sehingga jalan satu-satunya adalah merawat sang putri sambil bekerja. Pak Bablu menggendong bayinya dengan kain yang dililitkan di leher. Hal ini terpaksa dia lakukan, bahkan di tengah hari yang sangat panas.

Kondisi ini memang memprihatinkan, terutama bagi Damini yang masih sangat kecil. Panasnya matahari dan kondisi jalanan membuatnya harus dilarikan di rumah sakit Jaipur beberapa waktu yang lalu. Sang bayi mengalami septikemia, anemia dan dehidrasi akut. Untungnya, kondisi sang bayi membaik setelah dirawat.

Berita ini dengan cepat menyebar di India, sehingga banyak tawaran bantuan yang diterima oleh pak Bablu. Besar kemungkinan bahwa pemerintah India setempat sedang memproses cara untuk membantu merawat sang bayi. Semoga bantuan segera datang, sehingga bayi perempuan ini mendapat perawatan yang lebih baik.

    Sahabat, jangan remehkan cinta seorang ayah. Sudahkah Anda berterima kasih pada beliau?

5 Fakta Tentang Payudara Wanita !


Payudara wanita memiliki peran penting. Selain berfungsi untuk memberi makan anaknya, juga menjadi nilai tambah bagi penampilan wanita. Tak heran bila seringkali wanita berupaya keras agar bisa memiliki payudara besar atau usaha lain untuk memperbaiki payudaranya.

Seperti dilansir Askmen, payudara merupakan harta wanita yang semestinya dijaga. Maka itu, ada 5 fakta mengenai payudara sebagai berikut:

1. Wanita dengan implan payudara lebih mungkin untuk bunuh diri

Sebuah studi selama 15 tahun yang dilakukan di Universitas Laval di Quebec, Kanada dan diterbitkan dalam American Journal of Epidemiology menemukan perempuan dengan implan payudara 73 persen berisiko bunuh diri.

Mungkin hal ini didasari oleh kondisi mental seorang wanita yang mengingkan payudaranya besar. Sehingga seseorang merasa rendah diri hingga depresi, atau memiliki gangguan dismorfik tubuh (BDD).

2 Beberapa wanita dapat mencapai orgasme melalui stimulasi payudara

Gagasan bahwa perempuan dapat mencapai orgasme melalui stimulasi payudara sebenarnya telah dikemukakan oleh Marshall Miller dan Dorian Solot, seorang pendidik seks dan penulis I Love Female Orgasm: An Extraordinary Orgasm Guide. Menurut temuannya, sekitar 1 persen dari wanita memiliki kemampuan untuk mencapai orgasme melalui rangsangan payudara.

3. Fetisisme payudara dianggap sebagai gangguan kejiwaan

Fetisisme merupakan kelainan kejiwaan yang menggunakan benda non-seksual, benda mati atau bagian dari tubuh seseorang untuk mendapatkan kenikmatan seks. Dan menurut American Psychiatric Association (APA), fetisisme merupakan bentuk gangguan jiwa.

4. Payudara kiri lebih besar

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Annals of Plastic Surgery terhadap 600 payudara wanita dari masa pubertas dan seterusnya, menunjukkan kalau payudara kiri lebih besar dibandingkan yang kanan.

5. Pria juga bisa menyusui

Walaupun pada pria sangat jarang terjadi, ketika seorang pria bisa menyusui biasanya disebabkan oleh hormon untuk mengobati beberapa kondisi terkait. Hal ini termasuk orang-orang yang menerima jenis pengobatan tertentu dari pengobatan kanker.

10 Gangguan Jiwa Yang Paling Ditakuti !

 
Mendiagnosis gangguan mental bukanlah hal yang mudah. Dalam sejarahnya, penyusunan buku pedoman dan pegangan untuk mendiagnosis gangguan jiwa sering memicu perdebatan mengenai penyakit apa yang akan disertakan. Perdebatan ini tak hanya terjadi di kalangan ilmuwan, tapi juga di masyarakat awam.

Buku yang bernama diagnostic and Statistical Manual of Mental disorders (DSM) adalah buku yang menjadi acuan seluruh ahli psikologi di dunia. Penyusunnya adalah para pakar psikologi yang tergabung dalam American Psychological Association (APA). Beberapa gengguan mental yang sempat menjadi kontorversi tersebut seperti dilansir livescience.antara lain;

1. Gangguan Identitas Gender

Saat ini, yang paling kontroversial dari semua gangguan mental adalah gangguan identitas jenis kelamin. Berdasarkan DSM edisi sebelumnya, orang yang merasa jenis kelamin fisiknya tidak sesuai dengan jenis kelaminnya yang sejati dapat didiagnosis mengalami gangguan identitas gender. Kontroversi terbesar atas gangguan ini adalah karena DSM tidak memuat cara pengobatannya. Apakah anak-anak yang merasa tidak cocok jenis kelaminnya diizinkan mendefinisikan diri mereka sendiri, atau harus didorong untuk mengidentifikasi dirinya sesuai jenis kelamin fisiknya?

"Di satu sisi, para ahli berpendapat agar anak-anak ini merasa nyaman dengan tubuh yang telah dimilikinya sendiri. Namun di sisi lain, para ahli ingin anak-anak ini bebas menentukan keinginannya. Menurutku, paksa seseorang untuk hidup dengan jenis kelamin yang tidak diinginkan akan menyebabkan depresi dan kecemasan," kata Diane Ehrensaft, psikolog klinis di Oakland, California.

2. Kecanduan 5eks

Menurut lembaga Society for the Advancement of Sexual Health, kecanduan 5eks ditandai dengan kurangnya kontrol atas perilaku 5eksual. Pecandu 5eks akan menuruti keinginan 5eksualnya meskipun berakibat buruk, tidak bisa menetapkan batasan dan terobsesi dengan 5eks bahkan ketika tidak ingin memikirkan hal itu. Beberapa pecandu 5eks mengaku tidak mendapatkan kenikmatan dari perilaku 5eksualnya, tapi hanya menghasilkan rasa malu.

Gangguan ini belum dimasukkan ke dalam DSM, dan kemungkinan tidak akan disertakan dalam DSM edisi berikutnya. Malahan, Asiosiasi Psikologi Amerika (APA) bermaksud menambahkan kelainan 5eksual baru yang disebut hiper5eksual, yang tidak menggambarkan tentang kecanduan 5eks.

3. Homo5eksualitas

Dalam sejarahnya, homo5eksual adalah gangguan kejiwaan paling kontroversial. APA mencoret homo5eksualitas dari daftar gangguan mental pada tahun 1973 setelah mendapat gempuran protes dari aktivis gay dan lesbian. Beberapa bukti ilmiah menyarankan bahwa ketertarikan sesama jenis adalah hal yang normal di kalangan orang yang mampu menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

4. Gangguan Asperger

Gangguan Asperger ditandai dengan kecerdasan dan kemampuan bahasa yang normal, namun keterampilan sosial yang buruk. Ganggguan ini dimasukkan DSM pada tahun 1994, namun pada tahun 2013, gangguan ini dipastikan sudah dikeluarkan dari daftar. Alasannya, penelitian telah gagal membedakan antara gangguan Asperger dan autisme. 44 persen anak yang didiagnosis Asperger benar-benar memenuhi kriteria autisme, menurut sebuah survei tahun 2008.

5. Gangguan Bipolar pada Anak

Gangguan bipolar ditandai oleh perubahan suasana hati antara depresi dan rasa senang. Pada tahun 1994 sampai 2003, jumlah kunjungan dokter terkait dengan gangguan bipolar pada anak naik 40 kali lipat, demikian menurut sebuah penelitian tahun 2007 di jurnal Archives of General Psychiatry. Masalahnya adalah, sebagian dari kenaikan itu disebabkan karena perubahan cara psikolog mendiagnosa gangguan bipolar pada anak-anak, bukan karena peningkatan kasus secara aktual.

APA berencana menambahkan gangguan baru, yaitu disregulasi marah dengan dysphoria. Gangguan ini akan berlaku untuk anak-anak yang memiliki suasana hati mudah tersinggung dan sering marah. Namun beberapa ahli sudah meragukannya karena beberapa gangguan perilaku pada anak dianggap hal yang normal.

6. ADHD pada Dewasa

ADHD adalah singkatan dari attention deficit hyperactivity disorder. Anak-anak dengan ADHD mengalami kesulitan duduk dengan diam, memperhatikan, dan mengontrol dorongan hatinya. Baru-baru ini, beberapa psikiater mulai mendiagnosa ADHD pada orang dewasa."Beberapa gejala ADHD pada anak-anak saja sudah dianggap diagnosis yang berlebihan, apalagi pada dewasa. Ada tuduhan bahwa psikiater bersekongkol dengan perusahaan farmasi agar dapat menjual obat ADHD lebih banyak," kata psikiater dari New York University, Norman Sussman.

7. Gangguan disosiasi Identitas

Dulu gangguan ini dikenal sebagai gangguan kepribadian ganda. Gangguan kepribadian ganda terkenal setelah sebuah buku berjudul "Sybil" dibuat menjadi film dengan nama yang sama pada tahun 1976. Film dan buku tersebut bercerita tentang Shirley Mason, nama samaran Sybil, yang didiagnosis memiliki 16 kepribadian berbeda sebagai akibat dari pelecehan fisik dan 5eksual oleh ibunya.

Buku dan filmnya memang laris, tetapi diagnosisnya sangat jarang ditemui. Pada tahun 1995, seorang psikiater bernama Herbert Spiegel menyelidiki kasus Sybil. Ia menegaskan bahwa ia mempercayai kepribadian Sybil yang berbeda-beda tersebut diciptakan oleh terapisnya karena efek terapi atau hipnotis, dan hal ini mungkin terjadi tanpa disadari.

Para kritikus berpendapat bahwa gangguan tersebut sebenarnya adalah rekayasa, dibuat dengan maksud meyakinkan pasien bahwa masalahnya adalah karena kepribadian ganda. Meskipun demikian, gangguan identitas disosiatif berhasil melewati kritik ini dan tidak akan mengalami perubahan besar dalam DSM edisi berikutnya.

8. Narsisistik

Seseorang yang sangat butuh dipuji dan kurang berempati kepada orang lain masuk dalam kriteria narsistik, dan mereka nampaknya memang cocok menjalani psikoterapi. Namun, gangguan narsisitik ini juga sempat menuai kontroversi. Masalah terbesarnya adalah karena tidak ada yang mengaku memiliki gangguan tersebut. Menurut review tahun 2001 di Journal of Mental Health Counseling, hampir setengah orang yang didiagnosis kepribadian narsisistik juga memenuhi kriteria gangguan kepribadian lainnya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, APA mengusulkan perubahan besar pada DSM edisi berikutnya. diagnosis akan lebih berfokus pada disfungsi dan sifat gangguan mental. Tujuannya adalah untuk menhilangkan tumpang tindih dan membuat kategori yang lebih berguna bagi pasien dengan gangguan kepribadian.

9. Envy (Cemburu)

Sigmund Freud merevolusi psikologi pada tahun di 1800-an dan awal 1900-an dengan teori-teorinya tentang psiko5eksual. Salah satu teorinya adalah menyimpulkan bahwa perkembangan 5eksual gadis-gadis muda didorong oleh kecemburuan karena tidak memilik envy dan hasrat 5eksualnya terhadap ayah. Kesimpulan ini kontan menuai banyak kontroversi. Namun seiring perkembangan zaman, teori ini telah dianggap usang dengan sendirinya.

10. Histeria

Pada tahun 1800-an, histeria mencakup semua diagnosis gangguan mental pada wanita. Gejala-gejalanya tidak jelas seperti; ketidakpuasan, rasa lemah, serta ledakan emosi. Pengobatannya sederhana dan dikenal dengan 'histeris paroxysm' atau dikenal juga dengan orgasme. Dokter akan memijat alat kelamin pasiennya secara manual atau dengan vibrator. Meskipun janggal, hal ini tidak dianggap kontroversial ketika itu.

Yang lebih kontroversial adalah meminta pasien wanita 'histeria' untuk beristirahat saja tanpa bekerja atau bersosialisasi. Pengobatan ini seringkali justru memperburuk kecemasan atau depresi. Menurut editorial tahun 2002 di jurnal Spinal Cord, kasus diagnosis histeria mereda secara bertahap sepanjang abad ke-20"

Makan Terlalu Cepat Membuat Anda Gemuk !

Percayakah anda jika makan terlalu cepat menyebabkan kegemukan? Temuan penelitian di Selandia Baru mengatakan demikian. Dalam studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of American Dietetic Association, para peneliti menemukan bahwa wanita berusia 40-50 yang makan cepat lebih cenderung menjadi gemuk daripada yang makan lambat.

Bahkan, menurut penelitian di Jepang sebelumnya, makan cepat bisa menyebabkan dua kali lipat resiko kelebihan berat badan. Universitas Osaka memantau kebiasaan makan dari 3.000 orang. Mereka menemukan kesimpulan 84 persen laki-laki yang makan cepat, lebih mungkin untuk mengalami kegemukan.

"Makan terlalu cepat membuat otak kita tidak menyadari bahwa perut sudah penuh,"kata  profesor fisiologi metabolik di Universitas Nottingham, Ian McDonald.

Pada saat yang sama, hormon ghrelin yang memberi sinyal ketika perut merasa lapar menurun. "Diperlukan waktu selama 20 menit setelah anda mulai makan, sampai pesan untuk berhenti sampai ke otak. Sederhananya, makan terlalu cepat, dan Anda cenderung memenuhi perut dengan makanan berlebih," kata McDonald.

Konsultan pencernaan di Klinik London dan Rumah Sakit St Mark di London, David Forecas mengatakan makan terlalu cepat juga meneyebabkan perut kembung. "Banyak udara yang tertelan sehingga perut menjadi tidak nyaman,"kata dia. Menurutnya, orang rata-rata membutuhkan waktu minimal 20 menit untuk makan.


Penyebab Perceraian Deddy Corbuzier dan Kalina !


Deddy Corbuzier-Kalina Sering Ribut Karena Masalah Ini
 

Mengarungi bahtera rumah tangga bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak sekali ego yang harus dipatahkan demi keutuhan rumah tangga. Deddy Cobuzier mengakui tingginya idealismenya sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga.

"Saya punya idealisme yang tinggi, mungkin tidak semua orang cocok dengan saya, Kalina selama ini sudah menjadi istri dan ibu yang luar biasa," tutur presenter talk show di sebuah stasiun televisi ini ketika ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/03/2013) malam.

"Terkadang idealisme itu jadi masalah, Kalina mencoba bertahan dengan saya dan keluarga. Hidup dengan saya bukanlah hal yang mudah, karena saya tidak seperti orang Indonesia kebanyakan," tambah Deddy.

Pesulap yang lebih suka disebut Mentalist ini menyebutkan hal sepele yang biasanya memicu masalah.

"Contohnya saya harus kuliah S3, dan meninggalkan keluarga, trus jadi ribut. Saya insomnia, saya nggak pernah tidur sampai jam 6 pagi, dan bangun minimal jam 8 pagi, setiap hari, jadi ribut karena gak pernah tidur di kamar, " ungkap pesulap yang gemar berkostum hitam itu.

"Dan banyak hal lainnya, kalau dibilang penyebabnya mungkin akumulasi, tapi salahkan saya saja, karena saya sudah biasa menghadapi konflik, karena Kalina seorang wanita, jadi jatuhkan kesalahan pada saya saja," terang Deddy lagi.

Bagi Kalina, melupakan mantan suaminya bukanlah hal yang mudah karena dirinya sudah melewati kehidupan berumah tangga bersama Deddy selama kurang lebih 8 tahun dan dikaruniai seorang anak.
(Liputan6.com/Hernowo Anggie)

 

Pelajar SMA Gelar Arisan Seks, Hadiahnya PSK !


Sejumlah pelajar SMA di Situbondo, Jawa Timur, yang mestinya giat belajar demi masa depan, justru menggelar arisan seks. Pemenang dalam arisan tersebut dihadiahi kencan dengan pekerja seks komersial (PSK).

Parahnya, para pelajar tersebut diduga terjangkit HIV/AIDS. Sebab, para PSK yang di-booking mereka terindikasi virus tersebut.

Hal ini diketahui setelah Komisi Pemberantasan HIV/AIDS (KPA) bersama Dinas Kesehatan Situbondo, melakukan pendataan dan tes cepat ke sejumlah PSK yang berada di lokalisasi Situbondo.

Data yang dihimpun KPA Situbondo, saat ini ada 21 PSK yang terindikasi penyakit HIV/AIDS. Salah satu PSK yang terjangkit virus berbahaya itu, berinisial YL.

Berdasarkan testimoni dari seorang PSK, dia mengaku sering dibooking untuk arisan seks yang digelar setiap pekan oleh sejumlah pelajar SMA di Situbondo.

Sementara itu, Dinas Pendidikan (Dispendik) Situbondo menelusuri kebenaran testimoni PSK tersebut.

"Kami akan segera memanggil semua kepala SMA dan SMK di Situbondo untuk menindaklanjuti masalah ini, agar tidak meluas. Informasi dari data yang dihimpun KPA Situbondo tersebut jelas mencoreng dunia pendidikan, khususnya di Jawa Timur," kata Sekretaris Dispendik Situbondo, Ateng Zailani saat dikonfirmasi, Kamis (6/12).

Pihaknya mengaku baru mengetahui masalah tersebut. Karenanya, ia mengaku akan mengambil tindakan cepat untuk mengantisipasi penyebaran virus berbahaya tersebut, agar tidak bertambah meluas.

"Kejadian ini jelas menjadi racun bagi generasi muda, apalagi dilakukan saat mengenakan seragam. Bersama kepala Sekolah, Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) serta Kepala Seksi SMA dan SMK, akan kita ajak untuk menyelidiki masalah ini," tegas dia.

Mobil Yang Membuat Wanita Terpesona !

Banyak kreatifitas para pelaku dunia otomotif dalam mengekspresikan hasrat seninya. Salah satunya adalah dengan memodifikasi tunggangannya.

Rumah modifikasi Dartz di Top Marques Monaco baru-baru ini membuat sebuah mobil modifikasi bertajuk safety-kesenangan untuk kaum wanita. Mobil yang digunakan adalah Prombron, mobil Rusia ini diberi nama 'L4P Ladies Only.

Siapa sangka dibalik mobil kekar Safety Utility Car (SUC) bertenaga 999 tenaga kuda berpintu tiga ini, menyuguhkan banyak fitur kesenangan yang mewah di dalamnya. Misalkan, tersedianya perangkat merk G-DEVICE oleh Viktor Poontoos.

Apa sih sebenarnya G-DEVICE ini, sehingga membuat para wanita klepek-klepek dan ketagihan ?

Darzt Modifikasi RusiaPerangkat khusus ini adalah sebuah vibrator mewah (alat bantu seks). Mungkin bagi beberapa wanita yang sering bergantung pada alat ini akan betah dan ketagihan menggunakannya di dalam mobil kekar ini.

Dartz Prombron L4P Ladies Only hanya diproduksi sejumlah 10 unit saja. Salah satu pemesannya adalah seorang putri dari Kazakhstan, Regina Abdurazakova.

Misteri Manusia Kerdil Dari Flores !


MANUSIA hobbit atau manusia kerdil, bukan hanya terdapat dalam kisah fiksi. Kehidupan mereka sesungguhnya ada di dunia nyata.

Manusia-manusia berpostur mini, ternyata pernah hidup di Indonesia. Berdasarkan fosil-fosil temuan tim arkeologi nasional (Arkenas), menunjukan mereka hidup di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, sekitar 18 ribu sampai 36 ribu tahun silam.

Manusia kerdil ini kemudian diberi nama Homo Floresiensis. Tim Arkenas menemukan fosil hobbit tahun 2003 di gua bernama Liang Bua. Sebuah gua di Dusun Rampasasa, Kabupaten Manggarai, Flores.

Pembawa acara "Explore Indonesia" yang tayang di Kompas TV, Kamga, mengunjungi situs Liang Bua. Temuan manusia purba berpostur pendek di Liang Bua, menghebohkan dunia arkeologi dan paleontologi internasional.

"Manusia hobbit ini berukuran sangat pendek dengan tinggi 106 cm. Dia kecil tapi tubuhnya proposional," jelas Jatmiko, salah satu anggota tim peneliti Arkenas.

Jumlah fosil manusia hobbit Homo Floresiensis yang ditemukan sebanyak 6 individu. Namun hanya satu individu yang tulang belulangnya paling lengkap, yang kemudian dinamakan LB 1.

Dari tulang pinggulnya, diketahui fosil LB 1 ini berjenis kelamin perempuan dan berumur sekitar 25-30 tahun. Uniknya, volume otaknya cuma 380 cc atau di bawah simpanse.

Hal ini menjadi unik, sebab otak simpanse 400 cc dan manusia modern sekitar 1300-1500 cc. Meski volume otak kecil, hobbit ini bisa membuat peralatan dari batu.

"Volume otak kecil bukan berarti bodoh, tapi justru bisa saja jenius," jelas Rokus Due Awe, ahli paleontologi dari Arkenas.

Selain fosil hobbit dan peralatan batu, di Liang Bua juga ditemukan beberapa fosil lainnya. Terutama fosil binatang seperti stegodon (gajah purba), burung raksasa, dan tikus besar.

"Awalnya saya melihat gua ini seperti gua pada umumnya, tapi ternyata di gua ini dulu hidup manusia-manusia kerdil yang menjadikan tempat ini sebagai tempat tinggal mereka," ujar Kamga takjub.

Temuan manusia hobbit sering dikaitkan dengan keberadaan sejumlah penduduk Kampung Rampasasa dekat Liang Bua yang bertubuh pendek. Namun tim dari Arkenas tidak sependapat.

"Homo Floresiensis ditemukan di bawah tufa atau abu vulkanik. Diperkirakan ada letusan gunung yang sangat besar yang memusnahkan kehidupan dan mengubur mereka di dalam gua. Jadi tidak ada hubungannya dengan manusia sekarang," jelas Jatmiko.

Kamga sempat mendatangi Kampung Rampasasa dan menjumpai 6 orang warga bertubuh kecil dan pendek. Tinggi badan mereka antara 135-150 cm.

Berbeda dengan pendapat tim Arkenas, justru orang-orang pendek di Rampasasa ini meyakini sebagai keturunan Homo Floresiensis di Liang Bua.

 

Laba-Laba Sebesar Kutu Dalam Jerawat ( Serem ! )


Jerawat merupakan masalah klasik yang biasa dialami oleh kebanyakan remaja. Walau sejatinya penyakit ini tidak terlalu membahayakan kesehatan, namun ada baiknya Anda berhati-hati karena beberapa masalah jerawat mungkin bukanlah sekedar jerawat biasa, melainkan suatu penyakit yang lebih menyeramkan dari yang Anda bayangkan.

Jika jerawat yang ada terasa nyeri, membuat wajah memerah, mata mengering dan pembuluh darah terlihat, Anda sebaiknya harus memeriksakan segera ke dokter. Pasalnya bisa saja Anda mengidap penyakit yang dinamakan Rosacea. 

Yang mengerikan, menurut peneliti dari University of Ireland, Kevin Kavanagh, mengatakan bahwa penyebab timbulnya rosacea disebabkan oleh kehadiran sebuah kutu yang tinggal di pori-pori dan memakan kulit wajah. 

Kutu tersebut bernama Demodex. Mereka digolongkan sebagai arakhnida karena berkaki delapan dan memiliki hubungan dekat dengan laba-laba. Tempat koloni Demodex berada di pori-pori berminyak. Kebanyakan bertempat di bawah batang hidung, jidat dan pipi. Parahnya pengidap rosacea bisa jadi memiliki populasi kutu ini sebanyak 10 kali lipat lebih banyak dari seharusnya.
Inilah kutu Demodex yang biasa tinggal di pori-pori penyebab rosacea.

Para kutu tersebut makan dan bertelur di dalam pori-pori. Bagian terparahnya adalah mereka tidak memiliki anus. Dengan kata lain, makanan yang dikonsumsi oleh mereka disimpan selamanya dalam perut hingga mati. Karena itu, ketika mereka mati, mereka akan meninggalkan kotoran di dalam pori-pori.


Bisa Anda bayangkan bagaiman ribuan kutu tinggal dalam kulit dan membuang kotorannya di pori-pori? Hiiy!

Jumlah kotoran yang melimpah kemudian akan memicu reaksi imun sehingga kemudian menyebabkan inflamasi dan kerusakan sel yang untuk kemudian disebut rosacea. 

Salah satu cara yang ampuh untuk mengurangi resiko rosacea adalah dengan membersihkan wajah menggunakan alkohol secara rutin. Demikian seperti yang dilansir newscientist.com. 

Dan kabar baik lainnya, walau disebut 5 dari 20 persen populasi di dunia mengidap penyakit ini, namun orang berkulit gelap dari ras Asia, Hispanik maupun mediterania lebih jarang mengalani rosacea.

5 Manfaat Bercinta Dengan Pasangan !


Bukan rahasia lagi jika aktivitas 5eks memberikan manfaat bagi tubuh. Berikut ini beberapa manfaat jika Anda dan pasangan rutin bercinta.

Cegah kematian dini
Harvard's Medical School menemukan pria yang mengalami tiga kali atau lebih orgasme dalam seminggu dilaporkan memiliki 50 persen lebih rendah risiko dari bahaya kematian.
Bikin bahagia

Ya, penelitian telah membuktikan bahwa bercinta membantu Anda untuk lebih bahagia. Terbukti, dari penelitian di State University of New York dan University of Liverpool menemukan hubungan antara kehidupan 5eks, dengan kesehatan mental. Peneliti menyatakan bahwa wanita yang melakukan 5eks dan tidak menggunakan kondom selama berhubungan 5eks memiki tingkat depresi yang lebih rendah. Tak hanya itu! Saat bercinta tubuh melepaskan hormon serotonin yang memicu rasa bahagia dan mengurangi tingkat stres. 

Bantu cegah flu
Para ilmuwan di Wilkes University, Pennsylvania menemukan orang yang melakukan hubungan 5eks sekali, atau dua kali dalam seminggu memiliki kadar imunoglobulin A atau IgA yang dapat mencegah Anda dari risiko infeksi pilek dan flu.

Cegah kanker prostat
5eks juga bisa menjadi obata untuk mencegah salah satu jenis kanker mematikan. Menurut penelitian dalam Journal of American Medical Association, semakin sering pria mengalami ejakulasi, maka semakin rendah risiko kanker prostatnya.

Bikin langsing
Ternyata, kegiatan 5eks dapat membakar kalori dan membuat tubuh menjadi langsing. Tak salah, jika 5eks bisa menjadi alternatif jenis olahraga yang aman dilakukan.

Kegiatan 5eks akan memerintahkan tubuh untuk memproduksi hormon baik, seperti endorfin dan oksitosin. Saat melakukan aktivitas 5eks, otak akan merasa puas dan berhenti mengirimkan sinyal untuk makan. Menurut penelitian dalam The American Journal of Cardiology, 5eks mampu membakar 85-250 kalori.

Jasad Wanita Ini Dimakamkan Setelah 150 Tahun Meninggal !


Jasad wanita Meksiko ini akhirnya dimakamkan di kampung halamanya setelah 150 tahun meninggal.

Seorang wanita meksiko bernama Julia Pastrana  ketika hidup sering dijuluki sebagai manusia buruk rupa karna kelainan yang dialaminya. Semasa hidupnya wanita ini telah berkeliling untuk menghibur orang dalam grub sirkus karena fisiknya yang aneh.

Julia Pastrana mengalami kelainan yang cukup aneh yakni pertumbuhan rambut secara tidak wajar dan berlebihan di tubuh dan gingival hyperplasia, yakni pertumbuhan jaringan gusi yang berlebihan.

Kelaiana ini membuat penampilan fisiknya menjadi aneh sebab rambut yang tumbuh hingga ke wajahnya dan juga memiliki rahang yang sangat tebal. Kelainan yang dialami ini membuatnya sering mendapatkan julukan sebagai manusia kera karena bulu bulu yang ada di wajahnya.

Walupun wajahnya yang tidak cantik dan buruk rupa tenyata Julia Pastrana bisa menikah dengan seorang pria bernama Theodore Lent, yang merupakan pimpinan rombongan sirkus.

Selama menikah dengan Theodore Lent, Julia Pastrana ikut pampil dalam berbagai atraksi sirkus yang dilakukan suaminya ini.

Musibah datang meimpa Julia Pastrana ketika ia melahirkan anak hasil pernikahanya, Julia Pastrana harus meninggal ketika melahirkan anaknya yang diberi nama Nahas ternyata anaknya ini juga mengikuti jejak ibunya Nahas juga mengalami kelainan yang sama dengan ibunya namun umur Nahas tidak berlangsung lama ia meninggal setelah beberapa hari kematian ibunya.

Suami Julia Pastrana ternyata tidak langsung memakamkan anak dan istrinya yang telah meninggal ia malah mengawetkan dan membalsem jasad Pastrana dan anaknya tersebut, kemudian membawanya berkeliling dunia untuk ditunjukkan dalam pertunjukan yang digelarnya. Selama beberapa dekade, jasad Pastrana dan putranya pun berpindah tangan hingga akhirnya berakhir di tangan Universitas Oslo di Norwegia.

Gubernur Sinaloa, Mario Lopez yang mengetahui jika jasad Pastrana tidak dikuburkan selama 150 tahun dan hanya dijadikan bahan tontonan orang akhirnya melobi pemilik jasad Pastrana untuk dipulangkan kekapungnya dan dimakamkan dengan layak.

"Bayangkan bagaimana ejekan dan kekejaman dari orang lain yang harus dihadapinya dan bagaimana dia mengatasinya. Ini merupakan kisah yang sangat membanggakan," ujar Gubernur Sinaloa, Mario Lopez

"Ketika saya mendengar kisah tentang wanita yang berasal dari Sinaloa ini, saya berkata, tidak mungkin dia ditinggalkan di dalam gudang di suatu tempat," imbuhnya.

Ketika jasad Pastrana tiba di kota Sinaloa de Leyva pada Selasa (12/2) waktu setempat, penduduk lokal berbondong-bondong ingin memberikan penghormatan terakhir. Jasad Pastrana dimasukkan ke dalam peti putih yang dihiasi rangkaian bunga mawar putih.

Usia 40 Tahun Paling Rentan Selingkuh !


Saat masih pacaran memergoki pasangan yang selingkuh jalan keluarnya relatif mudah, yakni putus dan cari pacar baru. Tapi kalau sudah menikah, lain lagi persoalannya, apalagi jika sudah punya anak.

Penelitian menemukan bahwa usia 40 tahunan merupakan usia rawan selingkuh. Sebuah survei di Inggris yang dilakukan situs bernama maritalaffair.co.uk terhadap lebih dari 600.000 anggotanya menyelidiki usia, profesi, lama perkawinan dan faktor gaya hidup lainnya yang paling berisiko membuat seseorang berselingkuh dari pasangan.

Di antara seluruh responden, baik pria maupun wanita, lebih dari setengahnya pernah berpikir untuk selingkuh saat usia pernikahan kurang dari 7 tahun. Lama pernikahan 8-14 tahun juga masuk dalam durasi yang rentan dan berada dalam urutan kedua setelah 7 tahun usia pernikahan.

Risikonya semakin menurun seiring lamanya kebersamaan. Pria yang berwirausaha atau memiliki usaha sendiri adalah yang paling besar risikonya punya simpanan atau hubungan gelap, diikuti oleh pria yang duduk pada kursi manajemen eksekutif. Pada wanita, yang paling berisiko selingkuh justru ibu rumah tangga, kemudian diikuti profesi

Pada wanita, usia 40 tahun adalah masa mulai nakal dan melirik pria lain. Sebanyak 24% wanita menjalin hubungan dengan pria lain saat usianya 41-45 tahun. Sebanyak 21% lainnya saat berusia 46-50 tahun seperti dikutip dari Female First.

Pada pria, ternyata usia nakalnya lebih lambat, yaitu pada usia menjelang 50 tahunan. Sebanyak 19% pria mulai selingkuh saat berusia 46-50 tahun, 18% lainnya saat berusia 51-55 tahun dan 16% lainnya saat berusia 41-45 tahun. Usia pria yang paling setia adalah di atas 75 tahun dan antara 18-25 tahun.

Anak ternyata tidak selalu dapat dijadikan jaminan seseorang akan setia. Pasalnya, sebanyak 30% wanita dan 30% pria yang telah punya 2 orang anak tetap saja berselingkuh. Tak punya anak pun juga tetap berisiko, sebab sebanyak 30% pria dan 28% wanita yang mengaku berselingkuh belum punya momongan.

Survei juga menemukan ada beberapa alasan yang membuat orang berselingkuh, yaitu kurangnya keintiman, balas dendam, pasangan sedang sakit atau sekedar ingin berhubungan seks saja dengan orang lain. Alasan yang paling umum adalah kurangnya keintiman dan dipilih oleh 75% wanita dan 78% pria.

Uniknya, meskipun banyak yang tidak mau mengakui di depan pasangan, mayoritas peserta survei mengatakan bahwa perselingkuhan terkadang justru dapat menyelamatkan pernikahan. Putro Agus Harnowo

5 Hukuman Seks Paling Aneh di Dunia !


Sama seperti tindakan kriminal, di berbagai negara di dunia urusan seks pun bisa menjadi persoalan yang masuk ke ranah hukum.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa hukuman seks yang terbilang aneh terjadi di berbagai negara di dunia.

1.Alexandria, Minnesota

Para suami yang mulutnya bau tidak boleh bercinta dengan istrinya. Jika sang istri meminta suaminya untuk membersihkan gigi dan mulut, hukum mengharuskan mereka menuruti perintah sang istri.

2.Australia

Dewan Sensor Pemerintah Australia melarang model atau artis wanita yang payudaranya rata atau yang ber-cup A muncul dalam majalah pria dewasa. Hal ini untuk mencegah terjadinya pedofil, karena model dengan payudara ber-cup A kelihatan seperti wanita di bawah umur.

3.Sioux Falls, South Dakota

Semua hotel harus melengkapi kamar mereka dengan tempat tidur kembar (dua tempat tidur dalam satu kamar). Jarak antara dua tempat tidur itu harus 60 inci jika yang menyewa kamar adalah pasangan. Pasangan dilarang bercinta di antara dua tempat tidur itu.

4.Tremonton, Utah

Dilarang bagi seorang wanita berhubungan seks di dalam ambulans. Jika ketahuan, nama wanita tersebut akan dimasukkan ke surat kabar lokal. Sementara jika pria bersanggama di dalam ambulans dan ketahuan, dia tidak akan masuk koran.

5.Cali, Colombia

Ketika pasangan pengantin melakukan malam pertama, ibu dari pengantin wanita harus ada dalam satu ruangan yang sama untuk menonton.

Ditemukan Otak Didalam Kulit Ayam KFC ( Serem ! )

 

Kejutan Menjijikan Dalam Daging Ayam KFC!

Hati- hati jika anda hendak makan di restoran fast food seperti KFC, karena mungkin saking instannya kualitas menjadi nomor 2.

Ibrahim Langoo ialah seorang mahasiswa di Inggris yang memutuskan untuk makan siang dengan dua potong ayam KFC. Potongan ayam pertama tidak ada masalah. Namun begitu potongan ayam kedua, Ibrahim yang punya kebiasaan membelah ayamnya sebelum dimakan, menemukan hal yang mengerikan di dalam kulit ayam tersebut.

Tampaknya ada sebuah otak di dalam kulit ayam tersebut. Ketika Ibrahim protes kepada pihak KFC mereka menyatakan bahwa benda tersebut ialah sebuah ginjal, dan menawarkan voucher makan gratis pada Ibrahim sebagai permintaan maaf. Namun Ibrahim menyatakan ia tidak akan makan di KFC lagi seumur hidupnya.

Remaja 16 Tahun Meninggal Akibat Kebanyakan Masturbasi !


Seorang remaja berusia 16 tahun asal Brasil dilaporkan meninggal dunia akibat kebanyakan melakukan masturbasi. Demikian dilansir Daily Chili, awal pekan ini.

Ia dikabarkan melakukan masturbasi sebanyak 40 kali sepanjang malam, pada bulan lalu, dan ditemukan meninggal pada pagi hari oleh sang ibu.

Si ibu berencana membawa putranya ke pengobatan kecanduan 5eks namun yerlambat. Seorang teman kelas si bocah yang namanya dirahasiakan itu mengatakan sang teman kecanduan 5eks dan suka melihat tubuh perempuan dalam segala bentuk dan umur.

Ia juga bahkan meminta temannya menonton dirinya melakukan masturbasi melalui kamera. Di kamar remaja itu ditemukan tumpukan majalah p0rnografi. Bahkan, terdapat kumpulan gambar-gambar erotis dan film juga ditemukan di komputernya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...