Foto-foto Gempa Bumi di China Yang Menyedihkan ( Tragis ! )


Gempa China yang menwaskan begitu banyak orang menyisakan penderitaan yang begitu luar biasa. Koleksi foto lengkap ada di sini. Karena disini tidak muat .

Julia Perez - Gue Maniak Seks ( Heboh! )
















Siapa yang tak kenal Julia Perez atau biasa disebut Jupe. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, bahkan terkesan blak-blakan, kerap membuat orang geleng-geleng kepala. Terlebih, ketika obrolan sudah nyerempet-nyerempet seputar kehidupan seksnya.

Sejumlah rekan dekatnya bahkan kerap memberinya label "jawara nyablak urusan seks". Label itu boleh jadi ada benarnya. Saat perbincangan dengan Kompas.com, sehari menjelang konser mininya di Pisa Cafe Menteng, Rabu (28/5), Jupe secara blak-blakan mengisahkan kehidupan seksnya. Terlebih ketika ia harus menjalani kehidupan suami-istri jarak jauh dengan Damien Perez alias Yusuf Perez, yang kini menetap di Prancis.

Jupe dan Damian, sempat hidup bersama sebagai suami-istri, selama hampir empat tahun pernikahan mereka, pada Oktober 2002 di Belanda dan baru tercatat di lembaga pernikahan pada 18 Januari 2003.

Pada 2006, ia memutuskan untuk berkarier di tanah kelahirannya, Indonesia. Bermodal sebagai model majalah FHM dan Maxim di Prancis, ia pun menjajal jagat hiburan di Indonesia. Hasilnya? ya seperti sekarang ini.

Selain menjadi bintang sinetron, model, presenter, ia juga melebarkan sayap menjadi penyanyi dengan merilis album dangdut, Kama Sutra, baru-baru ini. Bahkan dalam waktu dekat ini ia akan tampil dalam film layar lebar.

Kembali soal kehidupan pribadinya, terutama caranya memecahkan masalah ketika harus menjalin hubungan suami istri secara jarak jauh, berikut perbincangan Kompas.com dengan perempuan berdarah Betawi-Sunda ini.

Jauh dari suami, bagaimana dengan kehidupan seks kamu?

Jujur ya, gue nggak mau munafik. Untuk urusan seks, gua punya toys (alat bantu) sex. Gue sih mikirnya, mendingan pakai alat bantu aja daripada jajan. Toh nikmatnya sama. Gue nggak mau lihat lelaki lain. Puasnya cuma lima menit, tapi setelah itu malah jadi repot. Jadi, lebih aman pakai alat bantu.

Pernah membicarakannya dengan suami soal itu?

Gue sih ngomong ke dia apa adanya. Nggak mungkinlah (disimpan saja), karena yang namanya seks perlu banget. Apalagi aku tipe maniak seks. Aku bisa tiap hari pakai alat itu.

Sesering itukah?

Itu yang gue nggak habis pikir. Kata orang, dengan menyibukkan diri, hasrat seks bisa berkurang. Ternyata gue nggak tuh. Habis pulang kerja dari pagi sampai pagi lagi, kalau lagi kepengen, ya udah. Kalau soal seks, gue sih punya moto begini: Say No to Drugs, Say No to Kleleran, Say Yes to Sex. Yang terakhir perlu digarisbawahi lho ya: ngeseksnya dengan pasangan kita sendiri, suami-istri. Bukan dengan yang lain. Kalau itu gue nggak setuju!

Boleh tahu berapa banyak punya sex toys (alat bantu)?

Wah nggak keitung. Banyak sih. Gue aja lupa. Soalnya kalau habis pakai, ya udah gue simpen aja.

Jujur nih, siapa yang paling sering Jupe bayangkan jika hasrat itu datang?

Ya gue bayangin suami dong. Tapi kadang-kadang gue ngebayangin gue sendiri. Lah, kan kata orang muka gue seksi banget, ya udah gue bayangin muka gue sendiri.

Pria lain barangkali? Atau mungkin aktor lokal?

Ada deh. Tapi nggak ah, malu. Entar kalo gue sebutin malah dia mau, malah ke-GR-an. Pria bule juga ada, beberapa. Paling, gue pernah bayangin ngeseks sama Brad Pitt, Collin Farrell, terus Ashton Kutcher. Malah gue pernah ngebayangin juga sama Angelina Jolie (kini menjadi pasangan Brad Pitt).

Serius? Apa nggak takut dituding macam-macam?

Enggaklah. Ngapain juga, orang cuma ngebayangin.

Segitu liarnya, bisa dibayangkan dong ya ketika ketemu suami?

Ya tahulah. Sehari bisa nggak keitung. Nggak ada wasit sih kalau kita lagi intim. Suami juga masih muda (Damian, lahir 3 Desember 1978).

Apa tak terlintas untuk poliandri?

Nggaklah. Itu bukan gue banget. Gue tu selalu pegang komitmen kalau udah menjalin hubungan. Gue berkarier di Indonesia pun atas dukungan dan dorongan suami. Buat gue, dia lelaki yang support habis. kompas.com

Baca Juga : Sudahkah Anda Mempersiapkan Masa Pensiun Anda ?

16 Tahun Perjuangkan Kematian

Eluana Englaro
Eluana Englaro

Setelah 16 tahun dalam keadaan koma dan bergantung penuh pada alat bantu, Eluana Englaro akhirnya "bebas."

Rabu, 9/7-2008, pengadilan Italia mengabulkan permintaan sang ayah, Beppino Englaro, untuk mencabut alat bantu dari tubuh anak perempuannya itu.

Pengadilan Banding Milan menyatakan, kondisi koma Eluana sama sekali tidak bisa dihindarkan.

"Perempuan 36 tahun yang tidak sadar sejak mengalami kecelakaan pada Januari 1992 itu kini bisa meninggal dengan tenang. Seandainya dia sempat sadar pun, dia pasti akan memilih mati daripada hidup dalam kondisi vegetatif dan tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain seperti itu," terang pengadilan mengutip dokumen Beppino.

Sejak kecelakaan maut yang merenggut "kehidupan"nya itu, Eluana hanya bisa tergeletak tanpa daya di rumah sakit di sebelah utara Lecco.

Prihatin melihat kondisi putrinya, Beppino lantas mengupayakan "kematian" Eluana lewat jalur hukum. Namun, perjalanan yang dia lalui cukup panjang. Memperjuangkan pencabutan alat bantu di tubuh sang putri sejak 1999, baru kemarin permohonannya dikabulkan.

"Saya lega karena bisa membebaskan makhluk Tuhan yang paling saya sayangi," ujar Beppino dalam wawancara dengan surat kabar La Repubblica. Dia yakin, setelah 16 tahun menderita, menghadap Tuhan adalah satu-satunya pilihan Eluana. Kini, dia bisa meminta dokter mencabut alat penopang kehidupan sxang putri. Atau, dia harus menunggu persetujuan jaksa negara dalam waktu 60 hari. rileks

FPI Menggrebek Tempat Strip Tease ( Video )

Kalendar Unik Sampai Tahun 2078

Kalendar Unik ini dirancang sampai tahun 2078. So tidak usah beli kalendar lagi :)

File nya ada di SINI

Binatang Paling Berani Di Dunia ( Video ) !

Sudahkan Anda Mempersiapkan Masa Pensiun Anda ?

Kalau Belum Mungkin >>Program<< ini bisa membantu !

Hasil Program ini sudah banyak dinikmasti terutama para karyawan dan pegawai negeri yang akan memasuki masa pensiun. Banyak kesaksian yang telah didapatkan dan tidak mustahil sebentar lagi akan diakui oleh negara.

Baca dengan seksama dan teliti dan telusuri manfaatnya bagi kehidupan pensiun anda sebelum terlambat. Di Indonesia pendapan pensiunan memang tergolong kritis dibandingkan negara lain, dan yang jelas tidak akan mampu mendukung kehidupan pensiun kita.

Ada beberapa tahap keanggotaan yang bisa diikuti tergantung dari kemampuan anda saat ini! Ikuti segera dan jadikanlah masa pensiun anda setenang mungkin sambil anda bisa melakukan hobi lain yang selama ini belum tersalurkan secara penuh dengan tidak usah mengkhawatirkan lagi segi keuangan!

Selamat Sukses!
Steve Sunarya

4 Mimpi Yang Menggemparkan Dunia

Setiap orang sudah pasti pernah bermimpi saat tidur. Entah itu mimpi yang indah atau pun buruk. Ada juga sejumlah mimpi yang membingungkan, di mana kita tidak tahu-menahu peristiwa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat di dalam mimpi itu. Lebih aneh lagi, ada sejumlah mimpi yang begitu nyata yang kemudian benar-benar terjadi, karena itu, banyak orang yang percaya dengan mimpi, bahkan sengaja mencari “orang pintar” untuk mengartikan makna mimpi yang dialaminya. Berikut ini empat kasus mimpi yang benar-benar realistis sehingga pernah menggemparkan dunia.

1. Kimiawan Jerman, F.A.Friedrich Augustkekul
Suatu hari di musim dingin tahun 1864, kimiawan asal Jerman, F.A Friedrich Augustkekul von Stradonitz (829-1896) duduk mengantuk di depan tungku dinding, atom-atom dan molekul-molekul mulai berdansa (bergerak) dalam halusinasi, se-ikatan atom karbon bagaikan ular menggigit erat ekornya sendiri dan berputar-putar di depannya.

Seketika setelah sadar dari tidurnya, Friedrich akhirnya mengerti ternyata molekul benzena itu adalah sebuah rantai. Semua bukti yang ada menunjukkan molekul benzena itu begitu simetris, 6 buah atom karbon dan 6 atom hidrogen berurut sempurna secara simetris, serta membentuk molekul yang stabil. Puluhan tahun sebelumnya, para ilmuwan masih belum mengetahui strukturnya secara pasti. Atas penemuannya yang tak terduga ini, ia dikenal sebagai ‘dewa cincin’ karena berhasil mengungkapkan bagaimana 6 atom karbon molekul benzena berikatan dengan 6 atom hidrogen.

2. Ahli kimia Rusia Dmitry Ivanovich Mendeleyev

February 1869, ini berhubungan dengan konstitusi dunia kimia, struktur tabel periodik. Waktu itu sudah ditemukan 63 jenis elemen, tanpa terelakkan ilmuwan harus mempertimbangkan, apakah dunia alam itu memiliki hukum tertentu, agar supaya elemen tersebut bisa secara berurut dibagi dalam berbagai kategori, dan memainkan fungsinya masing-masing? Profesor kimia yang berusia 35 tahun, Dmitry Ivanovich Mendeleyev berpikir keras mengenai masalah ini, dan dalam kelelahannya ia terbenam ke alam mimpi.

Dalam mimpinya itu ia melihat sebuah daftar, dan secara berturut-turut unsur-unsur itu jatuh ke dalam petak yang sesuai. Setelah bangun ia segera mengingat ide rancangan daftar tersebut: karakter elemen itu bertambah mengikuti nomor urut atau tabel atom, memperlihatkan perubahan yang teratur.

Dalam daftarnya, Dmitry Ivanovich Mendeleyev menyisakan kolom kosong terhadap elemen yang belum diketahui, dan dalam beberapa tahun sesudah itu, 11 jenis elemen yang diprediksikannya secara berturut-turut ditemukan, dan secara teratur menetap ke dalam tabel periodik, khususnya helium, neon, krypton, xenon dan radon yang belakangan ditemukan yang memberi tambahan kategori yang baru pada struktur tabel periodik, berbagai macam karakter cocok secara mengejutkan dengan prediksinya. Dan dunia elemen jelas sudah dengan sekali pandang, ia tak ubahnya seperti sebuah peta besar, dan riset kimia di masa yang akan datang semuanya akan tergantung pada gambar petunjuk ini.

3. Ahli biologi dari Austria, Otto Loewi (1873-1961)
Malam sebelum hari kebangkitan Isa Almasih tahun 1921, ahli biologi Austria yakni Otto Loewi sadar dari mimpinya, ia mengambil secarik kertas dan tanpa sadar menulis sesuatu, lalu terkulai dan tertidur lagi. Pada pukul 6 pagi keesokan harinya, tiba-tiba teringat dirinya kemarin menulis sesuatu yang sangat penting, namun, ia tidak mengerti dengan simbol gambar yang ditulisnya sendiri. Untungnya, pada hari kedua pukul 3 dini hari, pemikiran baru yang telah berlalu itu kembali lagi, yaitu sebuah metode rancangan percobaan, bisa digunakan untuk membuktikan apakah hipotesa itu benar terhadap hal yang dikemukakan Otto Loewi pada 17 tahun silam.

Loewi bergegas bangkit dari ranjang dan segera ke laboratorium, menyembelih 2 ekor kodok, jantung kodok itu dikeluarkan dan direndam ke dalam garam fisiologis, salah satu kodok yang pertama itu membawa saraf kelana, sedangkan kodok yang kedua tidak. Dengan menggunakan elektroda Loewi merangsang saraf kelana pada jantung kodok pertama agar denyut jantungnya menjadi lamban, beberapa menit kemudian air garam yang merendamnya itu dialihkan ke dalam wadah tempat jantung kodok nomor dua, dan hasilnya denyut jantung kodok nomor dua juga menjadi lamban.

Hasil percobaan tersebut menunjukkan, bahwa saraf tidak secara langsung berefek pada otot, melainkan melalui pelepasan zat kimia, ketika saraf kelana pada jantung kodok pertama itu mendapat rangsangan menghasilkan zat-zat tertentu, mereka atau zat-zat itu larut dalam air garam dan menimbulkan efek terhadap jantung kodok nomor dua. Demikianlah penyebaran kimia dari impuls syaraf diketahui, ia telah membuka sebuah bidang riset yang baru, sekaligus membuat Loewi memperoleh hadiah nobel fisiologi dan ilmu kedokteran tahun 1936.

4. Bangsa Amerika bernama Illyas Hall menemukan mesin jahit
Realitas atas penemuan sesuatu dari pemikiran yang terinspirasi melalui mimpi tidaklah sedikit, berikut ini adalah sebuah contoh yang sangat terkenal. Sebab mimpi ini membuat kerja manual berubah menjadi mekanis, lagipula hingga sekarang digunakan di seluruh dunia, karena itu orang-orang selalu mengingatnya.

Sebelum menghasilkan pakaian secara industrial, jarum jahit yang ada dalam pandangan semua orang adalah sama yakni lubang benang dimasukkan pada ujung mata jarum, dengan demikian, ketika jarum menembus masuk ke kain, benangnya baru bisa masuk. Bagi penjahit manual ini tidak ada masalah, namun, mesin jahit industri perlu membuat agar benang menembus dulu ke kain. Para penemu atau pencipta waktu itu menggunakan jarum ganda atau cara polijarum, namun, tidak efisien.

Pada tahun 1940-an, seorang bangsa Amerika bernama Illyas Hall dalam kebingungannya karena tidak bisa menyelesaikan masalah itu akhirnya tertidur, dan dalam tidurnya bermimpi bertemu dengan sekelompok manusia liar hendak memenggal kepalanya atau memasaknya untuk dimakan. Seluk beluk mengenai hal ini terdapat versi yang berbeda, pendek kata berada dalam situasi yang sangat tidak menguntungkan, dengan sekuat tenaga hendak keluar dari kuali atau menghindari parang, namun, oleh para manusia liar itu ia diancam dengan tombak panjang, tepat di saat itu ia melihat lubang di ujung tombak itu.

Karena mimpi itu, ia memutuskan meninggalkan cara menjahit dengan tangan karena ada alasannya. Ia merancang lubang jarum yang pada tahun 1845 contoh pertama mesinnya diperkenalkan, kecepatan mesin bisa menjahit 250 jarum per menit, lebih cepat dibanding beberapa penjahit profesional, dan mesin jahit untuk industri yang benar-benar efisien akhirnya terwujud.

Sebenarnya, semua orang tidak asing lagi dengan yang namanya mimpi, namun konon katanya, hanya ingatan mimpi-mimpi yang sangat jelas baru bisa bertalian erat dengan pemimpi. Sedangkan mimpi-mimpi yang membingungkan tidak mengandung nilai pertimbangan apa pun. Dikarenakan mimpi menjadi sukses sehingga ke-4 orang tersebut di atas benar-benar membuat orang iri, sebenarnya dari manakah mimpi itu? agoes ramdhanie

Pesulap Terkonyol Di Dunia !




Film Maradona The Hand of God


Siapapun pasti akan mengingat nama Maradona saat orang menyebut gol 'tangan Tuhan'. Legenda sepakbola dunia ini sangat identik dengan gol tangan Tuhannya, selain prestasinya yang luar biasa. Bagaimana perjalanan hidupnya? Anda bisa menyaksikan film layar lebarnya di seluruh Blitz Megaplex Indonesia mulai 28 Mei kemarin.

Film ini akan menggambarkan bagaimana seorang Maradona yang lahir di pemukiman terpencil di pinggiran kota Buenos Aires, Argentina berhasil menjadi seorang maha bintang sepakbola. Hidup di tengah-tengah kemiskinan membuat Maradona yang sejak kecil hobi main sepakbola ingin menjadi seorang bintang sepakbola dunia.

Sejak kecil, hidupnya penuh dengan mimpi-mimpi yang mungkin menurut orang miskin seperti Maradona saat itu seperti pungguk merindukan bulan. Tapi Maradona tidak pernah putus asa, dia terus berusaha mencari kesempatan untuk bermain sepakbola.

Maradona yang memiliki nama lengkap Diego Armando Maradona mengawali karir sepakbolanya sejak kecil di klub Cebollitas. Kepiawaiannya menggocek bola bundar membuat dirinya dipercaya untuk bermain di Boca Juniors dari timnas Argentina dan berhasil memenangkan World Cup.

Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menyebrangi lautan menuju Barcelona. Laln pergi ke Naples, di sinilah Maradona yang sudah mengabdikan hidupnya untuk sepakbola sejak kecil menemukan dunia sepakbola sesungguhnya. Namanya makin dikenal orang dan sampai sekarang namanya masih melegenda sekalipun di akhir karirnya, Maradona sempat berurusan dengan narkoba.

Yang pasti, perjalanan hidup Maradona disuguhkan secara lengkap dalam film MARADONA THE HAND OF GOD. Bahkan, Anda bisa jadi terharu melihat bagaimana perjuangan sang maha bintang sepakbola sehingga dia sukses dan berhasil. Sungguh sebuah perjalanan hidup yang sangat berharga! sumber Artikel

Pierce Brosnan Setia Pada Istrinya Yang Gemuk - Teladan!



Pierce Brosnan adalah sosok pria yang setia. Sekalipun di film-filmnya ia sering memerankan sosok pria playboy, tapi semua itu sangat jauh dari kehidupan nyatanya. Lihat saja di film James Bond, betapa Pierce doyan perempuan. Di kehidupan nyatanya, ia cuma punya satu wanita dan itu juga tidak secantik artis-artis Hollywood.

Kesetiaan Pierce terhadap perempuan sudah dibuktikannya saat ia dengan penuh kasih sayang selalu mendampingi istri pertamanya, Cassandra Harris yang meninggal akibat kanker ovarium pada tahun 1991. Dari penikahan pertamanya, ia memiliki seorang anak laki-laki bernama Sean.

Setelah 10 tahun kemudian, Pierce yang kini berusia 55 tahun menikah lagi dengan seorang jurnalis Amerika, Keely Shaye Smith di tahun 2001. Keely yang biasa menulis tentang dunia fashion kini telah memberikannya 2 orang anak. Tapi Keely tidaklah secantik artis-artis Hollywood yang sering menjadi lawan main Pierce Brosnan di film-filmnya. Apalagi, kini tubuh Keely tidak selangsing dulu, sudah berubah menjadi gemuk, tapi Pierce tetap setia.

Kesetiaan mantan James Bond ini kepada sang istri, Keely terlihat saat mereka sedang berlibur ke Hawaii belum lama ini. Pierce dengan mesra berenang bersama sang istri. Hmm...perlu ditiru nih! (ai) sumber : pesona kehidupan

Mobil Termahal Di Dunia ( US$8juta )

Menurut Mercedez-Maybach, Exelero bernilai $8,000,000 ini akan tetap bertahan sebagai sebuah masterpiece yg tiada duanya di muka bumi ini.

Walaupun sambutan terhadap mobil ini cukup luar biasa, Mercedez kelihatannya tidak akan memproduksi mobil yang serupa dalam jangka waktu dekat ini.

Mobil Exelero sport ini memiliki veleg ukuran 23 inch dengan panjang body 20 kaki. Mobil ini dibuat setelah para ahli di Maybach ditantang untuk membuat sebuah mobil dengan berat 4.4 ton, dan bisa melaju dengan kecepatan 200 mil per jam.

Spesikasi kasar lainnya atas mobil ini adalah akselerasi 0-62 didalam jangka waktu 4.4 detik, horsepower: 700 and a V12 twin-turbo engine. Mencengangkan! Seandainya dijual, kira kira apakah anda akan membelinya? Perlu diingatkan kembali, mobil ini bernilai $8,000,000!

Exelero

Exelero

Exelero

Exelero

Exelero

60 Tahun Hidup Dengan Alat Bantu Pernapasan

Dianne Odell
Dianne Odell

Dunia memang dipenuhi keajaiban. Seorang wanita bisa menjalani hidup meski harus memasang alat bantu pernapasan selama 60 tahun. Selama hidup, dia juga bisa mengukir prestasi.

Dianne Odell adalah wanita yang harus menjalani hidup dengan cara prihatin itu. Setidaknya, di tubuhnya dipasangi tujuh katup alat bantu pernapasan untuk membantunya beraktivitas.


Meski demikian, dia tidak patah semangat meski harus menjalani hidup dengan tidak sempurna. Hal ini dia buktikan dengan sejumlah torehan prestasi seperti membuat sebuah buku anak-anak, menyelesaikan sekolah diploma, dan mengambil sebuah kursus.

"Saya menjalani hidup yang indah. Hidup diisi dengan cinta, keluarga dan kasih sayang, hidup ini menjadi indah atau buruk tergantung Anda," jelasnya.

Namun, Tuhan tampaknya berkehendak lain. Usia 60 tahun adalah batas akhir Dianne untuk menghirup udara di dunia ini. Dia akhirnya wafat pada Rabu 28 Mei kemarin.

Dianne wafat setelah mengalami masa krisis setelah mesin generator darurat tidak berfungsi menyuplai aliran listrik. Sebab, ketika itu kediaman Dianne sedang mengalami pemadaman listrik.

"Kami melakukan apa saja yang bisa kami lakukan. Tapi kami tidak bisa menjaga dia tetap bernapas," kata sepupu Dianne Will Bayer. (kc/pit)

Osama Bin Laden Pidato Dalam Bahasa Hokkien ( Video )



seeing is believing

Danau Raksasa Terekam di Bulan Saturnus

Sebuah danau yang luasnya sebanding dengan Danau Ontario di Amerika Utara terekam di dekat kutub utara Titan, salah satu bulan Planet Saturnus. Para peneliti memberinya nama Ontario Lacus.


"Ini pengamatan pertama yang memberikan bukti kuat bahwa Titan memiliki genangan cairan di permukaannya," ujar Robert Brown dari Laboratorium Bulan dan Planet-planet Universitas Arizona di Tucson, AS. Danau yang memanjang 235 kilometer tersebut diperkirakan memiliki luas 20.000 kilometer persegi. Cairan yang mengisi danau tersebut mungkin bukan air, melainkan methan dan ethan, jenis senyawa hidrokarbon yang berupa gas di Bumi.

Brown dan koleganya dapat mendeteksi danau tersebut dengan spektrometer visual dan inframerah yang dibawa wahana Cassini. Dengan instrumen tersebut, wahana yang tengah menjelajah di sekitar Saturnus dan bulan-bulannya itu dapat membedakan batuan, pasir, dan cairan.

Penemuan danau di Titan bukanlah hal yang mengejutkan. Benda langit yang berukuran 1,5 kali bulan dan lebih besar daripada Merkurius itu adalah satu-satunya obyek luar angkasa yang memiliki atmosfer tebal seperti sebuah planet. Para peneliti sebelumnya meyakini bahwa permukaan Titan juga memiliki lautan.

Sumber: www.kompas.com

Orang Kaya Bagi Uang 100Juta di Senayan Pakai Helikopter 1 Juni 2008

Jakarta - Jangan kaget mendapati hujan uang saat Anda sedang lari pagi di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Minggu 1 Juni 2008. Lembaran rupiah senilai total Rp 100 juta akan disebar dari udara. Serius!

Aksi ini akan dilakukan oleh motivator terkenal Tung Desem Waringin (42). Tung menyebarkan uangnya dari atas pesawat mungil Jabiru pada Minggu 1 Juni 2008, tepat pukul 08.30 WIB.

"Pak Tung akan terbang dengan pesawat Jabiru dengan ketinggan sekitar 200 meter," kata staf humas Tung Desem Waringin, Diki M Sidik, dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (29/5/2008).

Selanjutnya, Tung akan menyebarkan uang kertas senilai total Rp 100 juta dengan pecahan seribuan, 5 ribuan, dan 10 ribuan. Tung juga akan membagikan 1.000 tiket seminarnya.

"Kan hari Minggu, banyak yang ke Senayan lari pagi," imbuh Diki.

Sumber : SIB


Rumah Baru Dari Kontainer Bekas ( Kreatif! )


Di Selandia baru juga memiliki rumah dengan bahan kontainer lama, disannya tidak kalah dengan rumah tinggal biasa. Disain rumah kontainer di Selandia baru rupanya lebih baik, karena antar lantai sudah dihubungkan dengan tangga.



Bila lebih murah mengapa tidak, bahkan lebih mudah untuk pindah rumah dengan membawa blok kontainer dan menyusun ditempat lain.

Mobil Van Termewah Di Dunia !
















Buaya Digigit Kuda Nil ( Langka! )

Nasib Bayi Berwajah Dua Di India


PAKAR perubatan moden turut bingung melihat keadaan fizikal Lali.


KEBANYAKAN penduduk tempatan menggelarnya sebagai bayi ajaib. Apa tidaknya, Lali yang kini baru berusia lebih sebulan itu dilahirkan dengan membawa penampilan fizikal cukup aneh - memiliki dua wajah.

Keadaan tersebut yang dirujuk dalam dunia perubatan moden sebagai Craniofacial Duplication menyaksikan kanak-kanak unik ini turut mempunyai dua mulut, dua hidung dan empat mata; semuanya berpasangan.

Di kampung kelahirannya, bandar Noida yang terletak 50 kilometer ke timur laut ibu kota India, New Delhi; keadaan bayi itu menjadikan dirinya bukan sahaja sebagai objek yang memukau, malah dihormati.

"Apabila kali pertama melihat dia dilahirkan pada 11 Mac lalu, saya sendiri cukup takut, tetapi ini memang normal bagi sesiapa pun," kata bapanya, Vinod Kumar Singh. "Kini saya rasa seperti lebih dirahmati."

Beberapa doktor malah pernah memberitahunya bahawa biarpun anak itu memiliki dua muka, Lali sebenarnya masih sihat dan dianggap normal. Bayi ini mampu minum susu sama ada menerusi mulut dan bernafas baik.

Kumar bagaimanapun hanyalah seorang pekerja ladang yang miskin. Namun meskipun rumahnya yang diperbuat daripada lumpur dan batu-bata di hujung lorong sempit berdebu, jiran-jiran tampil menawarkan bantuan.

Tetangga mereka bahkan menyediakan cat untuk mewarnakan semula dinding luar rumah. Di bahagian dalam, penduduk kampung kelihatan mendodoi dan mengelilingi buaian manakala yang lain cuma melihat.

Untuk beberapa hari sejak dilahirkan, orang ramai malah sanggup beratur panjang untuk menziarahi Lali. Ada membawa wang untuk membeli bayi itu dengan percaya, Lali turut memiliki banyak kuasa sakti.

"Ini lumrah apabila orang melihat sesuatu yang luar biasa, mereka mengaitkan dengan keajaiban ciptaan Tuhan," kata Jatinder Nagar, seorang jiran yang juga mengubah dirinya sebagai pemandu pelawat.

"Ia sesuatu yang dianggap ajaib sehinggakan kami sendiri mempercayai bahawa bayi ini secara tersirat sebenarnya adalah salah satu daripada manusia jelmaan dewi tuhan dalam agama Hindu," tambah beliau lagi.

Pandangan itu turut dikongsi nenek Lali, Ballabh Saini yang berusia 80 tahun dan amat dihormati oleh penduduk sebagai ketua kampung itu. Beliau sepanjang hari sentiasa mendukung cucunya dengan penuh hormat.

"Lali membawakan kami kemasyhuran dan ibarat restu daripada Tuhan," kata Ballabh. "Ramai orang sudah datang untuk lihat dia dan sanggup berjalan dari jauh dengan kereta, motosikal malah kereta lembu."


DIPANGKU ibunya, Sushma bersama suami, Kumar, bayi ini merupakan anak sulung pasangan miskin berasal dari kampung Saini Sunpura dekat Noida.


Bagaimanapun, situasi kini turut menyebabkan Kumar semakin tidak selesa dan kadang-kala kecewa. "Dia anak perempuan saya. Saya tidak mahu dilayan lebih lagi. Saya makin berasa bosan pula," keluh beliau.

Namun dia pasrah dengan kepercayaan tahyul orang ramai. Berdepan dengan sesuatu yang sukar difahami, penduduk kampung malah percaya, Lali merupakan kelahiran semula daripada salah satu tuhan Hindu.

Terdapat juga cadangan untuk membina sebuah kuil khas sebagai tanda hormat kepada keajaiban Lali biarpun bayi itu masih kecil untuk memahami erti sanjungan luar biasa oleh masyarakat ke atas dirinya.

Dalam pada itu, doktor-doktor di Delhi turut bingung dan membayangkan kemungkinan besar, tiada harapan untuk membuang salah satu daripada mukanya seperti dalam kes pembedahan biasa terhadap bayi kembar siam.

Mereka juga enggan mengambil risiko untuk menjalankan ujian perubatan untuk menentukan sama ada organ-organ dalaman pada bayi itu adalah normal sementelahan ibu bapa kanak-kanak tersebut enggan memberi izin.

"Apakah bentuk keperluannya? Setakat ini yang kami tahu, dia juga seperti kanak-kanak lain," tegas Kumar. "Dan kami sekarang hanya mahu bergembira dengan anak sulung kami buat masa ini." - Agensi

Mobil Baru Termurah di Dunia




Mobil termurah di seluruh dunia rancangan dan produksi Tata Motors memperoleh atensi public, pada tanggal 10 Januari ditampilkan pada pameran akbar internasional mobil baru di New Delhi, dinamakan . (By: RAVEENDRAN/AFP)

(Erabaru.or.id) – Mobil termurah seluruh dunia yang memperoleh perhatian khalayak yang dirancang dan diproduksi oleh pabrik mobil raksasa India , pada tanggal 10 resmi grand launching pada pameran mobil terkini internasional di New Delhi, dinamakan .

Mr. Tata, sang presiden komisaris perusahaan tersebut menekankan pada presentasi penyambutannya: sudah memenuhi standard emisi gas buang Eropa dan dalam negeri (India), rata-rata setiap liternya bisa berlari sejauh 20 km.

Ahli analisa percaya, mobil baru ini barangkali akan menggerakkan badai harga murah, memaksa pabrik raksasa lainnya menurunkan harga demi perebutan market.

Mobil gres yang dinilai canggih oleh Tata ini, sudah dipasarkan melalui program penjualan mobil ekonomis oleh pabrik raksasa tingkat internasional seperti Porsche – Jerman, Reynault Perancis, Ford – Amerika dll, dengan tujuan merebut pangsa kue besar di India dan pasar baru lainnya.

Pabrik mobil besar nomer satu India, Maruti – Suzuki memproduksi mobil patungan hasil investasi bersama oleh Suzuki mobil – Jepang dengan Maruti Udyog – India, juga mempublikasikan kemungkinan akan menyambut tantangan tersebut dengan mobil mini harga rendah yang paling digemari di bawah bendera perusahaannya yakni Maruti 800.

Demi menaikkan gengsi , Tata yang berusia 70 tahun naik panggung dan memamerkan dengan menyetir sendiri mobil tersebut, kepalanya nyaris menyentuh atap (dalam) mobil.

Mobil mini merangkap mobil angkut berpintu empat dengan lima tempat duduk ini apabila dipotong pajak dan biaya pengurusan lainnya, dipatok dengan harga 10.000 Rupee (kurang lebih=Rp 24.600.000), maka dari itu tak keliru disebut sebagai “Mobil rakyat”.

Nano dirancang dengan system injection, menggunakan sebuah enjin bensin 2 tabung dengan volume 624 kubik, 30 tenaga kuda, berbobot 500 kg, panjang/lebar/tinggi = 3,1 m/1,5 m dan 1,6 meter. Model luarnya streaming line, bisa dimuati empat orang atau dijejali 5 orang. Tata menyatakan, Nano adalah mobil berpolutan terendah di India, juga sesuai dengan standard keselamatan yang disyaratkan.

Ekonomi India terbukti semakin menguat dengan mencipta bagi kaum orang kaya baru dengan target pemasaran pengendara yang berniat beralih dari motor roda dua ke mobil beroda empat, memenuhi permintaan mereka akan mobil harga murah. Di jalanan India seringkali dijumpai pemandangan mengerikan dimana sebuah keluarga dengan empat orang berjejal di atas sebuah sepeda motor. Tata menyatakan, diharap mobil super murah ini bisa membuat hidup keluarga India semakin aman.

Para insinyur mobil Tata dengan sengaja menekan harga pokok , yang hanya memiliki sebuah wiper, tanpa auto-window, AC, radio dan power steering; pada tachometer tak terdapat RPM meter dan speedometer bergaya analog bukan digital. Tentu juga memiliki versi mewah, ber-AC dan central door lock, juga masih bisa ditambahi piranti lainnya sesuai kebutuhan. Meskipun harga ekonomis membuat heboh, tapi para kritikus beranggapan, jalanan India sudah sejak dulu macet, kelak barangkali dikarenakan kelebihan beberapa juta kendaraan baru yang berebut jalan, akan memperparah problem polusi udara dan polusi suara.

Foto-foto Korban Bom Atom Hiroshima




Jasad Para Orang Suci Yang Masih Utuh ( Ajaib ) Video


seeing is believing

Anjing Terbesar di Dunia

Anjing Terbesar di Dunia Anjing raksasa yang satu ini tentunya akan membuat orang-orang di sekitarnya keder dan merinding. Bayangkan saja, anjing berjenis English Mastiff ini memiliki berat sekitar 128 kg dengan panjang leher berkisar 97 cm.

Saat ini anjing yang diberi nama Hercules oleh pemiliknya ini tercatat oleh Rekor Dunia Guiness sebagai anjing terbesar di dunia.

Ketika ditanya bagaimana ia bisa membuat anjingnya tumbuh menjadi berukuran raksasa seperti itu, sang pemilik hanya mengatakan jika Hercules hanya diberi makanan anjing seperti biasa dan Hercules sendiri yang tumbuh, tumbuh, dan tumbuh menjadi besar hingga sekarang menjadi anjing terbesar di dunia. Sebenarnya banyak yang tidak percaya dengan foto tersebut, bahkan banyak yang mengatakan foto Hercules yang beredar di internet itu hanya merupakan hoax dan merupakan hasil dari manipulasi foto. Namun faktanya itu memang foto asli, percaya tidak percaya ada anjing sebesar itu! www.wikinesia.co

Cara Mengelabui Polantas ( Cerdik! )



seeing is believing

ABG Bergoyang Tarian Erotis Di Internet ( Video )



Wahh... Gawat deh generasi muda sekarang .Mau cari sensasi supaya cepat terkenal ?

WC Termurah Di Dunia !



Seeing is Believing

Kendaraan Masa Depan ( Super Canggih! )



Lengkapnya Di SINI

Bill Gates Jatuh Ke Peringkat 3 Dunia


Angka 13 ternyata memang angka sial buat sebagian orang, setelah 13 tahun berturut-turut William Henry Gates III atau Bill Gates pemilik sekaligus pendiri Microsoft Corporation menjadi orang paling kaya sedunia. Dengan perkiraan kekayaan 58 Triliun Dollar Amerika dan penghasilan 2 Triliun Dollar tahun lalu Bill Gates harus menyerahkan tampuk kekuasaannya kepada rekan yang memiliki “hobi” sama soal kedermawanan, Warren Buffett. Dia melonjak tajam dengan perkiraan hingga 62 Triliun Dollar Amerika, dimana naik sekitar 10 Triliun Dollar untuk tahun lalu.

Bill Gates saat ini menempati urutan 3 yang masih dibawah Carlos Slim Helu seorang pengusaha terkenal dari Meksiko dengan bisnis telekomunikasinya TelMex. Carlos Slim sempat menduduki puncak no.1 untuk tahun 2007 yang meningkat tajam hanya dalam waktu 2 tahun terakhir dengan kekayaan sekitar 60 Triliun Dollar Amerika.

Banyak sekali perubahan yang terjadi dalam 2 tahun terakhir ini dan bukan hanya Bill Gates yang mengalami pergeseran namun juga terhadap nama-nama baru orang-orang kaya dunia. Dua tahun terakhir orang-orang Amerika mendominasi hingga separuh dari 20 orang terkaya di dunia, namun saat ini hanya tersisa 4 saja. India merupakan negara yang paling banyak menyumbang daftar orang kaya baru sebanyak 6 dan menduduki 10 besar.

Kekalahan BIll Gates banyak diprediksi orang dikarenakan dia terlalu banyak menghabiskan uangnya untuk kegiatan sosial dibandingkan dengan Carlos Slim, jika saja Bill Gates bukan seorang dermawan ada kemungkinan dia akan tetap no. 1. Namun tentunya kita juga harus hormati Bill Gates yang telah mendedikasikan tenaga, pikiran dan uangnya melalui Yayasan Gates Foundation miliknya dan Istri.

Apa yang dilakukan oleh Warren Buffett? bisnis utamanya adalah investasi keuangan melalui perusahaannya Berkshire Hathaway diberbagai perusahaan kelas dunia. Beberapa bisnis yang dilakukannya adalah di American Express, Johnson & Johnson, Moody’s, US Bancorp, Coca-Cola, Wells Fargo dan masih banyak lainnya.

Berikut ini ilustrasi berupa gambar mengenai perubahan kedudukan antara ketiganya mulai tahun 2005 hingga prediksinya tahun 2008.

Orang Kaya Baru

Yang paling mengebohkan adalah banyaknya orang-orang india yang menjadi orang kaya baru bahkan masuk kedalam urutan 10 besar, yaitu Lakshmi Mittal seorang penguasaha Baja, Mukesh Ambani, Anil Ambani dan KP Singh. Lakshmi Mittal adalah taipan baja berkebangsaan India namun tinggal di London Inggris yang diperkirakan memiliki kekayaan 45 Triliun Dollar Amerika. Mittal adalah pensuplai baja untuk digunakan membangun konstruksi di World Trade Center Memorial di New York.

Yang menarik adalah adanya dua kakak beradik dari India juga yang mewarisi kekayaan orang tua mereka yaitu Mukesh Ambani dan Anil Ambani. Mereka adalah anak dari industriawan terkenal di India Dhirubhai Ambani.

20 Besar Orang Kaya Dunia

Berikut daftarnya per-tanggal 3 Mei 2008:

  1. Warren Buffett - 77 Triliun Dollar
  2. Carlos Slim Helu - 60 Triliun Dollar
  3. William Gates III - 58 Triliun Dollar
  4. Lakshmi Mittal - 45 Triliun Dollar
  5. Mukesh Ambani - 43 Triliun Dollar
  6. Anil Ambani - 42 Triliun Dollar
  7. Ingvar Kamprad - 31 Triliun Dollar
  8. KP Singh - 30 Triliun Dollar
  9. Oleg Deripaska - 28 Triliun Dollar
  10. Karl Albrecht - 27 Triliun Dollar
  11. Li Ka-shing - 26,5 Triliun Dollar
  12. Sheldon Adelson - 26 Triliun Dollar
  13. Bernard Arnault - 25,5 Triliun Dollar
  14. Lawrence Ellison - 25 Triliun Dollar
  15. Roman Abramovich - 23,5 Triliun Dollar
  16. Theo Albrecht - 23 Triliun Dollar
  17. Liliane Bettencourt - 22,9 Triliun Dollar
  18. Alexei Mordashov - 21,2 Triliun Dollar
  19. Prince Alwaleed - 21 Triliun Dollar
  20. Mikhail Fridman - 20,8 Triliun Dollar
Sumber Artikel

Kota Terkecil di Dunia Berpenduduk 23 Orang

Ternyata, dalam kenyataan, banyak kota-kota di dunia memiliki keunikan yang sangat khusus. Mau tahu, kota mana saja ? Ini dia........

1. Kota dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia adalah kota Tokyo yang diperkirakan memiliki jumlah penduduk sebanyak lebih dari 33 juta jiwa. Sedangkan New York dan Sao Paulo menduduki urutan kedua dan ketiga dengan jumlah penduduk masing-masing mencapai 17 juta.

2. Sedangkan kota dengan wilayah terluas jatuh pada kota Mount Isa yang terletak di barat laut Queensland, Australia. Luasnya mencapai hampir 41 ribu kilometer persegi dengan memiliki jalan raya kota sepanjang 189 km yang merupakan jalan raya kota terpanjang di dunia.

3. Tahukah Anda kota terkecil di dunia, baik dalam hal ukuran kota maupun jumlah penduduk? Itulah kota Hum yang terletak di Kroasia dengan jumlah penduduk hanya 23 orang. Kota tua ini didirikan pada tahun 1102 yang sebelumnya bernama Cholm, yang masih memiliki arsitektur gedung pada jaman abad pertengahan.

4. Percaya tidak, bahwa kota tertua dan kota termuda di dunia berada di area wilayah yang sama ? Buktinya adalah kota tertua di dunia adalah kota Jericho (di Arab disebut Ariha) yang diperkirakan berusia lebih dari 10 ribu tahun.

Sedangkan kota termuda di dunia jatuh pada kota Tel Aviv, yang berusia sekitar 80 tahun. Dan dua kota itu berada dalam wilayah timur tengah yang terus menerus bergolak.

5. Selain sebagai kota tertua di dunia, Jericho juga dianggap sebagai kota dengan daratan paling rendah di dunia. Kota tersebut berada 260 meter (853 kaki) di bawah permukaan laut! Sedangkan kota yang berada di daratan tertinggi dipegang oleh kota Potosi di Bolivia, yang memiliki ketinggian sekitar 4100 meter (13.500 kaki) di atas permukaan laut!

Kota ini juga ditetapkan UNESCO sebagai warisan dunia yang harus dilindungi.

6. Hong Kong adalah kota dengan julukan kota 'terjangkung' di dunia, karena memiliki sekitar lebih dari 7.500 gedung pencakar langit, lebih banyak dari gedung 'penggaruk langit' yang dimiliki kota New York.

7. Tahukah Anda, bahwa kota pertama yang jumlah penduduknya 1 juta orang adalah Roma, Italia, pada 133 SM? Jumlah penduduk di London, Inggris mencapai 1 juta pada 1810, dan New York City, New York. di AS mencapainya pada 1875. Kini ada lebih dari 300 kota di dunia dengan penduduk lebih dari 1 juta orang. (wikipedia)

Permen Karet Terbesar Di Dunia !


Foto Lengkap Di SINI

10 Most Amazing Ghost Towns !

1. KOLMANSKOP (Namibia): Buried in sand

Kolmanskop is a ghost town in southern Namibia, a few kilometres inland from the port of L├╝deritz. In 1908, Luederitz was plunged into diamond fever and people rushed into the Namib desert hoping to make an easy fortune. Within two years, a town, complete with a casino, school, hospital and exclusive residential buildings, was established in the barren sandy desert. But shortly after the drop in diamond sales after the First World War, the beginning of the end started. During the 1950's the town was deserted and the dunes began to reclaim what was always theirs.



Soon the metal screens collapsed and the pretty gardens and tidy streets were buried under the sand. Doors and windows creaked on their hinges, kracked window panes stared sightlessly across the desert. A new ghost town had been born.





A couple of old buildings are still standing and some interiors like the theatre is still in very good condition, but the rest are crumbling ruins demolished from grandeur to ghost houses.


2. PRYPIAT (Ukraine): Chernobyl workers' home



Prypiat is an abandoned city in the Zone of alienation in northern Ukraine. It was home to the Chernobyl Nuclear Power Plant workers, abandoned in 1986 following the Chernobyl disaster. Its population had been around 50,000 prior to the accident.





Until recently, the site was practically a museum, documenting the late Soviet era. Apartment buildings (four of which were recent constructions not yet occupied), swimming pools, hospitals and other buildings were all abandoned, and everything inside the buildings was left behind, including records, papers, TVs, children's toys, furniture, valuables, and clothing, etc. that any normal family would have with them. Residents were only allowed to take away a suitcase full of documents, books and clothes that were not contaminated. However, many of the apartment buildings were almost completely looted some time around the beginning of the 21st century.[citation needed] Nothing of value was left behind; even toilet seats were taken away. Some buildings have remained untouched. Many of the building interiors have been vandalized and ransacked over the years. Because the buildings are not maintained, the roofs leak, and in the spring the rooms are flooded with water. It is not unusual to find trees growing on roofs and even inside buildings. This hastens deterioration, and due to this, a 4-story school partially collapsed in July of 2005.


3. SAN ZHI (Taiwan): a futuristic resort



in the North of Taiwan, this futuristic pod village was initially built as a luxury vacation retreat for the rich. However, after numerous fatal accidents during construction, production was halted. A combination of lack of money and lack of willingness meant that work was stopped permanently, and the alien like structures remain as if in remembrance of those lost. Indeed, rumors in the surrounding area suggest that the City is now haunted by the ghosts of those who died.



After this the whole thing received the cover-up treatment. And the Government, who commissioned the site in the first place was keen to distance itself from the bizarre happenings. Thanks to this, there are no named architects. The project may never be restarted thanks to the growing legend, and there would be no value in re-developing the area for other purpose. Maybe simply because destroying homes of lonely spirits is a bad thing to do. San Zhi can also be seen from an aeriel view here.


4. CRACO (Italy): a fascinating medieval town



Craco is located in the Region of Basilicata and the Province of Matera. About 25 miles inland from the Gulf of Taranto at the instep of the “boot” of Italy. This medieval town is typical of those in the area, built up with long undulating hills all around that allow for the farming of wheat and other crops. Craco can be dated back to 1060 when the land was in the ownership of Archbishop Arnaldo, Bishop of Tricarico. This long-standing relationshop with the Church had much influence over the inhabitants throughout the ages.





In 1891, the population of Craco stood at well over 2,000 people. Though there had been many problems, with poor agricultural conditions creating desperate times. Between 1892 and 1922 over 1,300 people moved from the town to North America. Poor farming was added to by earthquakes, landslides, and War - all of which contributed to this mass migration. Between 1959 and 1972 Craco was plagued by these landslides and quakes. In 1963 the remaining 1,800 inhabitants were transferred to a nearby valley called Craco Peschiera, and the original Craco remains in a state of crumbling decay to this day.


5. ORADOUR-SUR-GLANE (France): the horror of WWII



The small village of Oradour-sur-Glane, France, is the setting of unspeakable horror. During World War II, 642 residents were massacred by German soldiers as punishment for the French Resistance. The Germans had initially intended to target nearby Oradour-sur-Vayres and mistakenly invaded Oradour-sur-Glane on June 10th 1944. According to a survivor’s account, the men were herded into barns where they were shot in the legs so they would die more slowly. The women and children, who had been held in a church, all perished when their attempt to escape was met by machine-gun fire. The village was razed by the Germans afterward. Its ruins still stand today as a memorial to the dead and a reminder of the events that took place.


6. GUNKANJIMA (Japan): the forbidden island



This island is one among 505 uninhabited islands in the Nagasaki Prefecture of Japan about 15 kilometers from Nagasaki itself. It is also known as "Gunkan-jima" or Battleship Island thanks to its high sea walls. It began in 1890 when a company called Mitsubishi bought the island and began a project to retrieve coal from the bottom of the sea. This attracted much attention, and in 1916 they were forced to build Japan’s first large concrete building on the island. A block of apartments that would both accommodate the seas of workers and protect them from hurricanes.





In 1959, population had swelled, and boasted a density of 835 people per hectare for the whole island (1,391 per hectare for the residential district) - one of the highest population densities ever recorded worldwide. As petroleum replaced coal in Japan in the 1960’s, coal mines began shutting down all over the country, and Hashima’s mines were no exception. In 1974 Mitsubishi officially announced the closing of the mine, and today it is empty and bare, with travel currently prohibited. The island was the location for the 2003 film ‘Battle Royale II’ and inspired the final level of popular Asian videogame "Killer7".


7. KADYKCHAN (Russia): memories of the Soviet Union



Kadykchan was one of many small Russian cities that fell into ruin when the Soviet Union collapsed. Residents were forced to move to gain access to services like running water, schools and medical care. The state moved them out over a period of two weeks, and they were taken to other towns and provided with new housing. Once a tin mining town of 12,000 people, the city is now desolate. In their hurry to leave, residents left their belongings behind in their homes, so you can now find aging toys, books, clothing and other objects throughout the empty city.


8. KOWLOON WALLED CITY (China): A lawless city



The Kowloon Walled City was located just outside Hong Kong, China during British rule. A former watchpost to protect the area against bajaken, it was occupied by Japan during World War II and subsequently taken over by squatters after Japan’s surrender. Neither Britain nor China wanted responsibility for it, so it became its own lawless city.



Its population flourished for decades, with residents building labyrinthine corridors above the street level, which was clogged with trash. The buildings grew so tall that sunlight couldn’t reach the bottom levels and the entire city had to be illuminated with fluorescent lights. It was a place where brothels, casinos, opium dens, cocaine parlors, food courts serving dog meat and secret factories ran unmolested by authorities. It was finally torn down in 1993 after a mutual decision was made by British and Chinese authorities, who had finally grown wary of the unsanitary, anarchic city and its out-of-control population.


9. FAMAGUSTA (Cyprus): once a top tourist destination, now a ghost town



Varosha is a settlement in the unrecognised Republic of Northern Cyprus. Prior to the 1974 Turkish invasion of Cyprus, it was the modern tourist area of the city of Famagusta. For the last three decades, it has been left as a ghost town. In the 1970s, the city was the number one tourist destination in Cyprus. To cater to the increasing number of tourists, many new high-rise buildings and hotels were constructed.

When the Turkish Army gained control of the area during the war, they fenced it off and have since refused admittance to anyone except Turkish military and United Nations personnel. The Annan Plan had provided for the return of Varosha to Greek Cypriot control, but this never happened, as the plan was rejected by Greek Cypriot voters. As no repairs have been carried out for 34 years, all of the buildings are slowly falling apart. Nature is reclaiming the area, as metal corrodes, windows break, and plants work their roots into the walls and pavements. Sea turtles have been seen nesting on the deserted beaches.

By 2010, the Turkish Cypriot administration of the de-facto Turkish Republic of Northern Cyprus plan to reopen Varosha to tourism and the city will be populated as one of the most influential cities in the north of the island.


10. AGDAM (Azerbaijan): once a 150,000 city of people, now lost



The eerie city of Agdam, Azerbaijan was once a thriving city of 150,000 people. It was lost in 1993 during the Nagorno Karabakh war; though the city was never the setting of combat, it fell victim to vandalism while occupied by Armenians. The buildings are gutted and empty, with only the graffiti-covered mosque remaining intact. Agdam residents have moved to other areas of Azerbaijan, as well as into Iran. weird world
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...