bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Aplikasi Android Terbaik Untuk Anak-Anak !


Kecanggihan perangkat mobile berbasis Android memang sangat membantu kita dalam beraktivitas sehari-hari. Seiring dengan maraknya produk perangkat Android sekarang ini, pengguna Android kini makin banyak dan mencakup berbagai usia dan kalangan, termasuk anak-anak.

Permainan dan games di Android yang menyenangkan menjadi daya tarik tersendiri bagi anak untuk memiliki dan memakai perangkat Android, entah itu ponsel ataupun tablet. Namun selain games dan permainan ada banyak sekali aplikasi android yang mendidik dan bermanfaat bagi anak-anak. Dengan adanya bantuan aplikasi ini, anak bisa bermain sambil belajar, sehingga proses pembelajaran anak akan terasa menyenangkan dan tidak membosankan.

Berikut beberapa aplikasi android terbaik untuk anak-anak:

1. Lagu Anak Indonesia 01

Seperti namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi android yang menghadirkan kegembiraan anak-anak dengan memberikan lagu yang menyenangkan buat mereka. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan bantuan lirik lagu dan tampilan karakter Uwa, Mica, dan Pito yang lucu dan menyenangkan. Daftar lagu dalam aplikasi ini diantaranya: Pelangi Pelangi, Balonku Ada Lima, Bintang Kecil, Lihat Kebunku, Cicak cicak di dinding dan Dua Mata Saya.

2. Moslem Kids Puzzle Ver01

Tak seperti kebanyakan permainan puzzle lainnya, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anak. Seperti kita ketahui, puzzle merupakan permainan yang menyenangkan bagi anak. Selain membuat anak lebih "betah" bermain dengan Android, aplikasi ini juga bisa membantu anak untuk mempelajari nama hewan, nama mesjid terkenal di dunia dan menghafal huruf Hijaiyah dengan menampilkan gambar yang menarik pada puzzle-nya.

3. Belajar Membaca

Aplikasi ini dikembangkan oleh Bamboomedia. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mengajari anak membaca dengan permainan huruf yang menarik. Aplikasi ini memilki 4 level yang di sesuaikan dengan kemampuan anak (kata dengan 3 huruf, 4 huruf, 5 huruf dan membaca kalimat). Tampilan aplikasi ini sederhana dan sangat mudah digunakan oleh anak-anak. Kamu bisa download aplikasi ini Gratis di Google Play Store.

4. Belajar Menulis

Jika kamu kesulitan untuk mengajari anak untuk menulis, kamu bisa coba aplikasi ini. Layar sentuh pada Android sangat membantu untuk mengajari anak menulis. Anak bisa belajar menulis dengan menyenangkan karena dalam aplikasi ini anak diberikan animasi cara menulis dengan bantuan gambar menarik dan pilihan warna tulisan. Selain belajar menulis anak juga akan belajar mengenal nama-nama objek baru dan huruf yang terkandung didalamnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris