bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Meeghan, Penyanyi Asal Indonesia Siap Tembus Amerika !


Menghibur setiap orang adalah cita-cita Meeghan. Siapa sangka remaja kelahiran 7 Januari 1995 ternyata memiliki darah Indonesia. Meeghan lahir di Indonesia dan ketika berusia 4 tahun ia beserta keluarganya hijrah ke Los Angeles. Ibunya sendiri adalah orang Surabaya asli.

Sejak kecil ia memiliki keinginan kuat yaitu mengisi hidupnya untuk menghibur orang. Cita-citanya itu didukung sepenuhnya oleh orangtua Meeghan dan ia pun menjalani dengan sukacita.

Sejak kecil ia senang bernyanyi dan mengikuti kompetisi. Meeghan aktif bernyanyi di acara sekolah, tampil untuk acara-acara di kotanya dan rajin mengikuti kompetisi. Beberapa prestasi yang ia raih antara lain berhasil menjadi runner-up Child Model of The Year di New York di tahun 2000 dan menjadi juara Little Miss San Dimas 2004.

Karir Meeghan dimulai ketika Ronnie King melihat bakatnya di California Sound Studios dan mengajak Meeghan untuk tekan kontrak dengan Wright Records Inc., sebuah label independen. Ronnie King merupakan produser sekaligus keyboardist terkenal yang telah bekerjasama dengan bintang-bintang besar seperti Mariah Carey, Tupac Shakur, and Snoop Dogg. Meeghan pun tak mau melewatkan kesempatan ini dan memutuskan untuk bergabung.

Walaupun aktif bernyanyi, ia juga tetap fokus pada sekolahnya. Ia memutuskan konsentrasi pada dunia entertainment dan memilih sekolah performing arts yang sangat mendukung hobinya. “Saya dipilih menjadi Class President di angkatan saya,” kata remaja yang profilnya juga dimuat di majalah musik KidsLA, Los Angeles ini.

Meeghan sangat menyukai menyanyi dan berakting. Menurutnya apa yang ia lakukan bukanlah pekerjaan, melainkan hobi. Karena itulah ia tidak pernah bosan dengan dunia ini. Di dunia tarik suara, Meeghan mencoba fokus pada aliran pop dengan sedikit warna R&B dan mencoba mengikuti jejak Michael Jackson, LeAnn Rhymes dan Miley Cyrus. Tak hanya bernyanyi, ia juga terlihat dalam dunia hiburan lainnya antara lain membintangi beberapa iklan, mengisi acara televisi hingga film.

Selain itu ia juga menuliskan sendiri lirik lagu-lagu yang dibawakan. “Saya menulis lagu berdasarkan pengalaman hidup dan teman-teman di sekitar. Saya ingin bisa menyuarakan kehidupan saya melalui lagu yang saya tulis dan saya para pendengar dapat mengerti maksud saya. Walaupun nama Meeghan Henry belum melejit dalam dunia musik internasional, namun suara emas yang ia miliki telah memberi warna tersendiri pada industri musik Amerika.

Saat ini Meeghan sedang sibuk merampungkan album terbarunya, dan tanggal 20 Februari 2010 nanti ia akan tampil di Saban Theatre, Beverly Hills, bersama musisi kelas atas, Colby O’Donis. Bahkan direncanakan konser tersebut akan dihadiri selebritas Paris Hilton dan kelompok penyanyi 98 degrees.

Manajer Meeghan, Ryan Smith, mengatakan Meeghan akan menyanyikan sembilan lagu ciptaannya sendiri. Dan sekarang Meeghan masih terus melakukan rangkaian rehearsel sebelum tampil. “Dia terus berlatih dan berlatih, ” kata Ryan.

Soal judul album, Ryan masih belum mau mengungkapkan kepada publik, “Mungkin akan diberi judul “Meeghan”, tapi kita lihat saja nanti,” kata Ryan kepada Kabari saat dihubungi via telepon dari Jakarta.

Tiket konser bisa Anda dapatkan melalui pembelian online di Ticket Master.Com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris