bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

5 Hal Yang Bikin Cewek Ill-Fell Sama Cowok !


Sikap dan perilaku apa sih yang bikin cewek ilfeel sama cowok? Bila sobat sedang PDKT dengan cewek, ingatlah, ada lima hal pokok yang perlu dibuang jauh saat dekat dengan dia.

1. Fokus pada Diri Sendiri

Cewek paling nggak suka kalau dalam setiap pertemuan, sobat ngomongin diri sendiri melulu. Belum-belum sudah ngomongin masalah diri sendiri. Di depan dia, sobat hanya akan terkesan egois. Harusnya sobat lebih memperhatikannya. Menjadi solusi bagi problem-problemnya.

2. Sok Jadi Penasihat

Memperhatikan memang harus. Tapi jangan sok jadi penasihat. Kalau dia mengutarakan masalah, cobalah mendengarkan sampai habis omongannya. Jangan menyela. Nature cewek adalah ingin didengarkan. Nggak ingin dikotbahi. Kalau menginginkan pendapat, pasti dia meminta dengan sendirinya.

3. Mulut Bau Rokok

Umumnya para cewek suka dengan cowok yang bersih. Jaga penampilan dong kalau ingin PDKT. Jangan sampai dikau datang dengan mulut bau rokok, muka berkilat-kilat ataupun kumuh.

4. Ngomongin Mantan

Sudah, jangan singgung-singgung mantan, kecuali kalau dia yang minta cerita. Oh ya, kalau dia minta dikau cerita soal mantan pacar, hati-hati juga menceritakannya. Jangan sampai dia menarik kesimpulan kalau jauh di lubuk hati, dikau masih sayang sama mantan. Bisa rusak PDKT sobat.

5. Terlalu Open

Sebaiknya bicara saja yang umum-umum. Tentang hobi, atau apa pun topik yang menarik dibicarakan. Jangan sampai cepat-cepat bicara yang menjurus ke pribadi. Pokoknya, jangan terlalu open deh, biar dia penasaran dulu.

Nah Sobat, selamat PDKT, semoga berhasil.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris