bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pernikahan Ayu Oktasari Terancam Batal Akibat Foto Bugilnya !

Pernikahan Ayu Oktasari terancam batal, menyusul beredarnya foto bugil yang diduga Ayu Oktasari di dunia maya.

foto telanjang ayu oktasari

Sedianya, hubungan Ayu dengan Egy yang baru terjalin enam bulan direncanakan berlanjut ke pertunangan pada Januari 2010. Sementara, proses ke jenjang pernikahan sendiri dijadwalkan akan dilangsungkan pertengahan tahun ini pula.

Namun, karena masalah tersebut, keduanya memilih menyelesaikan masalah tersebut. “Rencananya tanggal 10 Januari tapi mungkin mundur, karena ibu Mas Egy sedang dirawat di rumah sakit,” terang Ayu.

Buntut beredarnya foto-foto itu, mau tak mau memecah konsentrasi Ayu untuk fokus mempersiapkan pernikahan. Belakangan ia disibukkan dengan usahanya mengklarifikasi hal tersebut. Ayu sudah menjelaskan ke Freemantle dan Indosiar, bahwa ia itu bukan foto dirinya. Dia juga sudah melakukan klarifikasi lewat radio KISS FM. Tidak hanya itu, Ayu yang merasa punya tanggung jawab moral juga menjelaskannya ke keluarganya sendiri dan keluarga Egy.

Bantahan Ayu Oktasari

Ayu membantah bahwa foto bugil yang beredar di internet belakangan ini adalah dirinya.

“Pastinya itu bukan foto asliku. Pas tahu foto-foto itu, aku cuma bilang kasihan saja ke orang yang mau cari sensasi, atau cari uang kali ya? Ada orang jahat atau iri sama aku. Makanya, mereka rekayasa fotoku. Yang asli cuma foto berkemeja putih,” katanya. Foto Lengkapnya ada disini !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris