bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

nowGoogle.com , Multiple Search Engine Modern ( Canggih !


Asyik, ada berita bagus buat blogger yang senang sama ilmu SEO karena mulai hari ini tanggal 15 Januari 2010 sampai dengan tanggal 15 April 2010, nowGoogle.com mengadakan kontes SEO dengan hadiah jutaan rupiah. Perlu diketahui nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular, hampir sama dengan mesin-mesin pencari lainnya seperti Google, Yahoo atau Bing cuma yang membedakan nowGoogle.com memiliki keunikan dan kekhasan tersendiri, yang pertama bagi saya pribadi pertama kali membuka nowGoogle.com saya langsung jatuh hati dari desain atau tampilannya, dengan mengkombinasikan warna yang lembut dipadu tampilan yang simple tidak ribet.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
Namun jangan salah dibalik kelembutan tampilan nowGoogle.com tersimpan kekuatan yang luar biasa khususnya dalam hal 'cari-mencari' kemudian yang kedua yang membuat saya kepincut adalah nowGoogle.com memiliki feature 'web-search', didalam feature tersebut tersedia induk kata kunci yang ingin kita cari, misalnya di 'web search' kita pilih 'ebook' dulu baru kita ketik keyword yang kita butuhkan umpama 'tips SEO' maka hasilnya akan menjadi seperti ini http://www.nowgoogle.com/ebook/Tips%20SEO.html, mantap kan! hasil yang dicari jauh lebih spesifik, wajar saja karena nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular.

Tidak sampai disitu saja, saat ini nowGoogle.com sudah merambah keberbagai negara, terbukti hadirnya varian baru dari situs mesin pencari ini, seperti :
# http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
# http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
# http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
# http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
Dan untuk membantu para blogger memperkenalkan blog-nya nowGoogle.com memberikan fasilitas lain yaitu Free Web/Link Directory yang beralamatkan di http://directory.nowgoogle.com.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
Review saya diatas hanyalah sebagian kecil saja keunggulan dari mesin pencari ini, masih banyak feature-feature lainnya yang tentunya ditujukan agar searching engine ini menjadi lebih baik, kembali lagi ke kontes SEO ini walau masih pemula itung-itung meramaikan tidak ada salahnya kita mencoba, walau tidak biasa tapi dibiasakan agar jadi kebiasaan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris