bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Seekor Ular Selamatkan Keluarga dari Kebakaran !


Seorang pria Cina mengaku menemukan dan merawat seekor ular yang sekarat kembali sehat setelah ular tersebut menyelamatkan keluarga dari bencana kebajaran dengan cara menghidupkan alarm ketika rumah mereka terbakar.

Seperti diberitakan oleh Liaosheng Evening Post, Yu Feng, dari Fushun, di provinsi Liaoning, China menemukan ular hitam yang sekarat di luar rumahnya.

"Saya memberi ular tersebut obat-obatan herbal, dan dalam 20 hari ular tersebut telah pulih," katanya.

Lalu bagaimana ceritanya ular tersebut bisa menyelamatkan nyawa keluarga tersebut dari kebakaran?

Ceritanya, dia mengambil ular tersebut di gunung terdekat lebih dari satu mil jauhnya untuk melepaskannya kembali ke alam bebas - tapi keesokan paginya ia sudah kembali di rumahnya.

Story of the Month:
Ini Dia Foto Terfavorit 2009 Pilihan Pembaca Kagakribet
Ternyata, Banyak yang Conference Call Sambil Telanjang
"Saya kemudian membebaskannya dua kali, namun selalu kembali," tambah Yu. "Orang-orang di sekitar saya mengatakan bahwa ular itu datang kembali untuk membayar kembali kebaikan hatiku, jadi aku menyimpannya."

Ia menamai ular tersebut Long Long dan kemudian diadopsi sebagai binatang peliharaan - hingga suatu malam, ia berhasil menyelamatkan nyawa seluruh keluarga.

Yu menjelaskan, "Aku sedang tidur ketika tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang dingin di wajahku. Aku membuka mata dan itu Long Long."
"Dia tak pernah membangunkanku sebelumnya namun aku begitu mengantuk dan kembali tidur. Tapi Long Long meraih pakaianku dengan giginya dan dicambuknya tempat tidur dengan ekornya.

"Kemudian ia pergi ke tempat tidur ibu saya dan dicambuknya tempat tidur tersebut dengan ekornya. Aku terbangun kemudian dan mencium bau sesuatu yang terbakar, dan melihat ibuku selimut listrik terbakar sehingga aku melompat bangun dan mematikannya."

Seorang ahli reptil ular setempat mengatakan jika sebenarnya ular tidak memiliki kecerdasan untuk bertindak dengan cara ini - tetapi Yu percaya Long Long melakukan kebaikan tersebut, untuk membayar Feng karena telah menyelamatkan dan merawat dirinya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris