bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Inilah Cewek Peremas Alat Vital Beckham !


Nama Elena Di Cioccio, menjulang tinggi saat ini menyusul aksi nekatnya meremas alat vital pesepakbola AC Milan, David Beckham, dalam konferensi pers di sebuah hotel di Milan.

Elena Di Cioccio adalah seorang reporter stasiun televisi Italia Uno yang saat kejadian mendapat penugasan meliput konferensi pers Bekcham.

Reporter yang juga salah satu pembawa acara Le Lene di stasiun televisi itu terbilang cantik. Dan dia terlihat sangat bahagia setelah melakukan aksinya walaupun kemudian mengeluarkan kata-kata yang mengejek Beckham.

Stasiun televisi Italia Uno telah menyampaikan pernyataan maaf secara resmi atas ulah sang reporter cantiknya itu kepada pihak David Beckham.

Elena Di Cioccio menjalankan aksi isengnya itu ketika mendapat kesempatan wawancara pada konferensi pers yang dihadiri puluhan wartawan dan wartawati.

Videonya Aksinya Disini !

Dia mewawancarai Beckham layaknya seorang jurnalis hendak mewawancarai narasumber. Namun, tak disangka, tiba-tiba Di Cioccio meremas alat vital Beckham. “Saya hanya ingin tahu seberapa besar testikelnya,” katanya saat meremas alat vital Beckham, seperti dikutip The Sun.

Di Cioccio mengaku penasaran dengan ukuran alat vital Beckham. Apakah besar sesuai dengan yang digambarkan iklan celana dalam Armani atau tidak. Usai meremas, petugas kemanan langsung memegang Di Ciocio. Reporter itu tidak ditahan.

Begitu mengetahui kira-kira ukuran alat vital Beckham, Di Ciocio berkata, “David Anda menipu kami semua. Apa yang Anda pakai di dalam celana kapas? Itu hanya tipuan,” katanya.

Seraya berlalu dari tempat acara, ia masih sempat berteriak dalam bahasa Italia, “Punya Beckham kecil.”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris