bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Aplikasi HP Yang Bisa Digunakan di Twitter !


Twitter sendiri tak menyediakan aplikasi pendukung untuk di-instal ke ponsel. Namun, aplikasi pihak ketiga (third-party) untuk aktivitas ber-Twitter ini banyak tersedia di jagat maya. Pilihannya beragam, mulai aplikasi Java (yang cocok dengan banyak hape), hingga aplikasi khusus sistem operasi ponsel tertentu, seperti Symbian, BlackBerry OS, atau Windows Mobile.

Salah satu aplikasi Java yang cocok digunakan di banyak peranti adalah UtweetMe (http://utweetme.navetke.ru). Aplikasi ini kompatibel dengan banyak ponsel, termasuk ponsel Java standar yang mendukung GPRS.

Dengan aplikasi ini, selain bisa masuk ke halaman profil akun, Anda dapat meng-update info, membalas komentar, dan melihat timeline dari teman di Twitter. Aplikasi ini dapat diunduh dan diinstal melalui PC atau langsung via over-the-air. Meski tampilannya sederhana, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan ringan.

Aplikasi untuk BlackBerry handset juga banyak, seperti UberTwitter, BlackBird, Twibble, TwitterBerry, hingga TinyTwitter. Begitupun untuk iPhone dan Windows Mobile. Ada yang gratis, ada pula yang berbayar.

Untuk memudahkan Anda mencari aplikasi yang tepat untuk hape atau PDA-phone yang Anda pakai, kami pilihkan sejumlah aplikasi yang dapat Anda berdayakan untuk ber-Twitter-ria.

1. Hahlo

Ini adalah aplikasi Twitter yang dirancang untuk iPhone. Menu tampilannya apik dan ringkas. Anda dapat menampilkan hampir semua fitur Twitter di aplikasi ini.
Website: www.hahlo.com
Sistem: iPhone

2. Jargong

Apliaksi ini kompatibel dengan semua ponsel berbasis Java. Selain untuk mengakses Twitter, Jargong juga dapat digunakan untuk instant messaging.
Website: www.jargong.com
Sistem: Java

3. Abiro Jitter

Yang satu ini berbasis Java sehingga kompatibel dengan banyak ponsel. Hanya saja tampilannya sangat simpel, dan menunya tidak menarik.
Website: www.getjar.com/products/9943/JitterTwitterclient
Sistem: Java

4. Twobile

Jika Anda memiliki ponsel berbasis Windows Mobile, aplikasi ini cocok digunakan. Tampilannya juga terhitung sederhana, karenanya ringan digunakan.
Website: http://www.infinitumsoftware.com/twobile
Sistem: Windows Mobile

5. Twibble

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk ponsel Java (Nokia dan Sony Ericsson) serta handset Blackberry. Menunya lumayan komplet.
Website: www.twibble.de/twibble-mobile/
Sistem: Java, BlackBerry OS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris