bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Uang Tutup Mulut Skandal Seks Tiger Woods Rp 2,29 M !


Jika saja Ashley Samson mau menerima uang tutup mulut dari tim Tiger Woods, agar skandal seks memalukan sang pegolf nomor satu dunia ini tidak mencuat ke permukaan, bisa saja, Tiger Woods tidak akan malu seperti ini.

Tapi sayangnya, uang senilai 150.000 pound atau Rp 2,29 miliar tidak membuat Ashley Samson silau dan wanita yang mengungkap skandal seks Tiger Woods ini bakal kaya mendadak.

Ashley Samson, seperti dilansir dari The Sun, mengklaim jika hostess Rachel Uchitel melakukan perselingkuhan dengan Woods, yang pada akhirnya diketahui istrinya, Elin Nordegren dan membuat kecelakaan tunggal pegolf berdarah Thailand tersebut.

Tidak hanya satu wanita saja, melainkan ada setidaknya 14 wanita yang dikabarkan sempat ‘tidur’ dengan pegolf berusia 34 tahun tersebut.

Dalam wawancara pertama sejak skandal ini mencuat, November silam, Samson mengatakan dia berharap bisa mengambil ‘uang tutup mulut’ tersebut.

“Mungkin lebih bagus jika berakhir seperti apa yang terjadi sekarang, sebuah skandal seks terbesar,” akunya.

Ashley Samson mengatakan dirinya mulai mengingatkan Uchitel ketika tengah berlibur bersama di Marbella, Spanyol.

“Dia menelpon Tiger pada tanggal 27 bulan Juli. Reaksi saya kala itu,”Saya tidak mempercayai hal itu,” imbuh Ashley Samson.

Uchitel sendiri membantah telah melakukan perselingkuhan dengan Tiger Woods, namun pada akhirnya meminta maaf pada Ellin Nordegren.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris