bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

10 Aktor Hollywood Berpenghasilan Tertinggi !

Will Smith
Will Smith

Sebuah film tidak akan bernilai bagus kalau sang aktor atau artis tidak bisa memainkan perannya dengan baik. Maka itu peran seorang aktris sangatlah diperlukan.

Kalau filmnya sukses otomatis penghasilan yang didapat pun akan meningkat. Mau tahu siapa saja aktor Hollywood yang berada di 10 urutan teratas dengan penghasilan tertinggi?

Berikut daftar lengkapnya para aktor Hollywood dengan penghasilan tertinggi yang dikutip dari majalah Forbes :

1. Will Smith
Smith, 39 tahun, mengantongi penghasilan sebesar 80 juta dolar tahun lalu, sehingga berada di puncak tangga. Berlanjutnya sukses film-film Smith dalam berbagai genre berarti ia merupakan aktor pertama yang delapan filmnya secara berturut-turut menembus angka 100 juta dolar dalam box office.

2. Johnny Depp
Aktor yang pernah mendapatkan penghargaan People's Choice Award untuk bintang film pria terfavorit tahun 2006 ini berada di nomor dua dengan memperoleh pemasukan 72 juta dolar.

3. Eddie Murphy
Eddy Murphy yang piawai memerankan beragam karakter dalam satu film ini menduduki urutan ketiga dengan mengantongi 55 juta dollar.

4. Mike Myers
Aktor kelahiran 25 mei 1963 baru-baru ini membintangi film The Love Guru, dan berada dibelakang Eddy Murphy dan menduduki urutan ke empat ,dengan mengantongi 54 juta dolar

5. Leonardo DiCaprio
Leo yang sampai saat ini masih menjadi idola remaja dunia berkat akting di film Titanic yang fenomenal menggenapi urutan lima besar dengan mengantongi 45 juta dolar.

6. Bruce Willis
Bintang film action berkepala plontos serta mantan suami dari artis Demi Moore ini berada di urutan enam dengan penghasilan 41 juta dolar

7. Ben Stiller
Aktor kocak yang pernah memerankan film Meet the parent dan There's Something About Mary ini berada di belakang Bruce Willis dengan jumlah penghasilan 40 juta dolar

8. Nicolas Cage
Aktor pemeran Johnny Blaze di film Ghost Rider ini mengekori Ben Stiller di posisi delapan dengan jumlah penghasilan 31 juta dolar.

9. Will Farrell
Mantan kekasih Paris Hilton ini mengekori Nicolas Cage dengan penghasilan sebesar 31 juta dolar.

10. Adam Sandler
Sandler yang pernah membintangi film 50 first dates bersama Drew Barrymore ini juga masuk dalam urutan 10 besar, dengan penghasilan sebesar 30 juta dolar. sumber artikel









Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris