bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Fantastis! Jumlah Situs Internet Capai 1 Triliun

Pertumbuhan jumlah situs di internet terus menunjukkan peningkatan tajam. Menurut hitung-hitungan Google, jumlah situs di internet saat ini telah menembus angka 1 triliun.

Google mencatat situs tersebut berdasarkan URL yang terdapat pada setiap halaman web. Namun menurut software engineer Google - Jesse Alpert dan Nissan Hajaj - melalui blog perusahaannya, angka tersebut adalah untuk unique URL saja, bukan halaman web yang sebenarnya.

“Jumlah halaman web di luar sana (internet-red) sangat banyak sekali. Misalnya saja pada web calendar terdapat link ‘next day‘, jika kita menelusuri terus link tersebut, selalu ada halaman baru lagi,” jelas Alpert dan Hajaj yang dikutip dari Vnunet.

Para engineer Google mengatakan bahwa mereka menemukan lebih dari 1 triliun link individual, namun tidak semua dari link tersebut mengarah ke unique page. Ada beberapa page yang memiliki banyak URL dengan konten yang sama.

Dilansir Techtree, jumlah situs pribadi diprediksi masih akan terus bertambah dengan laju pertumbuhan beberapa juta halaman web per harinya.

detikinet.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris