bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Surat Berumur 15 Tahun Ditemukan di Dalam Ikan

Keajaiban terjadi saat seorang nelayan asal Jepang memperhatikan isi perut salah satu tangkapannya. Ternyata di dalam perut ikan tersebut terdapat sebuah surat.

Hal Yang paling menakjubkan adalah surat itu berusia 15 tahun. Surat itu ditemukan bersama benang dan sisa-sisa balon berwarna merah.

"Saat sang nelayan membuka surat itu, dia menemukan sebuah tulisan tangan bocah berumur 6 tahun yang bersekolah di Kawasaki. Lokasi penemuan di pelabuhan Choshi berjarak 150 km dari Kawasaki."

Sang pengirim adalah seorang gadis cilik pada 15 tahun yang lalu. Saat ulang tahun sekolahnya yang ke-120, gadis yang diketahui bernama Natsumi Shirahige, mengikat suratnya ke balon dan melepaskannya ke langit, seperti dilansir AFP, Kamis [31/1/08].

"Sekolah kami kini berumur 120 tahun. Jika kamu menemukan surat ini, balas ya," demikian bunyi surat itu. Sontak, nelayan yang berusia 52 tahun itu sangat terkejut. "Saya menjadi nelayan sudah lama tapi ini adalah sesuatu yang menakjubkan," katanya.

Kini Shirahige sudah berusia 21 tahun dan berstatus mahasiswa. Dia pun tak kalah terkejutnya dengan sang nelayan. "Saya tidak habis pikir bagaimana caranya sebuah surat bisa utuh selama 15 tahun. Saya tak pernah berharap balasannya akan seperti ini," katanya. [yh.uk/jul].

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris