bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabun Dove Penyebab Hancurnya Hutan Indonesia

Dove , seperempatnya adalah moisturizer.
Itulah tagline iklan sabun mandi Dove yang menyatakan bahwa kandungan sabunnya seperempatnya berasal dari palm oil untuk melembabkan kulit, tapi tahukah anda? darimanakah unilever sebagai produsen sabun itu mendapatkan minyak pelembab yang ‘katanya’ membuat kulit anda lebih halus dan awet muda?
Jawabannya mungkin akan membuat anda terperangah, Hutan Kalimantan , Indonesia. Hutan kalimantan habis dibabat untuk dipakai sebagai perkebunan kelapa sawit oleh unilever.

Tentu ini bukanlah omong kosong tanpa bukti dengan serta merta menuding Unilever sebagai kontributor terhadap penghancuran hutan dan katalisator perubahan iklim, Unilever adalah pengguna palm oil terbesar dunia.Dalih Unilever adalah perusahaan yang peduli lingkungan patut dipertanyakan kembali. Anda bisa melihat bukti nyata berupa foto-foto sekaligus data-data yang dikeluarkan oleh greenpeace yang mungkin akan membuat anda merinding jika membayangkan efek ke depan terhadap Indonesia bahkan dunia.Dalam dokumen tersebut dipaparkan foto-foto orang utan yang terusik habitatnya, data foto-foto kerusakan hutan kalimantan. Yang lebih detail lagi, disitu diceritakan proses sebenarnya bagaimana pembuatan sabun Dove bisa berujung pada rusaknya hutan-hutan Kalimantan.

Video mengenai hal ini dan info selanjutnya bisa dibaca di Sabun Dove Penghancur Hutan Indonesia



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris