bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Beruang Hollywood Bunuh Pawangnya

LOS ANGELES--MI: Satu beruang besar (grizzly) yang belum lama ini tampil dalam film produksi Hollywood, Semi-Pro, membunuh pawangnya, namun pihak berwenang hingga Rabu (23/4) masih belum tahu pemicu serangan binatang tersebut.

Beruang seberat 317 kilogram dengan tinggi 2,3 meter itu menggigit leher Stephan Miller, 39, Selasa (22/4), di suatu tempat pelatihan binatang buas yang akan tampil di film dan produksi televisi.

Dua pelatih lain di tempat pelatihan ‘Predators in Action’ milik Randy Miller, di Big Bera Lake, arah timur Los Angeles, menaklukkan beruang itu dengan semprotan pedas dan mereka terhindar dari cedera.

Arden Wiltshire, juru bicara kepolisian San Bernardino County, mengatakan tempat pelatihan itu maupun beruang bernama ‘Rocky’ telah diperiksa oleh pengawas dari dinas perikanan dan perlindungan hewan.

"Tidak ditemukan adanya pelanggaran izin atau resiko keamanan masyarakat, kata juru bicara tempat pelatihan tersebut Harry Morse.

Pihak berwenang menyerahkan nasib beruang itu kepada pemiliknya, karena tidak ditemukan adanya penyimpangan.

Wiltshire mengatakan, serangan itu terjadi saat Rocky berlatih dengan tiga pawang berpengalaman, salah satunya adalah Stephan, sepupu sang pemilik tempat tersebut, Randy.

Situs Web Predators in Action menyatakan bahwa Rocky tampil dalam adegan gulat di film Semi-Pro dan Randy Miller melakukan peran pengganti untuk sang bintang utama, Will Ferrell. (Ant/OL-2)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris