bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pernikahan Pemain Bola Senilai Rp 42 Miliar !

PERNIKAHAN adalah salah satu hal tersakral dalam hidup seseorang. Tak heran, kadang, orang yang tidak mampu sekalipun akan berusaha membuat pesta pernikahannya seindah mungkin. Apalagi untuk miliarder seperti Wayne Rooney. Menurut The Sun, striker Manchester United berusia 22 tahun itu sudah menganggarkan dana 3 juta euro (sekitar Rp 42 miliar) untuk pernikahan dengan kekasihnya sejak masa remaja, Coleen McLoughlin. Untuk tempatnya, McLoughlin -yang diberi hak untuk berburu venue momen sakral itu- akhirnya memilih Cote d’Azur di Paris.

Lalu, kapan tepatnya hari bahagia Rooney dan McLoughlin tersebut? Memang, belum diketahui secara pasti kapan kedua pasangan itu akan saling bertukar janji suci di altar. Tapi, menurut beberapa media Inggris, Rooney dan McLoughlin menikah sekitar 10-14 Juni mendatang.

Dugaan itu muncul karena salah seorang tamu undangan kedua mempelai tersebut, yakni petinju Inggris Ricky Hatton, diminta tidak menyibukkan diri di antara tanggal tersebut.

"McLoughlin tidak ingin menyamakan tanggal pernikahan dengan pesta resepsi. Sebab, tamu undangannya rata-rata tinggal sangat jauh," beber salah seorang teman dekat kedua mempelai seperti dilansir The Sun Rabu (26/3).

Kabarnya, keduanya akan merayakan pernikahan dengan tema outdoor. "Mungkin mereka telah memastikan cuacanya pada saat itu. Jadi, mereka berani memutuskan merayakan dengan tema di luar ruang," lanjut sumber itu.

Yang pasti, di hari pernikahan tersebut, McLoughlin tampil dengan mengenakan busana rancangan desainer asal butik terkenal di New York, Marchesa. Gaun itu bernilai 100.000 pounds (sekitar Rp 1,8 miliar). Untuk fitting gaun itu saja, kabarnya, gadis yang berprofesi sebagai presenter televisi tersebut harus rela berkali-kali bolak-balik Inggris-Amerika Serikat.

Media mana yang memenangkan hak eksklusif peliputan pernikahan selebriti papan atas di Inggris tersebut belum diketahui. Yang jelas, harganya pasti selangit, bahkan mungkin bisa menutupi separo lebih biaya pernikahan. Itulah yang terjadi pada pernikahan John Terry-Toni Poole dan Steven Gerrard-Alex Curran tahun lalu. Terry dan Gerrard nyaris tak mengeluarkan biaya sepeser pun karena terkover oleh harga hak peliputan eksklusif itu.

Mengingat betapa ribet dan mahalnya pernikahan tersebut, semoga keluarga Rooney tidak akan berakhir seumur jagung. Ya nggak? (zul)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris