bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Microsoft: Mantap Jatuhkan Google

Microsoft memantapkan langkahnya untuk memenangkan persaingan dengan Google dalam industri online advertising dan web searching, hingga titik darah penghabisan.

Kalimat ini diungkapkan CEO Microsoft Steve Ballmer dalam sebuah konferensi teknologi bertajuk Microsoft MIX08 online di Las Vegas, dan dikutip oleh Reuters, Jumat (7/3/2008). Ucapan ini juga sekaligus meyakinkan industri bahwa Microsoft benar-benar berniat membeli Yahoo utnuk memperkuat langkah mereka menjatuhkan Google.

"Seharusnya dalam hidup ini, kita tidak boleh memiliki apa-apa serba berjumlah dua. Tidak masuk akal rasanya jika kita memiliki dua mesin pencarian, dua layanan iklan, dan dua layanan email. Kita harus mengurangi itu semua," ujar Ballmer.

Sejauh ini Microsoft masih menunggu persetujuan Yahoo atas tawaran akuisisi sebesar USD31 per saham atau sebesar USD39 miliar. Sementara itu, Yahoo masih bertahan menunggu Microsoft menaikkan tawarannya karena mereka memprediksi harga akuisisi tersebut sekira USD44.6 miliar. (srn)

Bill Gates Dipastikan Datang Bulan Mei 2008 Nanti

Rumor tentang niat Bill Gates yang urung datang ke Indonesia ditepis oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Muhammad Nuh.

"Bill Gates sudah memastikan diri untuk datang saat acara Government Forum Leader in Asia pada bulan Mei nanti. Dan beliau sudah memastikan hal ini kepada Pak Presiden (Susilo Bambang Yudhoyono)," ujar Nuh di sela acara kerja sama Depkominfo dengan Habibie Center untuk penetrasi broadband di Indonesia, di Gedung Depkominfo jalan Medan Merdeka Jakarta, Rabu (5/3/2008).

Nuh menjelaskan bahwa Presiden SBY telah mengirimkan surat kepada Bill Gates sekitar bulan September lalu dan baru dibalas oleh orang terkaya nomor satu di dunia tersebut pada 14 November silam. Dalam surat tersebut beliau menyatakan kepastiannya untuk hadir dalam acara tersebut. Setelah kepastian tersebut, papar Nuh, Pak Presiden kembali mengonfirmasi hari ini dan Bill Gates kembali memastikan kehadirannya ke Jakarta.

"Kalau tidak percaya, nih, lihat saja, saya bawa kopian surat-surat dari Bill Gates," ujar Nuh seraya mengangkat lembaran-lembaran surat yang terkumpul menjadi satu.

Menurut Nuh, kedatangan Bill Gates nantinya, selain untuk sharing knowledge, juga untuk membicarakan hal yang kira-kira bisa dikerjasamakan untuk bidang ICT di Indonesia. (srn) okezone
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris