bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lipstik Paling Berbahaya Dari Semua Cosmetic

Seorang wanita bisa menghabiskan lipstick lebih dari 4 pond dalam hidupnya. Tidak ada orang tahu bahwa warna sintetis dalam lipstik itu didapat dari aluminium jadi seperti warna-warna danau (lakes colors)dan minyak ter (dari batubara) yang akan menyerap di dalam tubuh dan mengganggu organ2 tubuh lainnya.Untuk individu yang sensitive, dalam penggunaan warna2 yang didapat dari batubara-tir ini akan menyebabkan gejala2 seperti mual, kepala pusing, problem kulit, kecapaian, perubahan pikiran/perasaan, atau gejala2 alergi. Sedangkan batubara memproduksi kanker ini adalah hasil dari laborat test binatang.

Sedikit gambaran tipe dari pewarna tiruan dan ditambah wangi2an di dalam lipstick bisa menyebabkan kekeringan dan pecah2 pada bibir. Kondisinya menjadi peradangan kulit pada bibir, bisa juga menyebabkan reaksi alergi pada bibir karena kulit bibir yang terlalu tipis. Kadang percaya akan BHA (Butylated Hydroxyanisole) yaitu Sintetis antioxidants = bahan pengawet yang dipakai untuk campuran, pada umumnya penggunaan bahan pengawet pada lipstick adalah salah satu zat yang menyebabkan kanker.

Para cosmetic industri tidak akan menceritakan kepada anda bahwa ada beberaapa bahan2 yang digunakan untuk campuran produknya akan membahayakan kesehatan anda. Jelas ini akan merugikan bisnisnya kalau sampai rahasia ini diketahui para konsumennya. Tidak seorangpun mengetahui jika cosmetic tersebut dapat mengakibatkan resiko alergi, iritasi, peradangan pada kulit dan kanker kulit.

Produk2 dari lipstick akan bekerja tanpa disadari menyerap di dalam tubuh anda seperti pada saat anda membasahi bibir dengan lidah anda, jika anda makan atau minum.Jadi garis besarnya anda harus memperhatikan bahan2 apa yang terdapat di label cosmetic tersebut. Belilah barang2 yang alami/natural tulen.

Jangan membeli lipstick yang berisi bahan-bahan seperti di bawah ini :- BHA, Coal Tar Dyes ( i.e.: Quinoline, D&C Yellow #10 and #11,to name a few), Colors with the word "Lakes" after them, FD&C colors, lanolin, fragrances, petroleum products (mineral oil, petrolatum)Ini untuk yang bermerk dari luar negeri biasanya terdapat daftar-daftar bahan campurannya di label bungkusnya.Belilah lipstick yang terbuat dari natural/alam, sebab mereka lebih ringan dan lebih halus daripada barang2 yang dijual dengan harga dan merk comersil, jangan ditinggalkan didalam mobil yang bersuhu panas atau di bawah sinar matahari langsung.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris