bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Digg.com Dijual, Google dan Microsoft Berebut

Google dan Microsoft siap untuk bersaing mendapatkan Digg.com. Situs web berita tersebut menurut rencana memang akan dijual ke perusahaan besar. Berdasar laporan TechCrunch, paling tidak ada empat perusahaan yang berminat terhadap Digg, termasuk dua di antaranya adalah Microsoft dan Google.

Kedua perusahaan besar tersebut kini sedang terlibat dalam perlombaan untuk menjadi yang terbaik di dunia online. Keduanya sempat berjuang mati-matian untuk mendapatkan Facebook. Kini persaingan diperkirakan kembali sengit antara Google dan Microsoft jika dua pesaing lainnya yang merupakan perusahaan media atau berita - yang tidak disebutkan namanya - mengundurkan diri dari pertarungan.

Microsoft saat ini memiliki jalinan kerjasama iklan dengan Digg, seperti halnya yang dilakukan terhadap Facebook. Namun demikian, jika Google mampu mendapatkan Digg, maka Microsoft dipastikan akan mundur teratur sebagai pengiklan. Pasalnya, Google memiliki jaringan iklan online yang telah cukup kuat.

Bank investasi Allen & Co memperkirakan harga jual yang pantas untuk Digg.com sekitar US$ 300 juta. Sementara Google mungkin akan menawar senilai US$ 200-225 juta.

Sumber: TechCrunch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris