bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bella Saphira Siap Bugil

USIA boleh mendekati 35 tahun tetapi soal penampilan fisik Bella Saphira tak pernah mau kalah. Maklum, artis yang satu ini pernah menjadi ikon sebuah sabun kecantikan. Bella memang identik dengan kecantikan.

Jauh dari gosip kecuali tentang kedekatannya dengan mantan kekasihnya, Adjie Massaid, pemilik nama asli Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini sempat “terpelanting” ketika diterpa isu foto bugil. Jauh sebelum artis-artis “parade” foto panas, Bella yang pernah menyandang predikat Artis Ngetop SCTV ini sudah lebih dulu dikerjai. Ada orang iseng yang merekayasa fotonya hingga seolah-olah dia tampil tanpa busana.

Sekarang wajah Bella seperti menghilang. Namanya juga tak pernah muncul di infotainment. Jangan-jangan sudah jenuh. “Sekarang sedang fokus menekuni dunia tarik suara. Januari kemarin saya baru saja mengeluarkan album rohani. Ini album rohani pertama saya,” kata Bella ketika ditemui di sela syuting di stasiun Trans7.

Album rohani memang sudah dilempar, tetapi Bella masih menunjukkan minat untuk berpose bugil. Tetapi, bukan foto bugil sembarangan, lho! “Saya mau difoto bugil, tetapi sama suami,” ujarnya terkekeh. Gadis kelahiran Magelang ini menegaskan, dia siap asal itu suaminya yang melakukan kelak setelah menikah.

Nah, ini masalahnya. Sampai sekarang belum terdengar siapa yang akan menjadi suami Bella. Harus menunggu sampai kapan? Lagi-lagi Bella hanya tertawa.

Sejak menjadi korban orang iseng dengan foto bugilnya yang beredar di internet, dia tidak lagi menyimpan foto-foto pribadi di gadget. Ini karena bisa saja gadget itu berpindah tangan saat sudah tak digunakan. Pemilik baru punya kesempatan untuk membuka dan mengedarkannya di internet.

Demi menghindari jebakan candid camera atau cermin yang dipasang diam-diam di tempat umum, setiap bepergian ke tempat umum seperti toilet hotel, Bella selalu berusaha berhati-hati. Dia akan mengecek dulu kaca yang ada di sana.

“Caranya, cukup dengan menaruh ujung jari ke kaca. Jika menempel, berarti itu memang kaca sungguhan, tetapi jika terlihat ada jarak, berarti ada kameranya,” ujar Bella mencoba berbagi tips. Laporan: Persda Network
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris