bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Heboh, Kepiting Mirip Tubuh Manusia










Dua kepiting bakau hasil tangkapan nelayan Kampung Laut, Kabupaten Tanjung Timur, Provinsi Jambi yang pada bagian tempurungnya mirip tubuh manusia, mengundang perhatian banyak orang. Pasalnya, kepiting langka itu dipajang dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang dipusatkan di daerah itu, kemarin.

"Tidak tahu, saya juga baru memperhatikan dan memberitahu para penjaga stan Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kalau tempurung bagian atas kepiting tersebut mirip tubuh manusia," kata seorang staf DKP Tanjabtim, Jumedi.

Pengunjung berjubel untuk melihat dua kepiting bakau yang beratnya masing-masing 7,5 ons. Sungguh terlihat jelas di batok kepiting itu bagaikan tubuh manusia mulai dari kepala, mata, hidung. mulut, tangan dan hingga badan. "Jika garisan-garisan tersebut diperjelas akan sangat mirip dengan tubuh manusia," tutur Kepala DKP Provinsi Jambi, Herman Suherman yang ikut menyaksikan pemandangan aneh ini.

Kepiting yang tahan hidup di darat tanpa air selama satu minggu itu ditangkap dengan cara memancing menggunakan kapur siri. Sumber : Kompas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris