bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cemerlang atau Redupkah Shio Anda di Tahun Tikus 2008?

Tahun Baru Imlek 2559 / 2008 secara resminya akan jatuh pada tanggal 7-Februari-2008. Namun dalam perhitungan yang lebih spesifik sebenarnya pergantian Shio untuk tahun 2008 ini sudah dimulai sejak 4 Februari 2008 Jam 19.00 yaitu pas di saat tibanya titik awal Musim Semi (Li Chun / Lip Chun) di tahun 2008 ini.

Elemen Langit yang muncul di Tahun 2008 adalah Elemen Tanah Positif. Adapun Elemen Buminya mengandung kandungan Air Positif. Perpaduan dari Elemen Langit & Elemen Bumi selalu menimbulkan formulasi Elemen Perubahan yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Elemen Kehidupan secara menyeluruh, yaitu Elemen Manusiawinya itu sendiri. Elemen yang timbul dari formulasi perubahan tersebut untuk tahun 2008 ini adalah Elemen Api. Banyak kalangan yang menghitungnya tidak sampai kedalam siklus Elemen Perubahan (Elemen Manusiawinya) ini, sehingga mereka merumuskannya sebagai Shio Tikus Tanah Positif.

Saya (penulis) sendiri selalu memposisikan diri sebagai bagian dari penganut paham yang menggunakan Elemen Perubahan sebagai Elemen Shio, bukan pada aliran yang cuma menjadikan Elemen Langit sebagai patokan. Bagi saya, tahun 2559 / 2008 adalah Tahun Tikus Api yang terkategorikan sebagai Tikus Api di Dalam Gudang.

Melalui standarisasi perhitungan sebagai Tikus Api di Dalam Gudang, bersama ini saya sampaikan gambaran umum mengenai pengkondisian setiap shio di tahun 2008. Seperti apa pengkondisiannya? Cemerlang / Redupkah Shio Anda di Tahun Tikus 2008?

Silahkan simak saja paparan umumnya di bawah ini:

SHIO TIKUS (1984,1972,1960,1948,1936)

Terkena pengaruh “Bintang Tai Soy / Tai Soey ( Usia Nahas )”. Secara umum, kesehatan anda di tahun 2008 ini tidaklah begitu menyenangkan. Gangguan penyakit yang disebabkan oleh kasus penularan, luka berdarah atau hal-hal yang dapat menimbulkan terjadinya pendarahan, bisa saja muncul dalam kehidupan anda di tahun ini. Hendaklah selalu berhati-hati, jangan hilaf dan jagalah terus faktor kewaspadaan karena anda sedang dibayang-bayangi risiko kecelakaan / musibah yang dapat membahyakan keselamatan jiwa anda, terutamanya untuk anda yang Shio Tikus kelahiran 1972. Perkuatlah ibadah anda mohonkan bimbingan dan perlindunganNya.

Untuk faktor hoki dan keberuntungan anda sedang naik daun. Ada pangaruh baik yang kuat sekali mengiringi perjalanan hidup anda di tahun ini. Jenjang karir anda terbuka cukup bagus. Tikus Api kali ini berpotensi memberikan kesempatan dan kemudahan-kemudahan bagi anda dalam menanggok keberuntungan harta benda. Jagalah citra reputasi anda. Jangan rusak diri anda dengan tindakan mentang-mentang maupun perbuatan tercela (aib) yang dapat merusak kepercayaan orang terhadap anda karena setiap aib yang anda lakukan - walaupun anda lakukannya secara sembunyi-sembunyi - cenderung akan terbongkar naik ke permukaan dan anda akan dipermalukan karenanya. Dampak lebih lanjutnya, yang lebih fatal lagi adalah membuat siklus keberuntungan anda menjadi jungkal balik tidak karuan dan anda pun bisa kena PHK / Putus Kontrak secara tidak terhormat.

Berita-berita buruk yang mengagetkan juga akan mewarnai kehidupan anda di tahun ini. Untuk keselamatan anda dan memupus pengaruh buruk lainnya serta untuk lebih menguatkan bintang keberuntungan anda.

SHIO BABI (1995,1983,1971,1959,1947)

Dipengaruhi oleh ”Bintang Ta Yang ( Hawa Matahari )”. Banyak kegairahan untuk berkarya dan berkreasi. Kelancaran usaha, peluang untuk peningkatan karir dan kesempatan mengembangkan kewiraswastaan, terbuka cukup baik. Bintang-bintang bagus banyak menyinari, melimpahkan berkah, kehormatan, bantuan dan banyak kemudahan di setiap gerak langkah anda tahun ini. Keharmonisan hubungan keluarga maupun terhadap kolega bisnis / relasi kerja juga berkembang bagus di tahun ini. Semua dapat mulus terjadi asal anda tetap bersemangat menggelutinya, tidak boleh jadi malas atau ayal-ayalan, apalagi takabur, sok pamer dan sewenang-wenang karena hal ini dapat membuat emas anda berubah menjadi loyang dan jerih payah kerja anda pun menjadi hampa.

Bagi pria Shio Babi yang belum menikah, termasuk anda yang selama ini berat bintang jodohnya, tahun ini terbuka kesempatan emas untuk naik ke pelaminan. Bagi yang wanita harus lebih berhati-hati terhadap masuknya sosok pria oportunis yang dapat mengganggu kenyamanan kehidupan anda.

Secara umum, bagi pria maupun wanita Shio Babi yang sudah lama mendambakan kehadiran seorang anak, bisa dikaruniai seorang putra. Adapun untuk Babi 1959 dan 1947 bisa mendapat hadiah spesial berupa kelahiran seoarang cucu yang menyenangkan. Yang sakit bisa berjodoh mendapatkan tabib / dokter / penolong yang mampu memberikan obat yang tepat.

Hal buruk yang harus anda waspadai di tahun ini adalah faktor pengkhianatan atau fitnahan keji yang dilakukan oleh manusia rendah budi (siao ren / siauw jin) atau orang yang tak tahu berterima kasih, melupakan jasa kebaikan yang pernah anda berikan kepadanya hanya karena perasaan dengki dan ketidakpuasannya terhadap kinerja / kebijakan anda. Kemudian anda juga dibayangi oleh hawa penyesalan yang fatal yang dikarenakan adanya kesalahan strategi atau sesuatu yang berjalan di luar dugaan atau yang semula tidak anda perhitungkan sama sekali.

SHIO ANJING (1994,1982,1970,1958,1946)

Sedang diselimuti hawa ”Bintang Ling Mun / Sang Men ( Aura Perkabungan )”. Aura perkabungan sedang kuat sekali menggayuti anda yang bershio Anjing di Tahun Tikus Api 2008 ini. Kegiatan mengunjungi rumah duka akan makin sering anda jalani. Hindarilah bepergian jauh dalam waktu yang lama, terlebih lagi bila di rumah anda ada orang tua atau siapapun yang kesehatannya sedang tidak baik namun situasi dan kesempatan yang ada membuat anda sulit membatasi aktivitas perjalanan ini.

Tahun ini anda akan banyak menggeluti aktivitas pekerjaan dalam kesendirian namun anda enjoy menjalaninya . Anda juga akan disibuki oleh kegiatan bisnis maupun aktivitas kemasyarakatan yang meninggi yang banyak menyita waktu anda dan membuat frekuensi kedekatan anda dengan keluarga semakin berkurang.

Perjalanan yang menyenangkan, termasuk pergerakan ke luar negeri juga berpeluang muncul semakin banyak dibanding beberapa tahun yang lalu. Banyak biaya tak terduga dan pemborosan yang tidak pada tempatnya mewarnai pula dunia anda di tahun ini. Prestasi serta produktivitas anda sedang bergelora, hendaknya harus tetap dikawal dengan kewaspadaan, kerendahan hati dan moralitas yang terjaga. Kepercayaan diri yang berlebihan dapat membuat anda terjerembab di sudut penyesalan dan bisa berdampak buruk bagi kesehatan anda. Perbanyaklah amal kebajikan selagi kesempatan untuk itu sedang terbuka.

SHIO AYAM (1993,1981,1969,1957,1945)

Bintang yang mempengaruhi adalah ”Bintang Ta Yin ( Hawa Rembulan )”. Bintang hoki anda tahun ini cenderung bagus, sandang pangan dan kebutuhan standar praktis berdatangan masuk mengalir lebih dari cukup tapi sayang kesehatan agak buruk. Untuk menjaga kelanggengan hoki yang sedang bagus ini, pandai-pandailah menjalin komunikasi, jangan terlalu egois dan bergaya menggurui. Banyaklah mengalah jangan ngotot untuk memaksakan pendapat sendiri karena cekcok mulut & keretakan hubungan akan banyak terjadi di tahun ini jika anda tidak dapat mengurangi laju dominasi anda. Kendalikan diri anda, jangan sampai terpancing mencampuri urusan orang lain yang tak ada kaitannya dengan diri anda. Jangan bertindak ceroboh / gegabah dan terlalu berani mengambil langkah-langkah terobosan yang beresiko, terlebih lagi terhadap aktivitas yang menyerempet-nyerempet masalah hukum. Ini berbahaya. Pertimbangkan masak-masak setiap langkah yang akan anda ambil, jangan sembrono dan terlalu yakin berlebihan karena anda juga sedang berpotensi terseret masalah yang berkepanjangan, berurusan dengan polisi atau pengadilan dan ada juga sesuatu yang bisa membuat anda bangkrut dalam waktu yang singkat.

Selain masalah di atas, secara umum, yang lain-lainnya bisa dibilang lagi bagus, khususnya bintang perjodohan untuk anda Wanita Shio Ayam yang masih lajang. Untuk Pria Ayam yang sudah berkeluarga berhati-hatilah terhadap godaan cumbu rayu wanita yang bisa membuat anda kesangkut-sangkut urusan yang runyam. Jiwa romantis dan gejolak libido asmara anda sedang bergelora di sepanjang tahun ini tapi awas jangan sampai kebablasan dan lupa diri. Permainan asmara liar anda di luaran bisa terbongkar dan mendatangkan aib dalam keluarga anda yang urusannya akan jadi kusut tak karuan, susah diselesaikan dan bisa berujung ke perceraian.

SHIO MONYET (1992,1980,1968,1956,1944)

Sedang digayuti ”Bintang Ngo Kwi / Wu Kuei ( Pengaruh Lima Setan )”. Karir dan kesempatan kerja serta peluang anda untuk meraih posisi dan penghargaan yang prestisius sebenarnya sedang terbuka di tahun ini, begitu juga dengan bintang hoki anda. Namun pertengkaran di lingkungan kerja, rumah tangga maupun lingkup pertemanan anda, berpotensi meninggi. Bila kurang arif mengatasinya, urusannya bisa naik sampai ke polisi dan berujung pada perceraian atau pecah kongsi yang sekaligus akan menjadi titik balik hidup anda dan berdampak sangat tidak baik bagi masa depan anda. Berita-berita buruk yang mengejutkan juga akan banyak masuk dalam kehidupan anda di tahun ini.

Ada semacam peristiwa lama tak menyenangkan yang sepertinya akan terulang kembali di tahun ini dalam bentuk yang berbeda tapi mempunyai kemiripan nuansa yang sama.

Waspadai orang-orang rendah budi yang berjiwa rendah dan bergaya preman yang muncul menggangu aktivitas anda di tahun ini. Usahakan anda tidak terpancing emosi dalam menghadapinya karena bila sampai anda terbakar emosi maka anda bisa mengalami benturan fisik yang merugikan anada. Begitu juga saat anda bekerja atau beraktivitas apapun, selalulah berhati-hati karena anda sedang berpotensi mengalami pendarahan seperti luka karena kecelakaan, tabrakan, kesayat pisau saat sedang memotong atau meraut sesuatu, berdarah karena jatuh, atau karena perkelahian.

SHIO KAMBING (1991,1979,1967,1955,1943)

Terkena “Bintang Si Hu / Se Fu ( Kartu Mati )”. Ini adalah bintang yang tidak bagus untuk melakukan kegiatan ekspansi. Kegagalan dan kerja sia-sia akan banyak menandai keseharian anda di tahun tikus 2008 ini. Jangan terobsesi untuk mengejar sesuatu yang bersifat spekulatif. Baiknya anda cooling down saja dulu di tahun ini. Berkonsentrasi sajalah pada bisnis yang bersifat rutin. Jangan abaikan yang kecil hanya gara-gara kepincut sama sesuatu yang anda anggap akan menghasilkan keuntungan besar namun sesungguhnya tak jelas duduk pangkalnya. Makin anda push karena penasaran atau memaksakan diri untuk menggarap yang besar-besar tapi bersifat spekulatif maka makin mendatangkan banyak kerugian untuk anda.

Anda juga bisa mengalami kehilangan sesuatu yang nilainya memang tidak seberapa tapi dampaknya akan terasa mengesalkan dan menyesakkan dada.

Untungnya ada Bintang Penolong yang sesekali menolong anda memberikan jalan keluar dalam kemelut maupun kesulitan yang anda hadapi ini. Bintang inilah yang akan memberikan hikmah terhadap beberapa kegagalan yang menimpa anda. Diam-diam, anda juga diayomi oleh Bintang Kemujuran yang ikut membantu mendorong keberuntungan anda, khususnya terhadap aktivitas rutin bisnis anda. Feeling anda akan kuat dan tajam sekali di tahun ini. Ikutilah suara hati nurani anda itu, jangan ditentang atau dimentahkan oleh rasio pikiran anda yang tahun ini kemampuan analisanya cenderung lagi tidak bagus. Feeling / hati nurani anda tahun ini memiliki ketajaman indera yang bagus dan bisa diandalkan sebagai dasar pertimbangan di setiap keputusan yang harus ambil.

SHIO KUDA (1990,1978,1966,1954,1942)

Sedang Ciong Berat dan terpengaruh Bintang “Soy Poa / Suei Po ( Usia Pecah )”.Bathin yang terlarut dalam kehampaan dan rasa sepi yang menjenuhkan serta ancaman bahaya, mengintai kehidupan anda di tahun Tikus Api 2559 / 2008 ini. Kesehatan dan keuangan pun sedang berada dalam situasi yang kurang baik. Juga ada faktor luka berdarah dan kehilangan harta ( keluar uang tak terduga ) dalam jumlah yang tidak kecil yang membayangi anda tahun ini.

Anda sedang terkena pengaruh hukum Ciong antara Kuda & Tikus. Jadi hendaknya anda harus mengambil langkah-langkah bijak dan selalu mengedepankan kerendahan hati dan jangan berprilaku arogan, ketus atau emosional. Terlebih lagi untuk Kuda kelahiran 1954 dan 1942. Banyaklah bersembahyang / beribadah agar pengaruh buruk yang mempengaruhi kehidupan anda di tahun ini bisa dikurangi.

Bagi yang pria dewasa yang belum menikah peluang perkawinan terbuka cukup besar, sebaliknya bagi yang sudah berumah tangga, instrospeksilah dan kendalikan diri anda jangan sampai terpancing mengumbar nafsu asmara (sex) di luaran. Ini memang tidak berlaku secara general untuk semua shio kuda tapi rangsangan untuk itu kuat sekali mempengaruh Sang Kuda tahun ini. Dan bila ini tak mampu anda kendalikan bisa berdampak fatal bagi kesehatan maupun kenyamanan kualitas hidup anda.

Ada beberapa berita sedih yang akan anda terima. Aktivitas kerja anda juga akan banyak mengalami kegagalan atau kerja yang sia-sia. Perasaan cemas, kegalauan hati dan tekanan stres pun akan banyak mendera hidup anda di tahun ini.

Untung saja bintang hoki dan karir anda walau agak tertekan tapi masih cukup kuat bertahan, tidak merosot tajam. Asalkan anda bisa optimal menjaga citra diri dan reputasi anda dari aib / tindakan tercela maka ini dapat membantu eksistensi anda di tengah kemelut dan kegundahan yang ada.

SHIO ULAR (1989,1977,1965,1953,1941)

Terkena ”Bintang Liong Tek / Lung Te ( Kebajikan Bumi )”. Keberkahan Alam, Keberuntungan dan Kegairahan / Semangat Hidup anda bermunculan kuat di tahun ini. Bangkitlah, peluang emas sedang ada didepan mata, jangan biarkan terlewat hanya karena anda malas atau tidak bersemangat untuk mengapainya. Optimalkan kemampuan dan produktivitas anda, agar kesempatan yang terbuka ini bisa menghasilkan kontribusi besar untuk anda.

Namun hendaknya, semua ini jangan sampai membuat anda lupa diri dan membiarkan diri anda terlena dalam kemalasan dan sikap mentang-mentang serta suka menyepelehkan urusan. Jangan egois atau merasa paling benar sendiri. Hindari sikap mengumbar kejumawaan, meremehkan orang lain serta tindakan yang ceroboh karena merasa diri sendiri sudah yang paling benar. Semua ini dapat berakibat fatal dan membelokkan bintang keberuntungan anda menjadi kegagalan-kegagalan yang menyakitkan hati.

Andapun tidak boleh lengah dan hilaf dalam menjalankan aktivitas kerja maupun keseharian anda. Kesadaran dan kewaspadaan harus terus anda kedepankan. Berhati-hatilah terhadap segala sesuatu yang dapat menimbulkan bahaya bagi keselamatan jiwa / kesehatan anda maupun musibah yang bisa merusak harta, tanaman dan aset anda. Karena disamping bintang mujur yang lagi kuat menyertai, anda juga terkena Faktor Halangan dan Musibah Alam yang dapat membahayakan jiwa / kesehatan dan merusak harta benda anda. Perbanyak dan semakin dekatkanlah diri anda pada Sang Khalik seru sekalian alam. Mohonkan perlindungan dan bimbinganNya, niscahya kemujuran (lucky star) akan selalu menyertai anda.

SHIO NAGA (1988,1976,1964,1952,1940)

Sedang dipengaruhi “Bintang Pek Houw / Pai Hu ( Macan Putih )”.Potensi keributan dan rongrongan yang muncul dari ulah orang-orang rendah budi tak bermoral yang ada di sekitar anda akan banyak mewarnai hidup anda di tahun Tikus ini. Kesehatan andapun agak terganggu, waspadailah masalah penyakit yang disebabkan karena penularan virus / bakteri atau pandemi lainnya.

Di antara sanjungan dan pujian yang ada, berhati-hatilah terhadap mereka yang pura-pura mendukung tapi menggunting dalam lipatan, atau mereka yang diam diam menusuk anda dari belakang. Perkuat mental, untuk menghadapi fitnahan keji yang setiap saat bisa menghantam anda.

Jangan lalai, tahun ini anda bisa kehilangan harta benda dalam jumlah yang tidak kecil. Berita sedih juga bisa masuk dalam kehidupan anda. Hal lain yang menonjol kuat dalam keseharian anda tahun ini adalah daya intuisi, kepekaan firasat atau ketajaman analisa anda. Kembangkanlah ini secara positif, maka ini akan dapat membawa anda pada keselamatan, terbebas dari penipuan dan hasutan yang menyesatkan. Semakin anda bangun kedekatan anda dengan Sang Pencipta yang Khalik, semakin akan mempertajam daya spiritual anda yang sedang tumbuh ini.

Kombinasi bintang-bintang yang mempengaruhi kehidupan anda tahun ini cukup buruk. Makanya sekali lagi, kembangkanlah sebaik mungkin daya intuisi yang sedang tumbuh berkembang cukup baik dalam diri anda ini. Jangan dirusak dengan perilaku tercela dan kesombongan yang tidak pada tempatnya, agar anda bisa selalu berkah dan terhindar dari orang-orang yang tak bermoral yang selalu saja tampil mengerogoti anda.

SHIO KELINCI (1987,1975,1963,1951,1939)

Bintang Kemakmuran dan Bintang Kebajikan Langit dan Bintang Pembawa Berkah lainnya sedang kuat menyinari hidup anda di tahun ini. Pertanda keberkahan, keberuntungan dan kesehatan sedang bagus menyertai kehidupan anda. Jaringan relationship anda terjalin bagus dan menggairahkan. Banyak peluang dan kesempatan emas yang bisa anda dapatkan dari lingkungan relasi anda. Kemudahan– kemudahan yang akan anda rasakan dalam mengembangkan karir maupun usaha yang anda jalani, ikut mewarnai kebahagiaan anda tahun ini.

Paculah diri anda, tampilah lebih gesit lagi agar anda bisa optimal memanfatkan kesempatan baik yang sedang terbuka ini. Bintang memang sedang bagus tapi tetaplah berhati-hati, semua harus dengan perhitungan yang matang jangan karena merasa sedang bagus lalu jadi gegabah dan sembrono mengambil tindakan. Kerugian besar yang terjadi karena sengaja meremehkan urusan / menyepelehkan masalah atau mengambil langkah spekulasi yang konyol... tentu saja tetap dimungkinkan terjadi.

Bintang bagus bukanlah jaminan bahwa anda tak kan merugi, khususnya kalau anda sendiri lalai dan keliru mengaplikasikannya.

Sesuatu yang sudah lama anda nanti-nantikan atau yang anda idam-idamkan, di Tahun Tikus Api 2008 ini, sepertinya akan terealisasi menjadi kenyataan yang menyenangkan.

Tapi anda juga harus siap mental karena ada situasi tak nyaman yang disebabkan karena terbongkarnya aib / rahasia pribadi yang anda tutup-tutupi selama ini, terutama yang berhubungan dengan permasalahan affair anda. Efek dari ini dapat mendorong anda ke situasi perceraian dan atau kebangkrutan.

SHIO MACAN (1986,1974,1962,1950,1938)

Dibayangi oleh “Bintang Thian Kouw / Tian Kao ( Anjing Langit )”. Ini adalah bintang buruk yang bisa membuat anda terlibat dalam banyak keributan. Orang-orang sirik dan rendah budi yang berkelakuan seperti preman banyak masuk merongrong anda di tahun ini. Waspadai juga bahaya luka berdarah yang dibawa oleh pengaruh buruk bintang ini. Cekcok mulut atau kemelut yang kerap terjadi di internal anda, bisa membuat anda nestapa, korban perasaan dan berada di posisi yang tidak menyenangkan, terhimpit dalam ketidakberdayaan. Apapun yang akan anda kerjakan spertinya jadi gamang dan serba salah. Wibawa anda merosot tahun ini membuat anda gampang sekali dilecehkan dan disepelekan orang.

Berhati-hatilah saat anda bekerja menggunakan alat-alat berbahaya atau di saat anda sedang ada di jalan umum, ada bayangan musibah kecelakaan yang masuk kedalam peruntungan shio anda tahun ini.

Namun anda juga tidak harus berkecil hati karena ada juga bintang-bintang bagus yang menyinari anda tahun ini. Apa yang sudah lama anda cita-citakan bisa tercapai begitu pula dengan bintang bantuan alam yang ikut berperan memberikan pertolongan dikala anda berada dalam kesulitan. Pengaruhnya ini muncul berupa kemujuran kemujuran yang tak terduga.

Perbanyak sembahyang / berdoa, agar bintang-bintang bagus ini bertambah kuat bersinar guna mengimbangi faktor negatif yang lagi banyak menggeluti kehidupan anda ini.

SHIO KERBAU (1985,1973,1961,1949,1937)

Terkena pengaruh ”Bintang Piang Hu / Ping Fu ( Biang Penyakit )”. Kesehatan dan nuansa yang membuat anda larut dalam kesendirian dan kekecewaan akan banyak bermunculan mengganggu kenyamanan hidup anda di Tahun Tikus Api ini. Anda juga terkena pengaruh bintang merugikan yang bisa membuat anda kehilangan sesuatu yang anda sayangi atau sesuatu yang begitu berarti buat anda.

Kendalikan diri anda agar tidak usil dan gatal tangan untuk mencampuri urusan orang lain. Tak usahlah bertindak sebagai pahlawan kesiangan yang berusaha menolong atau membantu menyelesaikan urusan orang lain. Ini hanya akan membuat anda dirundung penyesalan dan rasa bersalah yang membebani jiwa anda.

Gangguan kesehatan yang berhubungan dengan gula darah, tekanan dan peredaran darah dan atau saluran kemih harus anda waspadai. Juga cara makan anda. Jangan paksa diri anda untuk bekerja secara berlebihan, manfaatkanlah waktu istirahat anda sebaik mungkin, terutama untuk Kerbau 1973.

Bintang hoki secara umum agak tersendat tapi dalam hitungan bulan per bulannya ada peluang bagus yang muncul di bulan- bulan tertentu. Masa- masa berat anda ada di bulan Maret s/d Mei, lalu Juli, September dan Desember. Berhati hatilah diperiode tersebut. Bagi anda yang profesional atau pebisnis jasa atau yang bekerja berdasarkan job order product akan banyak vacum di tahun ini. Sesuatu yang awalnya begitu menjanjikan dan membuat anda terobsesi karenanya, bisa saja berujung pada jalan buntu atau kegagalan yang menyakitkan.

Asmara dan reputasi andapun sepertinya lagi berjalan di tempat, pil pahit dan rongrongan memang lagi berjalan pararel di sisi anda tapi jangan membuat anda menjadi patah semangat dan kehilangan daya juang. Justru sebaliknya anda harus bangkit jangan menyerah apalagi mudah putus asa.

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya terjatuh juga. Tapi tak ada tupai yang cedera karena jatuh dia selalu saja bisa bangkit dan berloncatan kembali. Begitu juga dengan anda, harus bisa seperti itu. Kalau tidak maka anda akan semakin terpuruk. Yang penting jaga kepercayaan dan reputasi anda, jangan nodai dengan aib dan gaya hidup yang dapat merusak kepercayaan orang terhadap anda. Jaga moral dan sikap anda, jangan jadi loyo dan terlalu mengandal pada orang lain, tetaplah tegar dan pacu terus semangat maka anda akan tetap bisa survive di situasi yang berat ini.

*******************************************

Catatan :

1.Penentuan Shio berdasarkan penggolongan Tahun Kelahiran ini berlaku efektif untuk mereka yang lahir setelah tanggal 4 atau 5 Pebruari masing-masing shio nya. Bagi yang lahir sebelum tanggal tersebut berarti yang bersangkutan masih menyandang shio sebelumnya.

2.Bagi anda yang ingin berkonsultasi lebih lanjut ( konsul pribadi ) silahkan hubungi Humas Penulis di 0852 1458 1111 untuk pengaturan jadwal konsultasinya.

3.Penulis adalah Guru, Praktisi dan juga Konsultan Bazi, Fengshui & I Ching yang total muridnya sudah tak kurang dari 300 orang, tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Serang, Rangkas Bitung, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Jepara & Jogjakarta.

oleh: Suhu Tan


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris