bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Teropong Indonesia 2008 ala Feng Shui

Menurut pakar feng shui indonesia KRT Krisna Warihdiningrat, Feng artinya angin, mengandung energi. Shui artinya air. Terhadap manusia, air lebih dominan dibandingkan dengan angin, yakni 70:30. Begitu ada angin, air baru bergerak. Angin menjadikan alam dan kehidupan ini menjadi dinamis. Sedangkan air untuk menghidupkan alam. Karenanya, manusia harus bisa menyeimbangkan atau merawat alam. Kalau tidak, air dan angin menjadi kacau. Air bisa menjadi panas, misalnya kasus lumpur lapindo, gunung berapi dll. Itu karena ada tekanan angin dari dalam.

Krisna mengeluhkan ulah manusia yang menyebabkan keseimbangan alam terganggu sehingga air menjadi banjir dahsyat karena hutan digunduli. Gunung es mencair lantaran pemanasan global, sehingga air laut meningkat, juga merupakan ulah manusia. Selain harus menyeimbangkan alam, manusia harus banyak melakukan pendekatan pada Tuhan sang pemilik air, angin, manusia dan kehidupan.

Apinya Petir Maha Dahsyat

Mulai 4 februari jam 19.03, Indonesia menjadi tahun tikus tanah dengan dimensi waktu berunsur api. Apinya berasal dari petir, jadi munculnya hanya sekali tapi maha dahsyat. Tikusnya sendiri berunsur air dan tanah. Tahun 2008 untuk bulan-bulan tertentu keadaannya sangat tidak bagus karena air beradu dengan api menyebabkan api padam atau malah makin besar atau airnya mendidih. Untung ada tanah yang menetralisir walaupun maksimal 50% saja.

Sejak awal hingga pertengahan tahun, mereka yang berdagang dengan unsur kayu, peruntungannya kurang begitu bagus. Contohnya sektor garmen, pabrik tekstil, pakaian, kayu, kertas atau buku. Tapi unsur lainnya bagus seperti logam, bidang properti akan turun naik, masih cukup bagus meski tidak sebagus 2007.

Jika menelaan dimensi waktunya, tikus tanah ini berdimensi waktu api, bulannya macan kayu, tanggalnya anjing kayu, jamnya anjing air. Sehingga diprediksi suhu politik lebih panas dibandingan dengan 2007.

Wabah penyakit pun lebih riskan ketimbang 2007. Mungkin karna banyaknya kasus demam berdarah, flu burung dll. Sementara itu yang tewas akibat kecelakaan juga akan lebih banyak dibanding 2007.

Hoki Naga dan Monyet

Untuk shio tertentu, prediksinya akan lebih bagus daripada 2007 seperti shio naga, monyet atau yang dimensi waktunya berunsur tanah dan kayu. Terbagus kedua shio kerbau, anjing, kelinci, macan dan ular. Terbagus ketiga shio macan, kambing dan babi.

Yang kurang nagus shio kuda, apalagi yang tahun tahun 2002 dan 1942 kuda air (anak kecil harus dijaga) dan 1966 kuda api (usaha menurun, bangkrut atau sakit keras). Selanjutnya ada shio yang sebetulnya juga cukup bagus tapi di tahun 2008 jadi tidak bagus yaitu shio ayam api dan ayam air.

Shio tikus sendiri semuanya sedikit kurang bagus terutama tikus kayu (lahir 1984 dan 1924) sebab tikus dimensi waktunya unsur air, bertemu tikus yang ada kayunya menyebabkan terlalu banyak air sehingga kayunya membusuk. Hindari melayat orang meninggal, menghadiri pernikahan atau membesuk orang sakit. Jika terpaksa, pulangnya sebaiknya mampir dulu ke rumah ibadah untuk sembahyang dan baru kemudian pulang ke rumah untuk menghindari sial.

Shio-shio yang kurang bagus menurut Krisna harap waspada jika bepergian ke manapun juga karena bisa kecurian atau dirampok. Juga hati-hati dengan wanita penggoda karena bisa memicu perkara dikemudian hari.

Rumah yang terletak di selatan menghadap utara bakal kurang bagus. Rumah yang terletak pada arah sebaliknya juga berpeluang nasibnya sama meski peruntungannya lebih baik. Tapi buat mereka yang ingin pindah rumah atau kantor menghadap barat atau timur silahkan diteruskan karena akan sangat baik hasilnya.

Setelah 4 februari 2008, mereka yang mengidap penyakit tekanan darah tinggi, temperamental lalu ingin pindah rumah/kantor yang menghadap utara masih diperbolehkan karena utara adalah air. Sebaliknya, jika orangnya kalem dan tekanan darahya rendah sebaiknya tidak usah pindah.

Jika orang yang memiliki darah tinggi, temperamental ingin pindah rumah/kantor menghadap selatan sebaiknya ditunda dulu setahun karena terlalu banyak unsur api sehingga bisa kena sakit wasir atau kencing batu.

Usaha yang membaik di tahun 2008 menurut Krisna adalah bidang elektronik dan komputer. Kalau yang berhubungan dengan kayu, setelah pertengahan tahun baru akan membaik. Untuk bisnis logam, perdagangan emas, money changer, bank, semuanya akan membaik. Meski awal hingga pertengahan tahun 2008 tekstil kurang bagus, setelah juni atau juli akan membaik.

Awas Banjir!

Mereka yang tadinya tidak terkenal, di tahun 2008 bisa terkenal. Rumusan ini berlaku untuk semua bidang terutama karir dan bisnis. Tapi orang terkenal yang kemudian terlalu percaya diri dan merasa hebat akhirnya akan gagal total di akhir tahun.

Tahun 2008 ditandai banyaknya wanita yang menikah dengan duda atau jadi istri ke-2. Rakyatyang kelaparan pun lebih banyak dibanding 2007. Kebakaran hutan lebih menonjol. Sementara banjir merata di seluruh negeri yang dampaknya bisa lebih parah dibanding 2007 lalu. Khusus di Jakata, banjir sedang akan lebih sering dibanding 2007 dan banjir besar akan terjadi akhir 2008 terutama sejak tanggal 18 januari hingga 8 februari.

Wabah hama tanaman, baik tikus maupun kutu lebih ganas dari 2007. Sawah terkena air bah lebih banyak dibanding 2007. Ironisnya, tak hanya hujannya yang lebih parah, musim kemaraunya pun lebih parah daripada 2007. Tanah retak-retak dan masanya lebih panjang, sehingga cuaca jauh lebih panas.

Penyakit aneh yang kurang menonjol di tahun 2007 akan lebih 'naik daun' di tahun 2008 termasuk penyakit kulit dan kelamin. Banyak orang terkena stroke dan syaraf terjepit dibanding tahun 2007. Juga rambut rontok dan beruban. Yang juga lebih menonjol dibanding tahun 2007 adalah penyakit paru-paru dan pernapasan. Begitu juga lambung (maag) dan alat pencernaan. Tak heran, pasien rumah sakit diperkirakan jumlahnya bertambah.

Lumpur lapindo di tahun 2007 pernah berhenti sebentar dan di tahun 2008 bisa agak reda tapi tidak berhenti.

pariwisata 2008 tidak sebagus 2007 tapi masih lumayan. Di tahun 2008 ini unsur air 40%, api 35% dan tanah 25%. Lebih baik memang ada gunung yang meletus di tahun 2008 daripada tidak ada sama sekali karena meletusnya pasti tidak dahsyat kanre naga-naganya bagus yakni naga api dan naga air yang tidak liar sebab bertemu tikus. Jika anak krakatau meletus sebelum 4 februari 2008 maka lebih dahsyat ketimbang meletus sesudahnya. Yang jelek adalah iklim secara keseluruhan karena disini api bertemu air.

Hindari Kayu!

Dari sisi ekonomi tak beda jauh dengan tahun 2007. Hanya properti sedikit kurang bagus. Suhu politik memanas karena air dan api beradu, terutama pada "bulan api" yakni mei, juni, juli dan agustus.

Penggusuran adalah tanah kayu dan air. Karena air lebih dominan, tahun babi dan tahun tikus sama-sama banyak air sehingga sama-sama banyak penggusuran seperti tahun 2007. Demonstrasi pun lebih banyak karena api bertemu air.

Investasi bagus asalkan bukan dibidang kayu meski di awal tahun hingga pertengahan diprediksi akan membaik. Tapi jika dibidang tekstil, kayu, kertas tetap saja kurang baik. Pendek kata, tahun 2008 harus lebih kerja keras, lebih disiplin, lebih mendekatkan diri pada Tuhan karena api bertemu air, Yin Yang-nya kurang bagus.

Awas, mereka yang lemah iman gampang tergoda oleh lawan jenis. Perselingkuhan meningkat karena laki-laki dan perempuan sama menggoda dan tergoda, jadi baik suami dan istri harus lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Di sisi lain, mereka yang berperkara di pengadilan juga makin banyak. Hati-hati jangan sampai anda terpeleset, apalagi hanya gara-gara perselingkuhan.

Sumber : Indo Spiritual
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris