bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bijaksanalah Terhadap Hidup Ini

Hati-2 terhadap setiap kata yang keluar dari mulut anda karena itu akan menjadi realita dan kenyataan.
Setiap orang mempunyai kebiasaan hidup masing-2 dan kebiasaan anda dalam hidup menentukan tingkat kesulitan anda dalam hidup ini. Hindari pemakaian kata-2 yang cendrung negatif dan menyesatkan dan rubahlah menjadi positip dan konstruktif.

Setiap musibah akan menjadi rentetan bagi musibah berikutnya kalau kita tidak bijaksana.

Coba baca kisah ini ......
 
Ini adalah kisah tragis, dimana sebuah keluarga  dalam satu hari kehilangan dua orang anaknya! Seorang anak mati kehabisan  darah dan yang satunya mati terlindas mobil. Sebuah keluarga bahagia  dengan 2 orang anak, yang bungsu adalah laki-laki berumur 3 tahun dan yang  sulung adalah perempuan berumur 5 tahunan.
Keluarga tersebut mempunyai  seorang Pembantu/Pengasuh yang bekerja dan tinggal di rumah mereka. Setiap keluarga didunia ini pasti mempunyai cara-cara tertentu yang  menjadi kebiasaan dalam memberikan pengertian kepada anak-anak mereka  entah itu dalam hal tindakan, contoh-contoh atau ucapan-ucapan saat  memberikan "ancaman" agar menghentikan prilaku-prilaku yang tidak  dikehendaki. Untuk keluarga ini, terlontar kata-kata: "Kalau ngompol  terus, nanti dipotong tititnya!!"  
 Mungkin kata-kata tersebut sering  terlontar dari mulut seorang pembantu/pengasuh (atau bahkan mungkin orang  tuanya) ketika memarahi/menghukum/ mengancam anak laki-laki yang masih  berumur 3 tahunan.
 Suatu ketika, pembantu/pengasuh tersebut pergi  sebentar membeli sesuatu dan meninggalkan ke-2 anak majikannya di rumah  dan anak lelaki kecil itu ditinggalkan dalam keadaan tertidur.  

Ketika  si adik mengompol dalam tidurnya, Si kakak seketika mengambil pisau dan  memotong titit si adik. Akibatnya darah segera mengucur tidak ada henti dari titit adiknya. Saat si pembantu datang, dan mengetahui hal ini maka bukan main shoknya ! Ia segera melaporkan kejadian ini kepada  majikannya. Sementara si kakak, karena takut dimarahi, Ia sudah lari  bersembunyi.
 Ketika siorang tua melihat kondisi si bungsu, dengan darah  berhamburan kemana-mana, maka paniklah Ia! Saat itu tidak ada satupun  urusan dimukabumi ini yang hendak dilakukannya kecuali segera membawa si  bungsu ke rumah sakit! Dengan segera ia mengambil kunci mobil dan  mengangkat si Bungsu kedalam mobilnya, menghidupkan mobil dan secara  tancap gas untuk dibawa kerumah sakit.
 Si kakak yang sangat ketakutan  atas perbuatannya, saat itu, justru tengah
bersembunyi di kolong  mobil....terlindas dan mati seketika itu juga!.
 Sungguh  .mengenaskan.!!!

Cerita ini merupakan kisah nyata, tetangga dari  kakak Wyat.  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris