bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

TV One, Stasiun Televisi Informatif Edukatif

Dunia pertelevisian tanah air kembali disemarakkan dengan hadirnya stasiun televisi baru, TV One. Stasiun televisi yang semula bernama Lativi ini, kini hadir dengan wajah baru serta komposisi acara yang berbeda pula. Lebih lanjut Erick Thohir, direktur utama TV One dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (13/2) mengatakan, ''TV One secara korporasi mempunyai misi untuk mendorong kemajuan bangsa di segala bidang lapisan masyarakat''.

TV One nampaknya hadir dengan mengusung konsep dasar pemberitaan aktual, hal ini tercermin dalam komposisi program 70 persen berita, 20 persen olahraga, dan 10 persen hiburan. Komposisi pemberitaan yang mencapai 70 persen ini oleh TV One dijabarkan antara lain dalam rangkaian program pemberitaan hard news yang meliputi Kabar Pagi, Kabar Pasar, Kabar Siang, Kabar Petang, dan Kabar Malam. Selain itu TV One juga menghadirkan program pemberitaan dalam kemasan feature, seperti dalam talkshow, maupun acara-acara diskusi ringan yang dikemas secara santai dan menarik.

Dari sisi olah raga, TV One akan menyiarkan berbagai event olah raga yang ada di tanah air seperti Kompetisi Bola Basket Nasional (IBL), Kompetisi Sepak bola Nasional (Copa Indonesia), Sepak bola Eropa (Liga Inggris dan Belanda), serta Bola Volly Nasional (Pro Liga).

Selain itu upaya TV One dalam menghadirkan format hiburan yang informatif dan edukatif seperti yang dituturkan Erick Thohir patut diacungi jempol. ''Kami berbeda dan akan selalu menghadirkan sesuatu yang baru kepada pemirsa, sehingga mampu memberikan inspirasi bagi para pemirsa untuk maju dan berpikir selalu positif, tanpa unsur membodohi,'' lanjut Erick.

Selamat bagi TV One, semoga dapat menjadi media pemberitaan dan hiburan yang menarik, informatif namun tetap edukatif seperti yang dijanjikan.(dna) beritanet
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris