bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Laptop Kini Berlayar Ganda !


Gscreen Computers perusahaan Amerika di Alaska bersiap meluncurkan laptop yang sangat unik. Laptop itu memiliki dua layar dan akan menargetkan pasar yang bernilai ratusan juta dolar.

Laptop dilengkapi dengan dua layar LED yang resolusinya belum diketahui itu memiliki layar sliding.

Model standar akan menjalankan Intel Core 2 Duo P8400 dengan kecepatan 2.26GHz, hard disk 320 GB dan juga dilengkapi dengan GeForce 9800M GT atau Nvidia Quadro FX 1700M keduanya mempunyai memori sebesar 512MB.

Bobot dan juga daya tahan baterai menjadi perhatian utama pada perangkat ini. Gscreen akan dilengkapi dengan baterai 9 sel yang bisa memberikan tenaga pada layar yang haus listrik ini. Tetapi hasilnya menambah bobot laptop sampai beberapa gram yang diperkirakan akan berbobot setidaknya 5 Kg.

Laptop ini diperkirakan akan dibundel dengan windows XP dan Vista. Gscreen akan dijual akhir tahun ini dengan harga sekitar US$3000 di situs Amazon Amerika. Perusahaan itu membenarkan laptop ini akan tersedia di seluruh situs Amazon dunia.

Spesifikasi sepertinya akan berubah beberapa bulan ke depan khususnya karena harga SSD terus turun, atau jika Intel memperkenalkan platfrom yang lebih baru.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris