bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

iGoogle , Facebook ala Google !

if
Kebanyakan dari kita mungkin tidak pernah bisa terlepas dari applikasi Social Networking. Sebut saja facebook yang sukses berhasil merebut hati jutaan penduduk dunia. Di saat yang bersamaan kita juga tidak pernah luput dari Google.Dari sekedar search engine yang telah berevolusi menjadi mesin di internet dengan beragam fitur. Namun bagaimana jika Google pun pada akhirnya mempunyai aplikasi Social Networking. Akankah google benar benar merajai Aplikasi berbasis web dengan keunggulan interaktivitas antar aplikasinya?

Belum lama terdengar gaung Google yang mengembangkan Wave, kini dilansir KabarIT dari searchengineland.com, Google sedang mengembangkan sebuah aplikasi Social Networking yang terintegrasi dalam iGoogle ,

Applikasi web semacam ini secara tidak langsung telah merepresentasikan Facebook dan Twitter ditambah nilai plus kekayaan aplikasi milik google dengan keunggulan integrasi satu dengan yang lainnya tentunya. Aplikasi update status, chating dan berkirim komentar pun tersedia.

Apabila anda pengguna Gmail, tidak pernah luput dari Google, dan hobi menggunakan Goggle maps, docs, Blogger, Adsense dsb. iGoogle sebagai Social Networking mungkin akan membuat anda jatuh cinta dan meninggalkan Facebook dan Twitter secara perlahan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris