bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jembatan RI - Malaysia Sepanjang 38 Km Akan Dibangun !

jembatanRI Malaysia Target Lolos Akhir 2009 untuk Proyek Jembatan 38 KM RI Malaysia  Malaka – Sebuah proyek fantastis akan menghubungkan Indonesia dan Malaysia. Proyek itu adalah pembangunan jembatan sepanjang 38 kilometer dari Dumai, Indonesia ke Malaka, Malaysia. Izin proyek jembatan ditargetkan lolos akhir 2009.

Proyek jembatan ini akan digarap oleh lembaga swasta asal Malaysia, Straits of Malacca Partners Sdn Bhd (SOMP). Ketua SMOP, Tan Sri Ibrahim Zain menyatakan pihaknya akan memasukkan proposal ke pemerintah Indonesia dan Malaysia untuk meminta izin pembangunan proyek tersebut.

“Kami harus memulai proyek ini segera mungkin sehingga kami tidak harus membayar mahal biaya material konstruksinya,” ujar Tan Sri Ibrahim Zain seperti dilansir Bussiness Times.

Jembatan ini pertama kali dibahas oleh Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad pada tahun 1995. Namun sempat ditangguhkan menyusul krisis ekonomi yang melanda Asia tahun 1997. Proyek ini mencuat kembali semenjak diselenggarakannya Konvensi Dunia Islam ke-9 di Malaka awal tahun ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris