bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

HP James Bond Masuk Inggris !


Telepon berbentuk jam tangan LG terbaru akan dipasarkan di London pada 27 Agustus mendatang. HP yang mirip gadget James Bond ini menjadi salah satu dari tiga telepon genggam termahal yang ada di pasaran.

Ponsel jam tangan LG 910 itu paling mahal di pasaran bersama dengan iPhone dan Nokia N97. Untuk periode yang terbatas, LG910 hanya tersedia dalam warna oranye.

Telepon masa depan yang berteknologi tinggi dari LG itu, dilengkapi dengan layar sentuh anti gores, pengeras suara internal dan pemutar MP3 dan AAC, kamera kualitas VGA, bluetooth dan baterai yang dapat bertahan hingga 12 hari.

Baik dari segi penampilan dan pengoperasiannya, telepon jam terbaru dari LG ini muncul seperti alat mata–mata yang sering muncul pada film agen intelijen tahun 1980-an.

Perangkat futuristis ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan suara maupun video dengan gaya abad 22. Untuk mengoperasikannya bahkan tanpa menggerakan satu jari pun. Pengoperasian dapat dilakukan hanya dengan memutar pergelangan tangan dan sedikit perintah.

“Telepon jam layar sentuh dari LG ini adalah salah satu telepon masa depan, kami ingin mempersembahkan hal tersebut ke hadapan pelanggan kami di Inggris tahun ini. Dibuat dengan tangan, perangkat ini sangat orisinil dan eksklusif sehingga jumlahnya sangat terbatas,” ujar Francois Mahieu, Direktur Peralatan operator Orange, mengenai telepon buatan tangan eksklusif dengan kemampuan 3G+ itu.

Video .....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris