bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Heboh Video Liar Marshanda di Youtube !


Marshanda, Who Do You Think You Are !

Entah apa yang sedang dipikirkan ‘Marshanda’. Sebuah video mirip Marshanda beredar, sedang memaki-maki teman sekolah dasarnya. Sambil bernyanyi dan berjoget. Video berdurasi 3 menit, 47 detik ini didapatkan youtube, dengan namapemosting Andriani Marshanda sebagai pemilik ID marshandaofficial di situs youtube. Kumpulan Video lengkap di bawah !

Selain memposting video tersebut, pemilik ID marshandaofficial ini juga memposting tiga buah video lainnya, dua di antaranya video klip Marshanda dalam lagu Bernafas dengan Cinta dan trailer film yang dibintangi Marshanda, Kalau Cinta Jangan Cengeng. Satunya lagu adalah video tiga orang wanita yang tidak diketahui namanya yang bertajuk Fabulicious.

Namun video liar wanita mirip Marshanda, pada hari yang sama sekitar pukul 17.30 WIB sudah tidak bisa lagi didapatkan di youtube. Dalam video itu marshanda menggunakan busana terusan batik yanpa lengan tangan.

Beredarnya video liar mirip Marshanda di Youtube, belum diketahui manajernya, Lia. Bahkan, kata dia, sejak pagi dia belum bertemu perempuan yang akrab disapa Caca ini. Lia mengaku belum bisa berkomentar apapun. Apalagi dia belum mengakses internet untuk mengetahui secara persis seperti apa video tersebut. “Nanti saya bicara sama Caca. Kita belum bisa komentar apa-apa,” tegasnya.

Dalam video bertajuk Who Do You Think You Are, Marshanda juga mengucapkan kalimat kepada teman waktu duduk di bangku SD dulu. Berikut ucapan ‘Marshanda’ dalam video bertajuk Who Do You Think You Are!!!:

(bernyanyi dan berjoget).

Lagu ini kayaknya paling cocok buat temen temen SD gue, yang musuhin gue waktu gue SD, gue ga punya temen, gue struggle kayak orang gila di sekolah gue sendiri. Yang jahat jahat!

Adinda Mutiara Sabila Purnowosidi, Makan Nih! Dan semua temen temen lo yang ngikutin lo. Gue tau lo ketua, lo apa.. gila lo, lo paling jago dari kelas 1 ampe kelas 6 lo ranking 1 terus. wuuu mantap, selamat ya! Lo add gw di facebook, gue enggak, approve lo man!

Sama Andita, ya Allah, ini cewek tercantik sedunia. Ada namanya Dita, baru masuk kelas tiga gitu deh. Terus. Udah deh pokoknya dia ngerasa paling keren gitu deh dari gue.”

(bernyanyi dan joget lagi)

“Sama Muhammad Zafi Widodo yang pernah insult gue ngajak lo di depan kelas. Inget inget lo ngapain. Huu.. groove it.. Sok ganteng lo bi. Jijik tau gak. Jijik! Hooeeek!!

Groove it, I’m groove.., man!!” -Kumpulan Video Lengjap Marshanda !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris