bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Inilah Wajah Kepala " Noordin M Top " Yang Tertembak Itu !


Foto di atas telah beredar di milis-milis dan situs internet, namun tidak ada yang berani memastikan apakah foto tersebut adalah korban tewas saat penggerebekan di Temanggung ataukah foto hasil kreasi orang usil.

Dalam foto tersebut, setengah kepala hancur mulai jidat ke belakang. Wajah dengan kulit bersih, kepala agak lonjong, mengenakan pakaian warna biru. Di leher tampak mengenakan kalung warna biru. Bagian leher jenjang, tidak segemuk leher Noordin yang tampak di foto dan sketsa Noordin yang beredar.

Foto dengan badan tidak utuh, posisi setengah badan dengan kepala hancur sama sekali tidak ada kemiripan dengan foto dan sketsa Noordin M Top yang selama ini beredar di berbagai tempat.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri menolak memastikan teroris yang dibekuk di Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu, 8 Agustus 2009, adalah gembong teroris Noordin M Top. Kapolri berkilah masih akan menunggu hasil tes DNA.

Kepala Teroris yang Tewas di Temanggung FOTO INI ADALAH NOORDIN M. TOP YANG TEWAS ?

Kabar ini membuat berbagai kalangan yang sebelumnya yakin penghuni rumah tersebut Noordin, mulai ragu. Apalagi tidak ada bukti-bukti yang menguatkan seseorang yang diserang di dalam rumah adalah Noordin M Top. Baik lilitan bom di badan, senjata-senjata dari dalam rumah hingga jumlah orang didalam rumah yang menyusut. Awalnya dikabarkan 4 orang, ternyata 1 orang.

Saat ini, jenazah yang diduga Noordin M Top berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah itu sedang dalam proses identifikasi.

sumber berita: tv one, sumber foto: internet
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris