bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Gadis - Gadis Seksi Penjual Kacang Pinang di Taiwan !



Nah sekarang anda putar video singkat atraksi para gadis setengah bugil saat berjualan buah pinang, lihat videonya Disini !.


Cerita tentang gadis setengah bugil berjualan pinang pernah saya tulis secara ringkas tentang keunikan dari para gadis yg berjualan buah pinang dengan berpakaian yg cukup miskin alias setengah bugil.Nah kali ini anda bisa melihat video tentang atraksi para gadis amoy yang berjualan buah pinang di pinggiran kota kota di taiwan.Mau lihat nggak seperti apa atraksi mereka saat berjualan buah pinang tersebut !

Sebagai informasi singkat tentang dagangan mereka yaitu buah pinang yg di racik dengan daun sirih dengan tambahan beberapa rempah rempah yg jika anda kunyah akan memberikan satu rasa yang cukup unik.Harga untuk satu kotak yang berisi antar 10 sampai 15 biji buah pinang bervariasi antar 50 dollar taiwan sampai 100 dollar taiwan,1 dollar taiwan dirupiahkan antar 280-300 rupiah/1 dollar taiwan.

Kebetulan saya juga sudah mencoba seperti apa rasanya buah pinang racikan mereka. Sambil cuci mata ! Lihat pemandangan yg nggak bakalan bisa anda lihat di indonesia.Anda akan dag dig dug jika berhadapan langsung dengan mereka yg agresif sewaktu mereka menawarkan dagangannya didepan anda dengan penampilan setengah bugil akan membuat anda menelan ludah!.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris