bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Raksasa Loch Ness Terlihat Melalui Google Earth !


Gambar raksasa Loch Ness yang selama di dianggap sebagai hoax atau gambar yang dianggap lelucon ternyata tertangkap satelit google earth.

Sebuah mahluk raksasa berwarna putih terlihat sedang melintas disebuah danau yang selama ini dikabarkan terdapat mahluk raksasa bernama Loch Ness atau "Nessie".

Gambar dapat dilihat dengan memasukkan koordinat 57 ° 12'52 Lintang ,13 "LU, 4 ° 34'14 Bujur ,16" W di Google Earth.

Jason Cooke saat browsing melalui Google earth secara tidak sengaja menemukan pencitraan satelit. "Aku tidak percaya itu, Ini hanya seperti deskripsi Nessie." jelas cooke kepada the Sun.

Peneliti Adrian Shine, dari Loch Ness Project, mengatakan kepada media "Ini benar-benar menarik. Ini membutuhkan studi lebih lanjut."

Awal tahun ini dilaporkan bahwa perubahan iklim mungkin telah membunuh Rakasa Loch Ness. Ada "tidak" dipercaya penampakan "dari Nessie selama lebih dari setahun.

Sementara itu Veteran Amerika Bob Rines yang juga si pemburu raksasa "Nessie" menjelaskan kondisi lingkungan di teluk Highland telah berubah dan tidak dapat lagi mempertahankan reptil yang sukar dipahami.

Binatang ini pertama kali muncul menjadi perhatian dunia pada tahun 1933. Sejak itu sudah ada puluhan penampakan, banyak di antaranya telah berubah menjadi hoax.

Penelitian ilmiah yang dilakukan tahun 2008 lalu ternyata tidak menemukan binatang raksasa yang telah mengebohkan dunia ini.(
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris