bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

File WIndows XP Terhapus Oleh AVG ( Gawat ! )


Telah terdengar kabar tentang update terbaru dari antivirus AVG yang mengakibatkan kerusakan. Hal tersebut dikarenakan proses update menghapus sebuah file kritikal dalam Windows XP, setelah terdeteksi oleh AVG sebagai virus. Kesalahan deteksi inilah yang berakibat fatal, dengan adanya penghapusan file oleh AVG.avg

User AVG 7.5 dan 8.0 melaporkan telah mendapati sebuah pesan peringatan yang isinya menyatakan bahwa Windows system file ‘user32.dll’ telah terinfeksi oleh PSW. Banker4.APSA atau pun Generic9TBN Trojan. Yang direkomendasikan oleh AVG terhadap file tersebut adalah pilihan memindahkan ke dalam vault program atau pun penghapusan. Jika file system tersebut terhapus, maka pengguna tidak dapat lagi booting Windows. Versi Windwos XP yang terpengaruh update tersebut adalah versi Belanda, Prancis, Italia, Portugis dan Spanyol.

Menanggapi hal tersebut AVG segera memberikan bantuan dalam step by step guide. Tidak hanya itu AVG juga segera menggantikan update sebelumnya yang mengalami masalah terebut dengan yang terbaru. Sebagai kompensasi, AVG menawarkan layanan gratis AVG 8.0 atau upgrade gratis untuk pengguna AVG 7.5. (it-news.com.au)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris