bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Gadis Bali Juara Kontes Bikini di China ( Hebat ! )


Dinas Pariwisata Ngaku Tak Tahu

Gadis asal Bali, Yoke Paramita Djati Walujo, menjuarai kontes bikini dalam acara Miss Tourism Queen International 2009 di China. Namun Dinas Pariwisata Bali mengaku tidak tahu menahu mengenai hal itu. "Kita belum pernah mendengar laporan ada agent atau organisasi atau perorangan yang mengikuti kontes bikini di China.

Dan kita tidak pernah mengeluarkan rekomendasi mengenai hal itu," kata Kepala Dinas Pariwisata Bali Ida Bagus Subhiksu, saat ditemui di kantornya. Namun diakui Subhiksu, beberapa waktu lalu Dinas Pariwisata Bali menggelar promosi pariwisata di China. Acara tersebut digelar di 3 kota, salah satunya di Beijing.

"Dalam acara itu kita hanya menampilkan tarian dan kesenian daerah Bali. Jadi saya tidak tahu ada warga kita yang mengikuti kontes bikini di China," ungkap Subhiksu. Hal senada dituturkan Kepala Dinas Kebudayaan Bali Ida Bagus Sedawa.


Dia juga mengaku sama sekali tidak tahu mengenai hal tersebut. "Saya baru tahu sekarang," ujarnya saat dihubungi melalui telepon. Seperti dilansir Xinhua, Yoke menjadi juara kontes bikini dalam acara Miss Tourism Queen International 2009 di China. Gadis cantik itu berhasil menyisihkan 120 kontestan lain dari seluruh dunia. Acara ini digelar pada 17 Agustus lalu di Provinsi Henan, Cina.

Tampil sebagai pemenang kedua adalah kontestan asal Rusia bernama Ekaterina Grushanina (23). Menyusul sebagai runner up kedua adalah Staodub yang berasal dari Ukraina (18). Ajang Miss Tourism Queen International ini digelar sejak tahun 1949. Ada lebih dari 80 negara yang telah menggelar kompetisi ini.

detik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris