bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Antasari dan Rani Bermesraan di Kamar 802 ( Heboh ! )


Jaksa Agung Hendarman Supandji optimistis bisa membuktikan keterlibatan Ketua (nonaktif) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

Keyakinan Hendarman muncul setelah mendengar penjelasan dari anak buahnya yang akan menjadi jakasa penuntut umum dalam sidang kasus itu di PN Jakarta Selatan.

"Saya sudah tanya ke jaksanya. Anda yakin ada perbuatan? Bisa buktikan nggak? Mereka jawab bisa. Kalau mereka yakin bisa, saya juga yakin mereka bisa membuktikan," tegas Hendarman di Kejagung, Jakarta, Jumat (21/8).

Dikatakan Hendarman, pekan ini lima eksekutor pembunuh Nasrudin yakni Daniel Daen, Eduardus Ndopo alias Edo, Heri Santoso, Hendrikus Kia Walen, dan Fransiscus Tadon Kerans alias Amsi telah diadili di PN Tangerang.

Seharusnya, imbuhnya, awal Agustus ini perkara empat tersangka dalam kasus yang sama yakni Antasari, Kombes Wiliardi Wizar, Sigid Haryo Wibisono dan Jerry Hermawan Lo sudah masuk tahap penuntutan di Kejagung. "Mudah-mudahan akhir Agustus ini sudah selesai," katanya.

Dari keempat tersangka tersebut, berkas Antasari yang paling lengkap. "Tinggal syarat formal dan material saja. Yang tiga berkas memang masih kurang, tapi tidak terlalu banyak," ucapnya.

Adegan Mesra

Secara terpisah, Pengacara Rani Juliani --istri siri Nasrudin-- Jimmy Simanjuntak membantah bahwa berita acara pemeriksaan (BAP) dan rekonstruksi yang dilakukan kliennya bukan fakta sebenarnya. "Rani secara sadar mengungkapkan semua hal yang diketahuinya. Semua yang tertulis di BAP itu adalah yang sebenar-benarnya ia lihat, alami, dan dengar," katanya.

Rani melalui Jimmy juga mengakui telah melakukan adegan mesra dengan Antasari di dalam kamar 802 Hotel Gran Mahakam, Jakarta.

Perihal penolakan Antasari saat rekonstruksi, Jimmy menegaskan kliennya tak peduli. "Tidak ada intervensi, ancaman, atau pengarahan apapun dari pihak penyidik terhadap kesaksian yang diungkapkan Rani," tegasnya.

Jimmy pun menyangkal kabar bahwa Rani memiliki rekening berisi uang sebesar Rp 300 miliar. "Nggak ada itu. Dia justru pusing kalau punya duit sebegitu banyak mau diapain. Dia bilang hanya punya uang Rp 2 juta," kata Jimmy.

Video ....

http://www.banjarmasinpost.co.id/read/artikel/19974/wow-rani-dan-antasari-beradegang-mesra-di-kamar-802
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris