bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Video Pernikahan di Youtube Yang Menuai Banyak Sensasi !



Sebuah video pernikahan pasangan asal Minnesota, Amerika Serikat, menuai sensasi di YouTube dan laris diakses jutaan user. Ya, lain daripada yang lain, prosesi pernikahan yang biasanya tenang dan sakral malah jadi ajang disko gila-gilaan oleh pasangan Kevin Heinz dan Jill Peterson itu.

Tampak dalam video tersebut, para pengiring calon pengantin berdansa menuju altar pernikahan di gereja. Bermacam gaya tarian yang mengundang tawa mereka tampilkan sehingga meraih tepuk tangan meriah dari para pengunjung.

Peterson dan Heinz mengaku upacara pernikahan nyeleneh itu adalah ide mereka. Para pengunjung tidak ada yang tahu bahwa mereka bakal menari tak karuan seperti itu.

Peterson, si pengantin wanita mengaku memang suka dansa untuk ekspresi diri dan juga berbagi kesenangan. Sedangkan suaminya juga merasa senang dengan aksi unik yang mereka rancang itu.

"Aku senang tidak sampai melukai diriku," tukasnya ketika menanggapi aksi jungkir balik yang dilakukannya.

Pengantin baru ini mengaku hanya berlatih sekali sebelum upacara pernikahan selama satu setengah jam bersama para pengiring pengantin. Tak dinyana, video YouTube yang mereka posting malah menimbulkan sensasi.

Sumber : www.detikinet.com


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris