bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Satu Juta Dollar AS Untuk michaeljacksonmemorial.com !


Pengakuan Lisa Marie Presley. Michael Jackson memberitahu mantan istrinya, Lisa Marie Presley bahwa ia takut mati muda seperti ayah Lisa, si Raja Rock 'n' Roll, Elvis Presley.

Di dalam sebuah tulisan di website MySpace dengan judul 'He Knew', Lisa Marie, yang pernah membina rumah tangga dengan Jacko hanya kurang dari dua tahun, yakni tahun 1994 - 1996, mengatakan mantan suaminya pernah menceritakan ketakutannya akan mati secara mendadak.

"Bertahun-tahun lalu Michael dan saya pernah berbicara dari hati ke hati mengenai hidup secara umum," tulis Lisa.

"Saya tak dapat mengingat secara pasti apa topik pembicaraan tersebut, tapi ia telah bertanya kepada saya mengenai kondisi kematian ayah saya. Pada satu saat, ia berhenti sejenak, ia menatap saya dengan sangat seksama dan ia menyatakan dengan keadaan yang sangat tenang, 'Saya takut bahwa hidup saya akan berakhir seperti dia, sebagaimana ia lalui'," imbuhnya.

Kematian mendadak Jacko pada Kamis (25/6) akibat apa yang diduga sebagai cardic arrest, yakni terhentinya aliran darah normal secara tiba-tiba akibat jantung gagal berdenyut secara efektif, memicu mengalirnya kesedihan yang telah menyulut perbandingan dengan kematian Elvis di tahun 1977 dalam usia 42 tahun.

Jacko pingsan tiba-tiba di rumah besar yang disewanya di Los Angeles, Kamis, dan segera dibawa ke rumah sakit oleh staf paramedis sebelum dinyatakan meninggal, berita yang bergema di seluruh dunia dengan dampak laksana gempa bumi.

Otopsi dimulai Jumat, sementara spekulasi meningkat mengenai penyebab kematian bintang yang berusia 50 tahun itu, yang menjual lebih dari 750 juta kopi rekaman dan yang musiknya menandai era 1980-an.

Pengacara Jacko, Brian Oxman, mengatakan ia dan anggota keluarga menyampaikan keprihatinan mengenai penggunaan obat-obatan oleh bintang tersebut saat ia mempersiapkan serangkaian konser comeback di London, yang dirancang untuk meluncurkan kembali karirnya.

Lisa Presley juga menggunakan page-nya di beberapa website untuk menyerang gelombang desas-desus yang serta-merta merebak dan spekulasi sekitar perkawinannya dengan Jacko, yang dicemooh oleh sebagian pengeritik sebagai kejutan hubungan masyarakat yang dirancang untuk memoles citra sang bintang setelah tuduhan pelecehan terhadap anak kecil pada 1993.

"Saya akan mengatakan sekarang apa yang tak pernah saya katakan sebelumnya karena saya ingin kebenaran terungkap," kata Lisa.

"Hubungan kami 'bukan pura-pura' sebagaimana dilaporkan di media. Itu adalah hubungan yang tak biasa, benar, yaitu dua orang yang tak biasa yang tidak hidup atau mengenal 'kehidupan normal' menemukan hubungan, barangkali dengan waktu yang tidak tepat di pihak dia. Namun, saya benar-benar percaya ia mencintai saya sebagaimana ia dapat mencintai setiap orang dan saya sangat mencintai dia," tulis Lisa Presley.

"Saya ingin 'menyelamatkan dia', saya ingin menyelamatkan dia dari yang tak terhindarkan, yaitu apa yang baru saja terjadi," katanya. (kpl/bun)

Sementara itu menurutr KOMPAS.com — Seperti sejumlah pendahulunya, benda kenang-kenangan atas penyanyi Michael Jackson laku keras pascakematiannya.

Lebih dari 45.000 barang yang berkaitan dengan Raja Pop itu mulai ditawarkan di situs lelang, eBay.com, Sabtu (27/6), dan dengan cepat terjual. Salah satunya adalah nama domain di internet, michaeljacksonmemorial.com, yang diharapkan bisa laku 1 juta dollar AS. Surat kabar AS yang menampilkan berita kematian Jackson di halaman satu juga dijual sedikitnya 99 sen.

Dari semua produk yang ditawarkan eBay, hampir 17.500 di antaranya rekaman musik. Penjualan langsung atau lelang benda-benda yang bisa dikoleksi juga termasuk poster Jackson, boneka, potongan tiket, program konser, surat kabar, majalah, tas, pin, lencana, kaus, dan jenis pakaian lain.

Sebuah gitar elektrik yang ditandatangani Jackson ditawarkan seharga 10.000 dollar AS. Belasan jaket kulit tiruan berwarna merah seperti yang dikenakan Jackson dalam video musik ”Thriller” dan ”Beat It” ditawarkan dengan harga ratusan dollar AS hingga ribuan dollar AS.

Boneka Jackson menjadi salah satu barang paling laku. Sebuah boneka Jackson saat tampil di American Music Award laku 265 dollar AS setelah ditawar 21 kali. Boneka Thriller tahun 1984 laku 167,50 dollar AS setelah menarik minat 27 pembeli.

Popularitas Jackson tidak terbatas di AS saja. Lagu-lagu dia menempati urutan teratas tangga lagu di Inggris, Minggu. Albumnya yang paling terkenal, Number Ones, juga menempati urutan teratas di negara itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris