bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Skandal Seks Diplomat Inggris Terekam ( Heboh ! )


Ulah diplomat Inggris yang ditugaskan di Ural, Rusia ini sangat memalukan bagi negaranya. Ia terekam sedang berasyik-masyuk dengan dua PSK. Video mesumnya itu pun tersebar melalui internet.

James Hudson sejenak melupakan jabatannya sebagai Wakil Konjen Inggris di Ural demi memenuhi kebutuhan biologisnya. Tingkahnya bersama dua PSK terekam dengan jelas di video tak berwarna yang diduga disebarkan oleh BIro Intelijen Rusia, FSB, yang sering dikatakan sebagai KGB modern.

Dalam video hitam putih itu, tampak Hudson yang hanya mengenakan mantel kamar mondar-mandir sambil membuka botol sampanye. Tampaknya, ia sedang menunggu kedatagan dua perempuan yang akan menemaninya.

Ketika salah seorang tiba, Hudson langsung menciumnya di bibir. Saat satu lagi tiba, pria berusia 37 tahun itu langsung duduk di sofa sementara perempuan yang datang belakangan berjongkok di hadapannya dan melakukan seks oral.

Video berdurasi empat menit 18 detik itu tiba-tiba terpotong ke adegan ranjang, dimana ketiganya terlihat bugil dan menikmati momen tersebut dalam berbagai pose. Dilihat dari lokasinya dan cara pengambilan, rekaman itu diambil secara candid di sebuah rumah bordil di Kota Ekaterinberg. Hudson ditempatkan di kota tersebut.

Sebuah situs lokal langsung memuat video itu, disertai tudingan Hudson menggunakan narkoba serta berjudi saat jam kerja. Judulnya pun sangat provokatif, 'Adventures of Mr Hudson in Russia' (Petualangan Hudson di Rusia).

Sumber keamanan di Konjen Inggris mengatakan gambar itu kemungkinan disebarkan FSB untuk mempermalukan Inggris. "Rusia memang memiliki sejarah memfilmkan adegan seks atau jepretan gambar syur untuk mengendalikan seseorang demi tujuan mereka," ujar sumber itu kepada The Sun.

Per hari ini, Deplu Inggris secara resmi mengumumkan pria beranak satu itu mengundurkan diri dari posisinya. Hudson juga pernah menjadi perwakilan Inggris di Sarajevo, Havana, dan Budapest.

the sun.co.uk
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris