bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pelatihan Senyum Bagi Pekerja Jepang ( Bagus ! )



Beranjak ke Jepang, dimana “Tersenyum di depan kamera” mempunyai arti yang baru.

Salah satu perusahaan kereta api Keihin Electric Railways mewajibkan para karyawannya untuk memeriksa senyumnya sebelum mulai bekerja, dengan menggunakan “grin-o-meter”, atau pengetes senyum, untuk memastikan apakah senyum mereka cukup baik untuk membuat pelanggan puas.

Sistim scan senyum ini mengukur senyum, dan memberikan petunjuk-petunjuk seperti “Senyum anda makin baik, sedikit lagi”, atau bahkan “Senyumlah seperti kalau anda gembira!” yang membuat staf benar-benar menjadi tersenyum.

“Sistim Scan Senyum sangat berguna dalam berinteraksi dengan pelanggan sehari-hari, untuk membentuk senyuman yang alami.”

Keihin mengadaptasi teknologi dari Omron, yang membuat gerbang tiket kereta api.

“Kami menggunakannya untuk diterapkan pada pelatihan staf Keihin, untuk memastikan bahwa mereka dapat merespon pelanggan dengan tepat, dan dengan gembira.”

Perangkat ini juga digunakan di 14 stasiun lainnya, rumah sakit, dan bahkan pangkalan truk, untuk mengukur jika operator cukup siaga untuk mengemudi. Sedangkan untuk 107 karyawan di Stasiun Shinagawa Keihin, bisnis memang terasa lebih menjanjikan dengan senyuman yang indah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris