bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Wanita Pemerkosa 10 Pria ( Aneh ! )


Biasanya kasus perkosaan selalu identik dengan wanita sebagai korban dan pria sebagai pelakunya. Tetapi hal ini tidak berlaku bagi Valeria K (32). Perempuan cantik yang hobi mengkoleksi laba laba beracun ini ditangkap polisi Rusia atas tuduhan pemerkosaan terhadap 10 pria.

Polisi Rusia awalnya curiga terhadap sejumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di suatu rumah sakit. Keluhan dan gejala yang dialami ke 10 pria itu sama yaitu keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Ke 10 pria korban perkosaan ini tidak banyak mengingat apa yang terjadi kecuali seorang perempuan cantik Valeria K berambut merah mengajak mereka minum di sebuah apartemen.

Dengan ramah Valeria K mengajak ke 10 pria korban perkosaannya dan memberi suguhan minuman yang ternyata telah dicampuri klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah mereka diperkosa oleh Valeria K.

Setelah diperkosa ke 10 pria tadi dibawa ketempat sepi untuk selanjutnya dibuang dan saat mereka sadar mereka telah lupa apa yang terjadi pada mereka kecuali bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap.

Dari ke 10 pria korban perkosaan Valeria K hanya 1 orang saja yang tidak menuntut Valeria K. Pria ini tidak keberatan diperkosa Valeria K hanya saja ia menyayangkan kenapa Valeria K menggunakan klonidin hingga ia tidak merasakan perkosaan atas dirinya itu.

http://www.inquisitr.com/tag/valeria-k-rapes-10-men/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris